Lokasi Dan Daftar Menu Kedai Kopi Daong Bogor Jawa Barat

Lokasi Dan Daftar Menu Kedai Kopi Daong Bogor Jawa Barat - Bogor kini tidak hanya menghadirkan destinasi wisata alamnya saja yang menawan. Saat ini banyak berbagai tempat wisata yang mengusung konsep nongkrong, tempat kuliner, sekaligus tempat berburu koleksi foto/selfie mudah ditemukan di Kota Bogor ini. Seperti tempat wisata baru Bogor yang mengusung tagline “Tempat Nongkrong berkonsep Outdoor yaitu Kedai Kopi Daong. Tempat Nongkron Kopi Daong Bogor kini menjadi salah satu tempat kumpul andalan yang hits di kalangan para remaja penikmat kopi. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, maka kedai Kopi Daong Bogor ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi.

Kawasan di Kedai Kopi Daong Bogor yang menyajikan tempat wisata di dataran tinggi hutan Pinus yang menyuguhkan view indah nan asri dari ketinggian. Bila datang malam hari, wisatawan dapat merasakan sensasi Bogor city light view dari tempat Nognkrong Kopi Daong ini. Menu yang disuguhkan pada dasarnya tak jauh berbeda dengan kedai lainnya, yaitu menyuguhkan menu minuman kopi sebagai sajian utama dan sebagai menu khas di cafe ini. Namun tidak cuma menyajikan kopi, juga beragam keunikan dari setiap menunya. menu yang banyak macem dan harganya tidak bikin kantong kempes. Tempatnya yang instagramable menjadikannya kedai ini tempat nongkrong favorit di Bogor.

Konsep dan Desaign tempatnya yang indah akan memanjakan mata wisatawan. Area resto luas dan beralas rumput hijau, dilengkapi sound system dan projector. Ada juga BBQ garden, function hall, taman yang luas untuk acara outdoor dan outbond. Lengkap!! Cocok untuk acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai. Apalagi kalian mengunjungi pada malam hari, keindahan malam di Daong Coffe ini juga bagus banget loh. Di sana sudah dilengkapi lampion-lampion yang menerangi kedai ini. Ini juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk dikunjungi bersama orang tersayang. Ditambah fasilitas yang lengkap, menu yang lengkap, sangat tersayangkan jika tidak mampir di Kedai kopi Bogor ini.

Fasilitas Kedai Kopi Daong Bogor

Kedai Kopi Daong dibangun di area perbukitan hutan pinus yang asri. Ciri khas wisata outdoor Bogor ini adalah adanya spot foto selfie, seperti spot Dago Dream Park ini sangat cocok buat wisatawan mengabadikan pemandangan indah yang ada di sini. Bahkan bukan hanya spot Dago Dream Park saja, hampir setiap sudut Kedai Kopi Daong ini menjadi spot berselfie keren dan instagramable. Ada juga berbagai wahana adrenalin seperti gardu pandang, skybike atau permadani terbang.

Setelah puas bermain sekaligus berfoto selfie, wisatawan langsung dapat memesan berbagai menu kuliner di lokasi Kedai Kopi Daong ini. Disamping itu fasilitas umum seperti area parkir, free wifi, mushola, toilet dan lain sebagainya telah siap menyambut wisatawan yang akan datang berkunjung.

Daftar Menu Kopi Daong Bogor Terbaru

Selain spot dan wahana yang menarik, kopi daong juga telah mempersiapkan berbagai menu makanan minuman yang lezat dan menyegarkan. Berikut Daftar Menu beserta Harganya di Kopi Daong :
  • Kopi Daong
  • Es Kopi Beuh
  • Violet Tea
  • Cascara Yakulut
  • Ayam Geprek
  • Banana Stick
  • Krempeng Pancake ( Coklat, Original, Pisang Keju )
  • Roti Goreng
  • Piccolo
  • Green Tea Latte
  • Hot Cocolate
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Untuk Harga Makanan di Kopi Daong terbaru dibanderol mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 100.000, sedangkan Harga Minuman di Kopi Daong mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Harga Tiket Masuk Kedai Kopi Daong Terbaru

Untuk menikmati keindahan di Kedai Kopi Daong Bogor Jawa Barat ini wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk alias Gratis. Namun sebagai gantinya wisatawan harus membayar apa menu yang dipesan di kedai ini.

Lokasi Kopi Daong 

Alamat Kopi Daong Bogor ini berada di di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730 ( Google Maps ). 

Galeri Foto Daong Coffe Bogor

Kedai Kopi Daong Bogor
Kedai Kopi Daong Bogor
Tempat Nongkrong Hits Bogor
Tempat Nongkrong Hits Bogor
Daftar Menu Di Kopi Daong
Daftar Menu Di Kopi Daong
Cafe Terbaru Di Bogor
Cafe Terbaru Di Bogor
Wisata Malam Di Bogor
Wisata Malam Di Bogor
Tempat Selfie Terbaru Di Bogor
Tempat Selfie Terbaru Di Bogor
Demikian informasi tempat nongkron hits di Bogor yang bernama Kedai Kopi Daong. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. 
Previous Post Next Post