Kalinampu Natural Park Destinasi Wisata Baru Di Bantul Yogyakarta

Kalinampu Natural Park - Kota Jogja? Selain kota pelajar, Jogja memang surganya tempat wisata. Baru hangat – hangatnya jadi perbincangan para treveler yang menghebohkan dunia media sosial. Antara warganya yang begitu kreatif atau warganya yang ingin hal berbeda membuat kota ini selalu menghadirkan tempat wisata baru. Salah satunya Destinasi Wisata Baru Di Bantul Yogyakarta ini di berinama Kalinampu Natural Park. Sebuah taman wisata berlatar alam asri lengkap dengan menu kuliner yang mengoda dan yang pasti murah. Wisata Baru di Jogja ini mengangkat tema ala Jepang.

Kalinampu Natural Park resmi di buka pada hari Minggu 06 Oktober 2019. Di Kalinampu Natural Park ini, wisatawan akan merasakan keindahan taman bernuansa ala jepang yang sangat menarik perhatian para wisatawan. Kalinampu Natural Park sendiri adalah tempat indah yang di dalamnya itu ada sebuah taman yang dikelilingi ratusan tanaman enceng gondok yang indah. Sedangkan Kalinampu Natural Park ini didesain untuk mengambil konsep nuansa ala Negeri Sakura, di lihat dari tanaman tersebut dan ada salah satu gepura yang mirip dengan bangunan jepang yang berwarna merah. 

Sebagai wisata hits Jogja, Taman bunga Kalinampu Natural Park ini juga telah memiliki fasilitas lengkap yang akan mencukupi kebutuhan wisatawan. Harga Tiket Masuk Kalinampu Natural Park yang relatif murah bagi semua kalangan juga menjadikan tempat ini sangat cocok untuk bersama keluarga / pasangan tercinta. Rute menuju Kalinampu Natural Park juga sangat mudah untuk di jangkau.

Fasilitas Kalinampu Natural Park Bantul

Sesampainya di gerbang Kalinampu Natural Park, wisatawan akan merasakan suasana khas Jogja yang sangat sejuk nan asri. Wisatawan dapat langsung berfoto dengan puas sembari menikmati pemandangan tanaman enceng gondok yang indah ditambah suara gemericik sungai opak yang mengalir deras. Selain indahnya taman bunga sakura, wisatawan juga akan disuguhi hamparan persawahan hijau yang menenangkan nan asri jauh dari polusi perkotaan. Fasilitas seperti properti dan spot foto seperti gerbang torii ala Jepang ini juga sudah tersedia di wisata musiman Kalinampu ini. Begitu pula dengan penyewaan kimono, lengkap dengan kipas dan payung warna-warni juga ada. Selain itu fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola juga tersedia di tempat wisata baru di Jogja.

Harga Tiket Masuk Kalinampu Natural Park Jogja

Kalinampu Natural Park termasuk wisata murah di Jogja, bagaimana tidak? dengan membayar HTM Kalinampu Natural Park Jogja sebesar Rp 5.000 / orang sudah termasuk tarif parkir, wisatawan sudah bisa berfoto dengan puas. Bagi wisatawan yang ingin menyewa properti untuk foto yang akan menambah hasil foto menjadi lebih bagus, wisatawan harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 25.000 untuk persewaan kimono.

Lokasi Wisata Kalinampu Natural Park Jogja

Wisata baru Jogja ini berada di alamat Kalinampu, Seloharjo, Pundong, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta ( Google Maps ). Rute menuju wisata Kalinampu Natural Park kalian bisa buka di Google Maps tersebut. 

Galeri Foto Kalinampu Natural Park Jogja

wisata baru di jogja
wisata baru di jogja
kalinampu natural park jogja
kalinampu natural park jogja
wisata bantul jogja
wisata bantul jogja
wisata murah jogja
wisata murah jogja
spot wisata baru di bantul yogyakarta
spot wisata baru di bantul yogyakarta
Demikian informasi tentang Kalinampu Natural Park Destinasi Wisata Baru Di Bantul Yogyakarta, semoga kalian tertarik dengan tempat wisata baru jogja ini. Terus kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...
Previous Post Next Post