Harga Tiket Masuk Wisata Alam Kalibiru Kulon Progo DIY 2021


Harga Tiket Masuk Wisata Alam Kalibiru - Serasa masih ada yang kurang liburan ke Jogja, kalau belum mampir ke wisata yang sangat populer ini, yakni Wisata Alam Kalibiru Kulon Progo. Saat berkunjung ke Jogja rasanya tidak ingin pulang, kota ini begitu nyaman untuk di tinggali dengan segala keistimewaannya dan tentu saja wisata alam yang sangat banyak nan indah.

Kabupaten Kulon Progo juga mempunyai tempat-tempat wisata yang sangat indah, salah satunya yaitu Desa Wisata Kalibiru. Wisata Kalibiru merupakan kawasan hutan yang dikelola oleh masyarakat sekitar dan dijadikan obyek wisata alam. Wisata ini terletak di perbukitan Menoreh, tepatnya di Desa Hagrowilis, Kecamatan Kokap, Kulonprogo. 

Keindahan Wisata Alam Kalibiru sudah sangat populer, khususnya dikalangan para wisatawan pecinta fotografi. Desa Wisata Kalibiru ini menyajikan keindahan alam dengan suasana yang sangat sejuk, cocok sekali untuk kegiatan treking. Bagi Anda yang suka outbound, Desa Wisata Kalibiru menyediakan tempat untuk flying fox. Anda juga dapat melakukan outbound training, wisata budaya, wisata pedesaan, wisata terapi, dll.


Tempat wisata ini biasanya menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan karena disana terdapat tempat-tempat menarik  yang di gunakan untuk melihat keindahan alam dan pastinya cocok untuk berfoto.

Setelah anda melihat gambaran dari Desa Wisata Alam, apakah anda tertarik untuk mengunjunginya bersama keluarga atau pasangan anda, jika tertarik langsung datang dan rasakan keindahan di alam sana. Tapi sebelumnya anda harus mengetahui harga tiket masuk serta apa saja fasilitas yang ada di Wisata Alam Kalibiru agar anda bisa mempersiapkan budget untuk dibawa ke tempat wisata tersebut.


Lokasi Wisata Kalibiru Kulon Progo

Lokasi tepatnya ada di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta. Jarak dari pusat kota adalah sekitar 40 kilometer.


Harga Tiket Masuk Wisata Kalibiru Kulon Progo

Mengenai HTM Wisata Alam Kalibiru anda jangan bingung karena cukup murah untuk masuk kesana. Untuk dapat masuk ke Wisata Alam Kalibiru anda hanya akan dikenakan Biaya sebesar Rp. 10.000/orang. untuk tarif parkir sebesar Rp. 2000 untuk motor, sedangkan untuk mobil sebesar Rp. 5000. Jika anda ingin berfoto disana akan di kenakan sebesar Rp. 15.000/orang untuk Spot Foto Panggung.


Fasilitas Wisata Kalibiru Kulon Progo

Bagi wisatawan dari luar kota Wisata Kalibiru menyediakan tempat penginapan untuk bermalaman dan anda akan menikmati sejuknya suasana di pagi hari, selain itu Wisata Kalibiru menyediakan tempat makan, toilet, masjid dan masih banyak lagi.


Galeri Foto Wisata Kalibiru Kulon Progo

Berkunjung di Wisata Alam Kalibiru
Indahnya Wisata Kalibiru Kulon Progo
Nyunset di Wisata Kulon Progo
Tempat Selfie Kalibiru Kulon Progo
Bermain Flying Fox di Kalibiru Kulon Progo
Demikian sekilas tentang Wisata Kalibiru, jika anda sedang di Kulon Progo jangan lupa mampir dan nikmati keindahan alam disana.
Previous Post Next Post