Brother Coffee Tangerang - Review Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Brother Coffee Tangerang - Review Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi
Brother Coffee Tangerang - Review Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi - Belakangan ini tempat-tempat nongkrong dengan view alam ketinggian menjadi buruan para traveler. Kini diberbagai daerah di Indonesia, kalian akan mudah untuk menemukannya. Sebut saja, Kopi Nuri di Jogja, De Boekit Coffee di Bogor, Meiji Park Cafe di Sidoarjo, Cafe Critical 11 di Bandung, Segoro Art Rock Cafe di Kediri dan masih banyak lagi lainnya.

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong di Tangerang yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Brother Coffee, sebuah tempat nongkrong istimewa cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. 

Sekilas Tentang Brother Coffee Tangerang

Brother Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang berupa coffee shop yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini menawarkan cafe indoor dan outdoor dengan menyajikan pesona alam dari ketinggian.

Cafe ini memang sudah cukup lama dibuka pada bulan November 2020 lalu, namun baru belakangan ini viral dan membuat banyak orang penasaran. Lokasi Brother Coffee berada di dataran tinggi daerah Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan.

Maka dari Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Daftar Menu, Jam Operasional dan Lokasinya. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Brother Coffee Tangerang
Brother Coffee Tangerang
Daya tarik utama yang membuat banyak orang tertarik yakni tempatnya menyuguhkan pesona alam yang menawan. Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau dan view kota Tangerang yang begitu luas. Terlebihnya jika malam hari, view kerlap-kerlip penduduk kota akan membuat suasana begitu romantis.

Selain pesona alam yang menawan, Brother Coffee BSD Tangerang juga dibangun dengan desain yang cukup unik. Cafe ini didominasi dengan desain warna coklat kayu yang begitu instagramable. Disana menyediakan 2 area, indoor dan outdoor. Cafe hits di Tangerang Selatan ini juga sangat cocok buat hunting foto selfie, mengingat setiap sudutnya yang begitu instagramable.

Brother Coffee Tangerang Selatan
Brother Coffee Tangerang Selatan
Disamping itu, Menu di Brother Coffee yang lengkap juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Disana pengunjung dapat memesan beragam menu dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cafe Brother Coffee Tangerang Selatan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Harga Menu Brother Coffee Tangerang

Menu di Brother Coffee Tangerang
Menu di Brother Coffee Tangerang
Untuk menu di Brother Coffee cukup komplit, tersedia aneka cemilan seperti pisang goreng, singkong goreng, pisang lumer, french fries. Untuk menu minumannya tersedia aneka coffee, seperti caffe latte, americano, dan lainnya.

Untuk harga menu di Brother Coffee mulai Rp 28.000 hingga 50.000.

Lokasi Brother Coffee BSD

Alamat Brother Coffee Tangerang berada di Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Tangerang.

Mengenai Jam Oparasional / Jam Buka, Brother Coffee dibuka mulai pukul :
  • Monday - Thursday & Saturday : 11.00 - 22.00
  • Friday : 1.00 - 22.00
  • Sunday : 8.00 - 22.00

Galeri Foto

Brother Coffee BSD Tangerang Selatan
Brother Coffee BSD Tangerang Selatan
Brother Coffee Serpong Tangerang
Brother Coffee Serpong Tangerang
Brother Coffee Tangerang Banten
Brother Coffee Tangerang Banten
Photo by :
@irwan.hy
@goodplaceidofficial
@mas_fotokopi
@archifolk

Demikian informasi terkait Brother Coffee di Tangerang Selatan. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami Wisatainfo.com, semoga bisa terus memberikan informasi terkait Wisata Terbaru di Indonesia. Terima kasih...
Previous Post Next Post