Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru 2021

Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru 2020
Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru 2020 - Kediri merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur yang akrab dengan sebutan kota tahu ini ternyata juga semakin berkembang akan wisatanya. Destinasi tempat wisata Kediri terus bermunculan, mulai dari wisata alam hingga wisata buatannya. Uniknya lagi, Kediri juga memiliki tempat nongkrong yahut cocok untuk tempat ngumpul bersama teman atau pasangan Anda. Tempat ini bernama Kedai Kopi 66.

Kedai Kopi 66 ini merupakan cafe yang mengusung tagline tempat nongkrong berkonsep nuansa outdoor ditengah hutan pinus. Keberadaanya yang terletak di dataran tinggi di antara pohon pinus yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, maka Warung Kedai Kopi 66 di Kediri ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi. Berikut review lengkap mengenai Kedai Kopi 66.

Kedai Kopi 66 Destinasi Cafe di Selopanggung Kediri

Cafe Kopi 66 ini adalah salah satu tempat wisata sekaligus tempat makan yang ada di Kediri dengan menyuguhkan panorama alam yang menawan dan memanjakan. Lokasi Kedai Kopi 66 yang terletak di dataran tinggi tepatnya di kaki Gunung Wilis tentunya pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa alam yang menawarkan hawa sejuk nan asri. Warung ini menempati alamat di daerah Tunggul Sunnah, Selopanggung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161.

Warung 66 Kediri menempati diatas lahan sekitar 2 hektar, cafe ini memang masih tergolong baru. Walaupun baru, Kedai Kopi 66 ini sudah ramai akan pengunjung terlebihnya saat akhir pekan. Area cafe cukup luas dan beralas tanah, dilengkapi sound system dan projector. Sebuah cafe di Selopanggung Kediri dengan area outdoor yang sangat cocok untuk acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai. Desaign tempatnya yang unik klasik dan kekinian memanjakan mata membuat siap saja betah berlama lama disana.

Menu di Kedai Kopi 66 yang disuguhkan pada dasarnya tak jauh berbeda dengan kedai lainnya, yaitu menyuguhkan menu aneka kopi sebagai sajian utama dan sebagai menu khas di cafe ini. Namun Kedai Kopi 66 Kediri ini tidak hanya menyajikan kopi, berbagai menu makanan yang banyak macem tersedia disana dan harganya tidak bikin kantong kempes. Tempatnya yang instagramable menjadikannya kedai ini tempat nongkrong favorit di Kediri Jawa Timur.

Fasilitas Kedai Kopi 66 Kediri

Warung Kopi 66 di Kediri ini memang sangat cocok untuk tempat nongkrong melepas penat. Selain menyuguhkan keindahan alam yang menawan, kedai ini juga lengkap dengan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. 

Fasilitas utama di Kedai Kopi 66 ini seperti Spot Foto, Hammock, Camping Ground, dan kegiatan event lainnya. Desain tempatnya yang clasik kekinian tentu sangat cocok untuk background berswafoto selife. Disana juga biasa dijadikan tempat sesi foto prewedding. 

Untuk Fasilitas umum juga tersedia disana, mulai dari Area Parkir, Toilet, Mushola, Akses Wifi, Spot Foto, Live Music Acousti, Gazebo dan masih banyak lagi lainnya. Mengenai Menu di Kedai Kopi 66 sangat beragam, Anda bisa memilih sepuasnya.

Harga Menu Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru

Selain keindahan dan fasilitas yang lengkap, Cafe Kedai Kopi 66 juga telah menyediakan berbagai menu makanan minuman dengan harga yang terjangkau. Berikut Daftar Menu beserta Harganya di Kedai Kopi 66 Kediri :

Menu Snack

  • Bakso Bakar : Rp 6.000
  • Sosis Panggang / Goreng : Rp 5.000
  • Tahu Gejrot : Rp 6.000
  • Rujak Buah : Rp 5.000
  • Pisang Epek Coklat / Keju : Rp 7.000
  • Pisang Krispy Coklat / Keju : Rp 7.000
  • Dream Berry Blue : Rp 12.000

Menu Makanan

  • Bakso : Rp 7.000
  • Bihun : Rp 8.000
  • Pop Mie + Bakso : Rp 8.000
  • Pop Mie : Rp 7.000
  • Kwetiau : Rp 10.000
  • Mie Sedap Goreng / Kuah : Rp 6.000
  • Mie Sedap Goreng / Kuah + Telor : Rp 8.000
  • Nasi Goreng Tiwul : Rp 8.000
  • Nasi Goreng Spesial Koya : Rp 8.000
  • Mie Pangsit + Bakso : Rp 10.000

Menu Minuman 

  • Aneka Kopi : Rp 5.000 hingga Rp 10.000
  • Thai Tea : Rp 10.000
  • Es Teh : Rp 6.000
  • Es Jeruk : Rp 6.000
  • Es Susu : Rp 6.000
  • dan masih banyak lagi lainnya
Itulah informasi daftar harga menu di Kedai Kopi 66 Kediri, murah bukan?. Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong murah di Kediri bisa kunjungi kedai ini.

Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung

Alamat Kedai Kopi 66 ini berada di Tunggul Sunnah, Selopanggung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161. Untuk akses jalan menuju kedai kopi 66 ini tergolong mudah dijangkau karena jalannya sudah beraspal. Berjarak sekitar 19 km dari pusat Kediri dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja. 

Rute Menuju Kedai Kopi 66 Kediri Selopanggung

Sedangkan untuk Rute menuju Kedai Kopi 66 masih satu arah dengan Air Terjun Dolo. Pertama arahkan kendaraan Anda menuju smampir, kemudian dari sini Anda lurus saja kearah selatan atau arah UNP Kediri jalan Gatot Subroto hingga menemukan perempatan, dari perempatan ambil arah ke kanan, mengarah ke terminal bis Kediri. Dari arah Terminal Kediri Anda cukup lurus mengarah barat, ikuti jalan tersebut hingga sampai di Kedai Warung Kopi 66 Kediri Jawa Timur.

Jam Buka Kedai Kopi 66 Kediri Jawa Timur

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Kedai Kopi 66 Kediri dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.30 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Kedai Kopi 66 Kediri

Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri
Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri
Menu Kedai Kopi 66 Kediri
Menu Kedai Kopi 66 Kediri
Cafe Hits di Selopanggung Kediri
Cafe Hits di Selopanggung Kediri
Lokasi Kedai Kopi 66 Kediri
Lokasi Kedai Kopi 66 Kediri
Foto by :
@kedaikopi66
@baguscomet19
@edy.rumpoko
@bnfrda
@floren_sa

Sekian informasi mengenai Harga Menu dan Lokasi Kedai Kopi 66 Selopanggung Kediri Terbaru 2021. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengunjungi Kedai Kopi 66 di Selopanggung Jawa Timur ini. Jangan lupa pantau selalu Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post