Daftar Menu Pupuk Bawang - Destinasi Cafe Hits Batu Malang

Pupuk Bawang Batu
Pupuk Bawang Batu Malang - Malang yang biasa disebut Kota Batu kini selalu menghadirkan tempat wisata yang selalu membuat para traveler tertarik untuk mengunjunginya. Selalu tersedia destinasi wisata di Kota Batu Jawa Timur untuk dikunjungi. Setelah sukses dengan Jatim Park 1, 2, 3 hingga Dino Park-nya kini Kota Malang menghadirkan tempat wisata yang menarik perhatian para wisatawan. Dengan diberi nama Pupuk Bawang Cafe Batu Malang, tempat nongkrong dengan dipadukan suasana alam yang indah.

Pupuk Bawang Cafe merupakan sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Keberadaan Pupuk Bawang Cafe Batu Malang yang berada di dataran tinggi dan di antara hamparan persawahan yang luas tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang menawan, tidak salah jika tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit di Batu Malang. Uniknya di tempat hits Batu ini memiliki View alam yang indah ditambah jika malam hari akan disuguhkan dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu romantis. Maka sangat disayangkan jika sampai terlewatkan tempat makan enak di Batu Malang ini jika sedang menjadi perbincangan di media sosial khususnya instagram.

Fasilitas Pupuk Cafe Batu

Pupuk Bawang Cafe & Dining kini menjadi salah satu cafe populer di Batu Malang. Sesampai di tempat wisata ini kalian akan disuguhkan suasana alam yang indah nan asri, yang tentunya asyik buat hagout bareng teman. Keunikan cafe ini terletak di dataran tinggi yang menjadi produksi pupuk Bawang, pastinya memiliki udara yang sejuk dan panorama yang indah. 

Itu semua menjadi fasilitas atau hal paling menarik di Pupuk Bawang Cafe Batu Malang. Namun tidak hanya itu yang menjadi daya tarik tempat wisata kuliner Jawa Timur ini. Berikut hal – hal enak yang ada di Pupuk Cafe Batu ini : Tempat ini menyediakan menu western food, chinese food serta traditional food.

Selain itu Pupuk Bawang Batu juga menyuguhkan fasilitas berupa spot untuk berswa foto para wisatawan. Seperti area garden dengan taman bunga ditambah nuansa hijau yang keren untuk mempercantik hasil jepretan foto kalian. Wisatawan bisa berswa foto dengan latar belakang pemandangan alam hijau dan hamparan pegunungan. 

Mengenai Fasilitas umum juga sudah memadai, Cafe Pupuk Bawang menyediakan lahan parkir yang luas. Bahkan jika pengunjung tidak mau repot memakirkan kendaraanya, security juga telah siap menyambut dan mengamankan kendaraan pengunjung. Mushola yang bersih dan terawat juga telah hingga toilet yang nyaman disediakan pemilik untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Ditambah setiap hari Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu di Pupuk Bawang Cafe & Dining akan ada sajian Live Music untuk menghibur para pengunjung yang membuat semakin betah berlama-lama di salah satu cafe hits di Batu. Selain fasilitas yang lengkap, Daftar Menu Pupuk Bawang juga lengkap dan dengan harganya yang terjangkau. Di bawah ini merupakan informasi seputar Daftar Menu Pupuk Bawang Cafe.

Daftar Menu Pupuk Bawang Batu Malang

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan harga menu makanan di tempat ini. Harga Makanan di Pupuk Bawang ini berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 90.000. Sedangkan untuk harga minuman dan snack sekitar Rp 15.000 – Rp 80.000. Harga tersebut tentunya akan sebanding dengan pengalaman indah yang diperoleh. Berikut Daftar Menu Pupuk Bawang Batu Malang terbaru :
  • Menu Tradisional
- Nasi Gurih 
- Nasi Goreng Seafood 
- Mi Goreng Pupuk Bawang 
- Mi Klunthoeng
- Rawon Iga 
- Sop Buntut 
- Sop Iga
  • Menu Spesial
- Fish & Chips
- Chicken Chop 
- Bone In Short Rib.
  • Super Burger
- Bento Beef / Chicken Burger
- Classic Beef Burger
- Blackened Hot Dog
- Triple Decker Sandwich
  • Spesial Pasta
- Fusilli dan Lasagna Al Forno 
- Penne 
- Spaghetti
- Sphagetti Chicken Katsu Teriyaki
  • Special Soup
- Tom Yang Goong dan Seafood Cowder
- Chicken Cream Soup.
  • Dissert
- Pannacota 
- Pisang Goreng
- Pudding
- Scoop of Ice Cream
- Fudgy Brownies.
  • Snack
- Onion Ring
- Calamari
- Roti Bakar
- Tahu Lada Garam
- Martabak 
- Seafood Basket
- Burittos Bandittos
- Nachos
- Pangsit Goreng
- Singkot Delights
- Swiwi Pupuk Bawang
- Tempe Mendoan
- French Fries
- Lumpia Goreng dan Garlic Bread.

Lokasi Pupuk Bawang Batu

Tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner di Batu ini berada di alamat Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Jawa Timur ( Google Maps ). Lokasi ini menempati sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata paralayang dan Museum Angkaut yang hanya berjarak 2,6 km atau sekitar 10 menit perjalanan. Tentunya akan membuat lebih populer tempat ini

Mengenai Jam buka Pupuk Bawang Cafe pada pukul 10.00 hingga pukul 00.00 pada setiap harinya. Namun pada hari sabtu tempat ini buka selama 24 jam.

Galeri Foto Terbaru Cafe Pupuk Bawang Batu

Menu Pupuk Bawang Batu
Menu Pupuk Bawang Batu
Tempat Nongkrong Hits Jatim
Tempat Nongkrong Hits Jatim
Cafe Pupuk Bawang Batu
Cafe Pupuk Bawang Batu
Wisata Hits Jatim
Wisata Hits Jatim
Pupuk Bawang Cafe & Dining
Demikian informasi tentang Daftar Menu Pupuk Bawang - Destinasi Cafe Hits Batu Malang semoga artikel ini bermanfaat. Terus kunjungi WisataInfo untuk memperoleh informasi terbaru wisata di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post