Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Wisata Gumuk Reco Spakung Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Gumuk Reco Spakung Terbaru - Semarang merupakan kota jujukan para wisatawan untuk tempat berliburan. Karena semarang kini memiliki beragam obyek wisata yang begitu keren dan menarik. Salah satu tempat wisata yang kini menjadi destinasi utama para wisatawan. Tempat wisata ini bernama Wisata Gumuk Reco. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa ditambah dengan spot spot dan wahana yang menarik membuat wisatawan penasaran akan semua itu.

Gumuk Reco ini salah satu wisata yang berada di kaki Gunung Temoloyo, dengan kawasan pegunungan memiliki nuansa alam yang asri. Wisata Gumuk Reco Spakung ini mulai resmi dibuka pada bulan oktober 2017, tetapi akhir akhir ini baru viral di media sosial. Tempat wisata ini memiliki spot instagramable khusus untuk wisatawan pemburu spot foto selfie. Wahana yang paling menarik di Gumuk Reco ini adalah Ayunan Langit, kalian bisa berayun bebas seperti di ketinggian.

Fasilitas Wisata Gumuk Reco Spakung 

Gumuk Reco memiliki keindahan alam yang menakjubkan, dikelilingi pamandangan khas pegunungan tinggi dengan background hamparan persawahan di bagian bawahnya. Membuat keindahan yang luar biasa di wisata yang satu ini. Berbagai spot instagramable tersedia disini seperti spot sarang burung dan spot ayunan langit menjadi primadona wisatawan jika berkunjung di Gumuk Reco. Selain itu Gumuk Reco juga menghadirkan wahana seperti flaying fox, panjat tebing, ondo langit, jembatan kepompong, dan masih banyak lagi lainnya. 

Selain wahana dan spot foto di Gumuk Reco juga memiliki fasilitas lengkap yang siap menyambut para wisatawan. Area parkir yang luas, mushola, toilet, spot foto, tempat warung makan, dll.

Harga Tiket Masuk Wisata Gumuk Reco Spakung Terbaru

Mengenai htm di Gumuk Reco ini terbilang cukup murah, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 /orang dan tarif parkir sebesar Rp 2.000, wisatawan bisa menikmati keindahan wisata Gumuk Reco dengan puas. Selain itu bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana Ondo Langit di Wisata Gumuk Reco Sepakung cukup dengan membayar tiket dengan harga 25ribu saja yang berlaku untuk 1 orang sudah termasuk Asuransi. Pengelola Wisata Gumuk Reco menerapkan jam operasional 24 jam, jadi wisatawan bisa datang kapan saja.

Lokasi Gumuk Reco Spakung

Wisata Gumuk Reco terletak di Semarang tepatnya di  Jl. Kenongo, Kepil, Sepakung, Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah 50664. ( Google Maps )

Galeri Foto Wisata Gumuk Reco Spakung

Wisata Terbaru Semarang
Wisata Hits Semarang Gumuk Reco
Spot Ayunan Langit di Gumuk Reco
Gardu Pandang di Gumuk Reco
Spot Jembatan di Gumuk Reco Semarang
Itulah sekilas informasi tentang wisata Gumuk Reco yang ada di Semarang ini. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh info terupdate wisata di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post