Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2021

Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2020
Lokasi dan Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2021 - Setelah merasakan penat dirumah terus karena ada wabah virus corona, tentu siapa saja akan meluangkan waktu untuk liburan. Karena liburan memang menjadi momen yang ditunggu – tunggu banyak orang. Salah satu tempat yang tepat untuk dijadikan refresing ialah didaerah Semarang. Banyak tempat wisata yang menawarkan hiburan -hiburan seru di Semarang. Seperti di Wana Wisata Curug Semirang Semarang ini. Menyuguhkan alam yang asri nan sejuk dengan berbagai fasilitas dan wahana seru menjadi tempat yang tepat untuk wisata menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Wana Wisata Curug Semirang merupakan tempat wisata favorit di Semarang akhir akhir ini. Berkonsep Kolam Renang di tengah hutan pinus tentu membawa wisatawan menyatu dengan alam. Tempat wisata hits di Semarang ini berhasil menarik hati wisatawan. Bukan hanya alamnya saja yang indah dan asri, Curug Semirang ini juga telah memiliki fasilitas yang lengkap. Pilihan fasilitas yang lengkap dengan harga tiket masuk yang murah tentu menjadi alasan utama tempat wisata ini selalu ramai pengunjung.

Pesona Kolam Renang Curug Semirang Semarang

Curug Semirang merupakan salah satu obyek wisata yang berada di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang yang kini menjadi tempat pelepas penat. Namun melihat potensi wisata yang ada, Curug Semirang menghadirkan spot baru berupa Kolam Renang yang biasa disebut Wana Wisata Curug Semirang. Lokasi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk wisata menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Kolam Renang Curug Semirang merupakan spot baru di kawasan wisata Curug Semirang yang wajib dikunjungi. Di wisata alam Semirang ini Anda akan dimanjakan kolam yang airnya jernih, dingin dan sangat menyegarkan. Keberadaannya yang terletak kaki Gunung Ungaran tentu akan menambah sensasi menenangkan yang dapat melepas penat rutinitas kehidupan. Berenang di tengah hutan pinus tentu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Wana Wisata Curug Semirang menjadi destinasi wisata alam di Semarang yang menarik untuk dikunjungi. Selain kesejukan ditengah hutan pinus, sumber air kolam renang ini berasal dari air pegunungan yang segar. Selain wahana kolam renang, Wana Wisata Air Terjun Semirang kedepannya akan membangun wahana lain seperti Rumah Pohon, Flying Fox, Coffee Shop dan masih banyak lagi lainnya. Mengenai Fasilitas di Kolam Renang Curug Semirang sudah cukup memadai.

Fasilitas Wana Wisata Curug Semirang

Fasilitas utama di wisata ini ialah Kolam Renang dengan suasana yang menyejukkan nan asri. Sedangkan untuk fasilitas umum juga telah tersedia. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan:
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • dan lainnya
Untuk menikmati fasilitas yang tersedia, tentu wisatawan harus membayar HTM Curug Semirang yang berlaku.

Tiket Masuk Wana Wisata Curug Semirang Semarang 2021

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Wisata Curug Semirang tak ada salahnya jika mengetahui informasi HTMnya. Untuk dapat memasuki lokasi wisata pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 9.000/orang. Informasi Harga Tiket Masuk Kolam Renang Curug Semirang ini tentunya masih dapat sewaktu – waktu berubah sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi Wana Wisata Curug Semirang 

Alamat Wana Wisata Curug Semirang berada di Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Berjarak sekitar 22 km dari pusat Kota Semarang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit.

Jam Buka Wana Wisata Curug Semirang

Mengenai Jam Buka / Jam Buka Wisata Curug Semirang dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Wana Wisata Curug Semirang

Curug Semirang Semarang
Curug Semirang Semarang
Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Wana Wisata Curug Semirang Semarang
Kolam Renang Curug Semirang
Kolam Renang Curug Semirang
Foto by :
@ayodolan
@keypayy
@ardiansk_
@wisatasemarang
@anjaz_giez

Demikian informasi mengenai Wana Wisata Curug Semirang di Semarang Jawa Tengah. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi lokasi wisata ini. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. 
Previous Post Next Post