Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru - Serang merupakan kabupaten di Banten yang memang selalu memiliki tempat wisata untuk dikunjungi. Maka tak heran jika musim liburan telah tiba Banteng selalu ramai dikunjingi wisatawan. Ditambah dengan alam yang asri tentu akan memberikan kenyamanan dan sejenak melupakan kesibukan sehari-hari. Begitu banyak wisata indah yang dapat dituju di Serang Banten ini, salah satunya Wisata Agro Bukit Waruwangi. Tempat wisata di Banten Terbaru berupa wisata alam yang menyuguhkan pegunungan dengan pemandangan yang mempesona.

Wisata Agro Bukit Waruwangi merupakan salah satu obyek wisata yang sedang ramai di Serang Banteng. Wisata alam serang ini menyuguhkan pemandangan berupa perbukitan yang indah dengan nuansa Eropa. Akhir akhir ini Wisata Bukit Waruwangi viral di media sosial karena banyak foto instagramable yang tersebar. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat wisata ini berlokasi di perbatasan Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka dan Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Obyek Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Banten

Siapa nih yang ingin merasakan liburan murah di Serang namun seolah-olah sedang berada di Eropa? Nah kali ini Bukit Waruwangi Serang akan sangat rekomendasi bagi Anda. Agro Bukit Waruwangi adalah tempat wisata yang menyajikan keindahan berupa pegunungan dengan konsep wisata peternakan seperti di Eropa. Lokasi ini menjadi salah satu wisata agro ruminasia atau hewan ternak yang membuat pengunjung tertarik dengan suasana alam menyerupai negeri para peternak di New Zealand.

Farm Bukit Waruwangi Serang Banten berada di perbukitan yang luasnya 120 hektar. Disana wisatawan akan menjumpai ratusan sapi berbagai jenis dan 12 rusa yang terdiri dari rusa Tutul dan rusa Timor. Di area ini selain menyaksikan, Anda juga bisa memberikan makan ke ratusan sapi yang dibiarkan berkeliaran di bukit-bukit dengan rumput yang hijau. Tak salah jika kawasan ini biasa disebut Wisata Agro dan Peternakan Bukit Waruwangi.

Bukit Waruwangi Pandarincang ini menjadi salah satu spot foto indah di Serang Banten. Salah satu Spot foto tersebut ialah pemandangan indah berupa hamparan pegunungan dengan pepohonan hijau yang masih sangat asri . Disamping sebagai tempat untuk berfoto, Bukit Waruwangi Padarincang serang ini juga masih menyediakan banyak aktivitas seru bagi wisatawan dan tentunya bermanfaat.

Aktivitas Seru di Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang

Berawal dari kepedulian masyarakat setempat yang ingin mengembangkang potensi alam di daerah Kecamatan Cinangka. Hingga kini Lokasi Bukit Waruwangi telah menyediakan kegiatan dan fasilitas yang cukup lengkap. Berikut Aktivitas yang biasa dilakukan wisatawan di Farm Bukit Waruwangi :

1. Bersantai Menikmati Keindahan Bukit Waruwangi

Keberadaannya Bukit Waruwangi terbaru yang terletak diatas perbukitan menjadikan daya tarik utama bagi wisatawan. Banyak wisatawan yang datang hanya ingin menyaksikan keindahan yang menawan ini. Menikmati pemandangan hijaunya hutan yang luas dari atas bukit berlantai dua sambil berswafoto bersama tentu akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Bahkan ditempat wisata ini, Anda bisa menyaksikan panorama sunrise sekaligus sunset.

2. Berinteraksi dengan Sapi dan Rusa

Selain menikmati pemandangan tanah lapang dari ketinggian Wisata Agro Bukit Waruwangi. Disana wisatawan juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan ternak seperti Rusa dan Sapi. Banyak sapi dan rusa berkeliaran di lahan rerumputan. Hewan ternak di Bukit Waruwangi tentunya sudah jinak-jinak, jadi pengelola memperbolehkan para pengunjung memberi makanan.

