Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandawa Bali 2021

Bali di kenal memiliki wisata pantai yang sangat indah. Rasanya kurang gimana gitu jika berkunjung di Bali tetapi tidak mampir di Pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai terpopuler di Bali. Pantai Pandawa memiliki pasir putih halus dengan air yang biru jernih. Lokasinya di ujung selatan Pulai Bali. Sebelum sampai di lokasi Pantai Pandawa para pengunjung akan melewati jalan yang diapit oleh tebing-tebing yang menjulang tingg, tetapi ini yang membuat penasaran para wisatawan. Diartikel kali ini saya akan memberikan info mengenai harga tiket masuk wisata Pantai Pandawa.


Aktifitas yang dapat di lakukan wisatawan di Pantai Pandawa :

Berjemur di Gazebo Sambil Melihat Indahnya Pantai Pandawa

Seseorang yang berwisata di pantai tentu ingin menikmati suasana pantai di bawah sinar matahari sambil berjemur, dan tentu saja Pantai Pandawa menyediakan gazebo yang berjejer di pinggir pantai. Tetapi bukan hanya berjemur saja, Pantai Pandawa juga menyediakan berbagai makanan dan tentunya menyediakan kelapa muda.


Bermain perahu kano

Bermain perahu kano adalah permainan yang sudah biasa di lakukan orang saat berwisata di pantai. Salah  aktivitas saat berwisata di Pantai Pandawa yang bisa dijadikan pilihan selain berjemur adalah bermain kano. Kano ini bentuknya seperti perahu tapi kecil, meskipun kecil, kano-kano di Pantai Pandawa bisa dipakai oleh dua orang dewasa, cuma mungkin kurang nyaman karena akan terasa sempit. Saya sarankan sebaiknya sewa sendiri-sendiri akan jauh lebih seru.


Bermain selancar menaklukkan ombak

Mulai dari atlet profesional yang sangat terampil hingga sekedar penggemar ombak, selancar dinikmati oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat dari seluruh penjuru dunia. Yang Anda butuhkan hanyalah nyali, jika tidak punya nyali sebaiknya mundur saja. Permainan ini paling seru dan menantang di Pantai Pandawa.


Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali

Mengenai HTM Pantai Pandawa Bali wisatawan tidak perlu khawatir. Untuk dapat masuk ke Pantai Pandawa wisatawan hanya akan dikenakan Biaya sebesar Rp. 8000/orang. Apabila wisatawan membawa kendaran juga akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp. 2000 untuk motor roda 2, sedangkan untuk mobil sebesar Rp. 5000.

Fasilitas Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa juga menyediakan beberapaa fasilitas untuk memanjakan pengunjung yang datang di pantai ini

Tempat Makan
Bagi wisatawan yang lupa tidak membawa bekal Pantai Pandawa menyediakan tempat untuk makan yang cukup murah. Menu yang di sediakan di sini seperti nasi goreng, beberapa hidangan ikan laut.

Mushola  dan Toilet
Pantai Pandawa menyediakan mushola dan toilet yang nyaman. Bagi wisatawan yang ingin mandi, beribadah silahkan tidak di pungut biaya.

Pijat Tradisional
Bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan sambil melihat keindahan Pantai, pantai Pandawa menyediakan fasilitas pijat tradisional yang bertujuan memanjakan para wisatawan. Untuk tarif pijat tersebut berkisar Rp. 50.000 untuk 30 menit.

Galeri Foto Pantai Pandawa Bali

Pantai Populer di Bali
Wisata Murah di Bali
Berjemur di Pantai Pandawa Bali
Keindahan Pantai Kota Pantai
Permainan Khas Pantai Pandawa Bali


Itulah sekilas tentang obyek wisata Pantai Pandawa Bali yang merupakan obyek wisata terpopuler di Bali. Pastikan mampir jika sedang berada di Bali.
Previous Post Next Post