Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Jogja Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Kulon Progo - Yogykarta tak pernah berhenti selalu menghadirkan beragam tempat wisata yang menarik perhatian para wisatawan. Salah satunya wisata favorit yang ada di Kabupaten Kulonprogo yakni Wisata Alam Kalibiru , yang selalu menjadi jujukan para traveller. Namun ada tempat wisata hits Kulonprogo yang baru viral di media sosial. Wisata ini bernama Bukit Wisata Pulepayung, Tempat wisata alam Pulepayung yang menawarkan keindahan alam dengan background waduk sermo membuat para traveller penasaran untuk mengunjunginya.

Bukit Wisata Pulepayung ini merupakan tempat wisata alam baru di Yogyakarta yang memiliki suasana sejuk nan asri membuat tempat wisata ini cocok untuk bersantai dan melepas penat setelah melakukan kegiatan rutinitas. Pemandangan indah waduk sermo ditambah dengan hamparan pepohonan hijau menjadi suguhan paling utama di tempat wisata ini. Pule Payung Kulon Progo memang tidak jauh berbeda dengan Kalibiru, yaitu berisi spot foto, tetapi di sini memiliki beberapa spot foto dan wahana yang lebih menarik.

Tidak kalah dengan tempat wisata lainnya, Bukit Pulepayung juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan Harga Tiket Masuk Pule Payung Kulonprogo yang relatif murah. Serta lokasinya yang sangat strategis dan berdekatan dengan tempat wisata terkenal lainnya di Kulon progo, jangan sampai terlewatkan tempat wisata yang satu ini.

Fasilitas Bukit Wisata Pulepayung Jogja

Kegiatan saat berwisata di Bukit Wisata Pulepayung yang begitu populer dikalangan para treveler adalah mencoba wahana spot foto yang keren. Berlatar belakang keindahan alam bukit menoreh dan hamparan pepohonan hijau yang masih sangat asri ditambah keindahan waduk Sermo menjadikan siapa saja tertarik untuk mengabadikan momennya ditempat ini. Bukit Pulepayung menyuguhkan banyak spot kekinian yang membuat viral di dunia maya. Spot kekinian tersebut diantaranya Spot Sepeda Langit, Spot Wolu, Spot Angkasa, Spot Foto Jembatan Syurga, Spot Flying Fox, Spot Lolipop, Spot Jogja Giant Swing, dan Spot Wood Golf. Selain itu masih banyak lagi berbagai Spot Gardu pandang yang instagenik dan instagramable lainnya.

Tidak hanya spot foto yang ditawarkan, Wisata Bukit Pulepayung juga memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap yang siap di gunakan para pengunjung saat berwisata disana. Area Parkir, Toilet, Mushola, Warung, semua tersedia di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Wisata Pulepayung Jogja Terbaru

Mengenai tiket masuk wisatawan tidak perlu risau karena tiket masuk di Bukit Wisata Pulepayung tergolong murah. Bagi wisatawan yang ingin memasuki lokasi wisata alam hits di Jogja ini tentu harus membayar harga tiket masuk sebesar Rp 10.000. Bagi wisatawan yang ingin mencoba spot spot foto harus membayar biaya tambahan mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 30.000. Dengan biaya tambahan tersebut wisatawan sudah mendapatkan hasil foto dari fotografer profesional yang disediakan disana. Namun wisatawan yang ingin mengambilkan fotonya harus membayar biaya tambahan lagi sebesar Rp 3.000. Jam Buka Pulepayung Kulonprogo mulai pagi hari hingga menjelang petang.

Lokasi Bukit Wisata Pulepayung Jogja

Tempat wisata Pulepayung ini berkedekatan dengan obyek wisata kalibiru yang hanya berjarak 500m. Wisata ini berada di Kabupaten Kulonprogo tepatnya di Soropati, RT.007/RW.003, Clapar 2, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653 ( Google Maps ). Berjarak 40 km dari pusat dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih.

Galeri Foto Bukit Wisata Pulepayung Jogja

Sunset di Pulepayung Jogja
Spot Wolu di Pulepayung Kulonprogo
Wisata Alam Pulepayung Jogja
Spot Wood Golf di Pulepayung Jogja
Wisata Hits Pulepayung Jogja
Tempat Wisata Alam Jogja
Demikian info Bukit Wisata Pulepayung Jogja, semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisatainfo.com untuk terus memperoleh info wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post