3. Camping di Wisata Bukit Waruwangi Serang 

Camping di Wisata Bukit Waruwangi Serang
Camping di Wisata Bukit Waruwangi Serang
Berdiri diatas lahan dengan luas 120 hektar, tentu akan sangat rekomended untuk dijadikan tempat bercamping mendirikan tenda. Bukit Waruwangi Serang yang merupakan hamparan padang rumput yang luas, dikelilingi pepohonan di setiap sisi dan latar belakang pegunungan membuat nuansa bercamping yang mengesankan. Namun bagi wisatawan yang tidak ingin camping bisa sewa penginapan disektiaran Bukit Waruwangi.

4. Menikmati Kuliner di Pondok Kopi Rangkong Bukit Waruwangi

Menikmati panorama alam yang indah sembari merasakan sensasi minum kopi di atas bukit dengan semilir angin. Lokasi Kopi Rangkong di Bukit Waruwangi ini menjadi spot favorit wisatawan, konsep warung berupa kafe dengan kursi dan meja berjejer tepat di pinggir lembah dan bisa menikmati pemandangan Gunung Rangkong yang indah.

Itulah berbagai aktivitas yang menyenangkan di Wisata Agro Bukit Waruwangi Banten. Disamping itu Fasilitas yang lengkap dengan Tiket Masuk Bukit Waruwangi murah tentu akan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

5. Berenang diatas Bukit Waruwangi Banten

Aktivitas lain di Bukit Waruwangi ialah berenang. Disana menyediakan kolam renang sederhana dengan wahana permainan anak-anak berupa perosotan yang lainnya. Berendam didalam air sembari menikmati pegunungan yang indah tentu akan sangat keren.

Fasilitas Wisata Agro Waruwangi Banten

Layaknya tempat wisata populer di Banten, Wisata Agro Waruawangi telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Camping Ground
  • Cafe Kopi Rangkong
  • Penginapan
  • Anjungan Spot Foto
Itulah fasilitas yang telah disediakan pengelola wisata, namun kedepannya bukit waruwangi padarincang serang terus mengembangkan fasilitasnya.

Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Bukit Waruwangi Cinangka tidak perlu cemas akan HTMnya. Wisatawan hanya akan dikenai HTM Bukit Waruwangi Serang sebagai berikut :
  • Tiket Masuk : Rp 2.000 / orang
  • Tarif Parkir Motor : Rp 3.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 5.000
Dengan membayar tiket masuk diatas, Anda sudah bisa menikmati keindahan nuansa peternakan rasa New Zealand, Eropa dengan puas. Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi Wisata Agro Bukit Waruwangi

Alamat Bukit Waruwangi berada di Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten 42167. 

Mengenai Rute Menuju Wisata Bukit Waruwangi bisa ditempuh Anda dari arah Serang. Pertama arahkan kendaraan Anda menuju Padarincang. Patokannya hingga sampai Pasar Padarincang, dari pasar tersebut Anda masih lurus terus sampai tiba di Persimpangan Desa Cibojong. Lokasi wisata ini berada di dataran tinggi, jadi Anda harus mempersiapkan kendaraan dalam keadaan prima karena jalannya menanjak. Selanjutnya Anda akan melalui jalan sempit yang kanan kirinya diapit pepohonan. Dan tidak lama lagi Anda akan sampai puncak. Bukit Waruwangi sendiri berada dekat dengan permukiman warga.

Jam Buka Wisata Agro Bukit Waruwangi

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Bukit Waruwangi dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 pada setiap harinya. Namun khusus hari minggu tutup hingga pukul 20.00

Galeri Foto Wisata Agro Bukit Waruwangi Banten

Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Banten
Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Banten
Bukit Waruwangi Padarincang Serang
Bukit Waruwangi Padarincang Serang
Tiket Masuk Bukit Waruwangi Serang
Tiket Masuk Bukit Waruwangi Serang
Farm Bukit Waruwangi Serang Banteng
Farm Bukit Waruwangi Serang Banteng
Bukit Waruwangi Serang
Bukit Waruwangi Serang
Foto by :
@infoserang
@adityaapepe
@fikriamri17
@spacetroyers
@explore_serang
@atiefgilbert

Itulah informasi lengkap terkait Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Agro Bukit Waruwangi Serang Terbaru 2020. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam di serang ini. Jangan lupa pantau terus Wisatainfo blog yang mengulas tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank You For Visiting :)
Previous Post Next Post