Daftar Harga Menu dan Lokasi Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali

Daftar Harga Menu dan Lokasi Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali
Daftar Harga Menu dan Lokasi Akasa Kintamani Coffee Bali - Bali, pulau yang menyuguhkan beragam wisata yang paling diminati wisatawan nasional mau pun mancanegara untuk berlibur. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner semua tersedia komplit di Bali. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi mengenai Tempat Wisata sekaligus Tempat Kuliner di Bali yang cocok untuk nongkrong. Tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong di Bali yang Hits 2020.

Akasa Kintamani Coffee memiliki design tempatnya yang indah memanjakan mata wisatawan. Saat memasuki tempat ini wisatawan disambut bangunan yang memiliki konsep interior yang cantik. Selain itu letaknya yang berada di perbukitan dengan view Gunung Batur dan Danau Batur membuat siapa saja betah berlama lama disana. Disamping itu Menu di Akasa Kintamani Coffee Bali sangat komplit dan harganya terjangkau bagi semua kalangan. Berikut Review lengkap Akasa Kintamani Coffee.

Pesona Keindahan Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali

Pesona Keindahan Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali
Pesona Keindahan Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali

Tawarkan Keindahan Gunung Batur dan Danau Batur

Akasa Kintamani Coffee & Bakery merupakan salah tempat nongkrong / cafe kekinian yang berada di kawasan pegunungan yakni tepatnya masih masuk kawasan kaki Gunung Batur. Di sana Anda akan dimanjakan keindahan Gunung Batur serta Danau Batur yang menawan dan tentunya memiliki udara yang sejuk khas pegunungan.Tempat Nongkrong di Bali yang hits ini memang sama persis dengan Montana Del Cafe dengan view Gunung Batur. Letaknya juga berdekatan hanya berjarak sekitar 2,3 km. 

Akasa Kintamani Coffee & Bakery memiliki Konsep Interior Cantik 

Cafe Akasa Kintamin Bali terdiri dari tiga lantai, yakni basement, lantai satu, dan lantai dua. Ruangan nya sangat luas dengan konsep indoor dan outdoor. Ruangan indoornya sangat nyaman karena dirancang dengan cafe modern. Sedangkan untuk outdoor-nya juga tidak kalah keren. Walaupun terbagi menjadi 2 konsep yang berbeda yaitu indoor dan outdoor. Namun semuanya sama-sama hadirkan panorama cantik Gunung dan Danau Batur. Tak heran jika Akasa Kintamani Coffee Bali sangat cocok untuk bersantai sambil nikmati pemandangan.

Menawarkan Kopi Kintamani khas Bali

Kopi Kintamani Khas Bali
Kopi Kintamani Khas Bali
Nah selain keindahannya, Akasa Kintamani juga menawarkan aneka kopi kintamani khas Bali. Bagi Anda penggemar kopi dan pemburu panorama alam wajib mampir ke Kintamani jika sedang liburan di Bali. Di kawasan ini memang dikenal sebagai pusatnya perkebunan kopi di Pulau Dewata. Anda dapat temukan banyak kafe dengan sajikan racikan kopi berkualitas, salah satunya Akasa Kintamani Coffee & Bakery. Sudah membayangkan belum, betapa asyiknya ngopi sembari menikmati pemandangan cantik memanjakan mata?

Fasilitas Akasa Kintamani Coffee Bali

Fasilitas di Akasa Kintamani Coffee Bali ini pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner lezat ditambah dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Berikut Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan saat mengunjungi lokasi wisata ini :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Stop Kontak Listrik
  • Dan lainnya
Tempat Nongkrong asik di Kintamani Bali angat inspiratif, berkonsep pemandangan alam yang sangat keren serta pelayanan yang ramah dengan menu beragam membuat tempat ini harus dikunjungi saat di Pulau Dewata ini.

Daftar Harga Menu Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali

Hal paling menarik di Akasa Kintamani Coffee & Bakery ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi daya tarik tempat nongkrong hits di Bali ini. Salah satunya yakni Menu di Akasa Kintamani ini sangat beragam mulai dari appitizer, main course hingga dessert baik menu Asia maupun western. Selain itu juga tersedia menu minuman seperti cappucino, americano, espresso, affogato. 

Untuk Harga Makanan di Akasa Kintamani Coffee dibanderol mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 75.000. Dan harga minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 75.000.

Lokasi Akasa Kintamani Coffee & Bakery

Alamat Akasa Kintamani Coffee & Bakery berada di  Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Untuk Rute menuju Akasa Kintamani bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi dengan jarak sekitar 4,6 km dari pusat Kintamani dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 13 menit. Lokasinya berdekatan dengan Montana Del Cafe hanya berjarak sekitar 4km.

Jam Buka Akasa Kintamani Coffee & Bakery

Mengenai Jam Buka Kintamani Coffee & Bakery dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00 pada setiap harinya.

Galeri Foto Akasa Kintamani Coffee & Bakery

Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali
Akasa Kintamani Coffee & Bakery Bali
Akasa Kintamani Coffee
Akasa Kintamani Coffee
Menu di Akasa Kintamani Coffee
Menu di Akasa Kintamani Coffee
Tempat Nongkrong di Bali yang hits 2020
Tempat Nongkrong di Bali yang hits 2020
Tempat Nongkrong Asik di Kintamani
Tempat Nongkrong Asik di Kintamani
Tempat Ngopi Hits di Kintamani
Tempat Ngopi Hits di Kintamani
@akasa_kintamanicoffee
@mrvahn
@ekantari
@dwiiputra_
@mazz_koez
@jik_indra
@lusydwihandayani
@wulanpranatha

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Menu dan Lokasi Akasa Kintamani Coffee & Bakery di Bali. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus pantau Wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi terupdate wisata di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post