Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul

Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul
Lokasi dan Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul - Membicarakan tempat wisata di Jogja memang tak ada habisnya. Jogja selalu menghadirkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika Kota Yogyakarta selalu menjadi jujugkan para traveler untuk tempat pelepas penat. 

Nah kali ini Wisatainfo.com akan memberikan rekomendasi tempat wisata baru di Jogja yang patut dikunjungi. Tempat ini bernama Pondok Bambu Rangdo, salah satu tempat wisata baru yang akhir akhir ini dipadati pengunjung saat musim liburan.

Pondok Bambu Rangdo kini menjadi spot baru di Jogja yang sedang hits ditengah kalangan wisatawan. Lokasi Pondok Rangdo Bambu terletak di wilayah Kabupeten Bantul yang akan membawa wisatawan merasakan suasana di Hawaii. 

Objek Wisata Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul

Pondok Bambu Rangdo adalah salah satu objek wisata baru di Jogja yang sedang viral. Jika dilihat dari namanya, tempat ini adalah Pondokan atau Villa. Namun selain sebagai tempat penginapan, Pondok Bambu Rangdo Bantul ini juga cocok dijadikan liburan bersama keluarga. Disana Anda akan disuguhi pemandangan yang Instagramable dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi di sekitar rumah-rumah bambu nan ikonik. 

Seperti apa sih keindahan dan keunikan dari Pondok Bambu Rangdo di Parangtritis Bantul, mari intip ulasan dibawah ini!

1. Cocok untuk Tempat Berswafoto

Wisata Pondok Bambu Rangdo akhir akhir ini ramai dikunjungi wisatawan. Terlebihnya pada era new normal ini setiap harinya dipadati pengunjung yang berdatangan. Kebanyakan yang datang adalah kalangan muda-mudi yang sekedar ingin berswafoto.

Pondok Bambu Rangdo Bantul memiliki konsep dan desain yang menarik. Desain bangunan Pondok Bambu Jogja yang dilengkapi dengan suasana pepohonan kelapa ini menjadi kombinasi yang bernuansa seni, sehingga tak heran jika tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berfoto selfie. Disana juga tersedia jasa foto yang profesional.

2. Menikmati Sejuknya dibawah Pohon Kelapa

Saat mengunjungi penginapan Pondok Bambu Rangdo Paris Anda akan disuguhkan dengan udara sejuk suasana sekitar karena lokasinya dikelilingi banyak pohon kelapa. Disamping itu keberadaannya di dekat pantai dan dihadapkan dengan area persawahan tentunya lokasinya sangat asri. 

3. Penginapan Unik di Pondok Bambu Rangdo

Hal yang paling menarik ketika mengunjungi wisata viral di Parangtritis ini ialah bermalaman dipenginapan unik Pondok Bambu Rangdo. Bermalaman disana akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana yang sangat berbeda seperti ini tentunya belum tentu ditemukan dikota lainnya. Nah bagi Anda yang sedang di Jogja, maka jangan sampai terlewatkan untuk mencoba sensasi bermalam di penginapan unik di Parangtritis Bantul ini.

Fasilitas Pondok Bambu Rangdo Parangtritis

Layaknya tempat wisata populer di Yogyakarta, Pondok Bambu Rangdo telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Jasa Photography
  • Penginapan / Villa
  • Ayunan
  • Hammock
  • Camping Ground
  • Kuliner
  • dan lainnya
Menikmati keindahan dan fasilitas di Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Yogyakarta tentunya harus membayar Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo yang berlaku.

Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul

Bagi Anda yang hanya sekedar berkunjung tidak menginap akan dikenakan HTM saja. Mengenai Harga Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo tentunya murah terjangkau bagi semua kalangan. Berikut HTM Pondok Bambu Rangdo yang harus dibayarkan :
  • HTM : Rp 5.000 / orang
  • Jasa Photography : Rp 15.000 hingga Rp 25.000
Untuk jasa photograpy tersedia 2 jenis, mulai dari Paket A, Paket B, dan Paket C. Selain itu juga melayani jasa foto dekomentasi dan prewedding. Untuk Harga menginap di Pondok Bambu Rangdo Bantul juga terjangkau.

Lokasi Pondok Bambu Rangdo Parangtritis

Alamat Pondok Bambu Rangdo berada di Jl. Pantai Parangtritis, Pantai, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55772. Untuk Akses menuju lokasi cukup bersahabat, hanya saja saat mendekati lokasi jalanan cukup menanjak dan berkelok. 

Untuk Rute menuju Pondok Bambu Rangdo bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Hanya berjarak sekitar 28 km dari pusat kota Jogja dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja.

Jam Operasional Pondok Bambu Rangdo Bantul

Mengenai Jam Buka Pondok Bambu Rangdo dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB pada setiap harinya. Jam buka tersebut berlaku bagi wisatawan yang tidak menginap.

Galeri Foto Pondok Bambu Rangdo Paris Bantul

Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Yogyakarta
Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul Yogyakarta
Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis
Tiket Masuk Pondok Bambu Rangdo Parangtritis
Lokasi Pondok Bambu Rangdo Parangtritis
Lokasi Pondok Bambu Rangdo Parangtritis
Penginapan Unik di Parangtritis Yogyakarta
Penginapan Unik di Parangtritis Yogyakarta
Foto by :
@ericvirgiawan
@reninurjanah30_
@gregorious.manalu
@naadiaff
@_meizda

Demikian informasi mengenai Pondok Bambu Rangdo, rekomendasi Penginapan Unik di Parangtritis Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjungi di Wisatainfo blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. 
Previous Post Next Post