Tiket Masuk dan Harga Penginapan Hidden Valley Hills Purwakarta

Tiket Masuk dan Harga Penginapan Hidden Valley Hills Purwakarta
Tiket Masuk dan Harga Penginapan Hidden Valley Hills Purwakarta - Jawa Barat menjadi tujuan para wisatawan dari berbagai daerah. Khususnya Purwakarta yang memiliki potensi wisata sangat cocok dijadikan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama. Salah satunya tempat wisata Hidden Valley Hills di Purwakarta. Tempat wisata di Purwakarta ini menjadi jujugan wisatawan untuk berlibur bersama keluaga.

Hidden Valley Hills merupakan salah satu wisata alam di Purwakarta yang memiliki pemandangan nan mempesona. Sesampai di penginapan Purwakarta ini wisatawan akan dimanjakan pemandangan alam yang sejuk nan indah. Tersedia aneka spot-spot menarik nan romantis yang akan membuat betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Disamping itu fasilitasnya pun sangat lengkap dan HTM Hidden Valley Hills juga terbilang terjangkau. Di tempat wisata Hits Purwakarta ini wisatawan hanya akan membayar sesuai kebutuhan saja. Ditambah lagi dengan lokasinya yang strategis menjadikan Hidden Valley Hills Purwakarta mudah untuk ditemukan.

Obyek Wisata Hidden Valley Hills Purwakarta

Hidden Valley Hills menjadi salah satu obyek wisata hits di Purwakarta yang setiap harinya dipadati pengunjung. Salah satu objek wisata di Jawa Barat yang menyuguhkan pesona alam pegunungan ini, lokasinya yang berada di dataran tinggi namun masih bisa ditempuh oleh wisatawan dari berbagai penjuru dengan mudah. Terletak diiketinggian 333 mdpl tentunya menyuguhkan pemandangan yang mempesona serta suasana yang menenangkan sejuk khas pegunungan membuat pikiran menjadi lebih fresh.

Bukan hanya disuguhkan pemandangan yang indah, di Hidden Valley Hills wisatawan juga akan mendapatkan informasi mengenai sejarah dari berdirinya Hidden Valley Hills Purwakarta ini. Di tempat wisata alam purwakarta ini wisatawan akan menjumpai Tugu Belanda Kuno yang bertuliskan tahun berdiri yaitu pada 1898 M. Berdirinya tempat ini berkat arsitek sekaligus ide dari seseorang yang bernama Hendry Chandrawinata. 

Sejarah Hidden Valley Hills juga ditandai dengan adanya sebuah pilar atau tugu sebanyak 7 buah, hal ini membuktikan bahwa sang pemiliki dari tempat wisata ini sangat cinta terhadap sejarah dan budaya. Karena 7 Pilar ini tidak hanya sekedar pilar biasa namun memiliki arti. Disetiap 7 pilar di Hidden Valley Hills ini memiliki cerita atau alur berdirinya serta runtuhnya kerajaan kuno yang berada di tanah pasundan, termasuk juga kisah yang sudah fenomenal yaitu kisah Prabu Siliwangi.

Fasilitas Hidden Valley Hills Purwakarta

Sesampainya di Hidden Valley Hills Cibodas Purwakarta, wisatawan akan disambut dengan fasilitas utama ialah pemandangan yang sangat memanjakan mata. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Hidden Valley Hills Resort ini. Selain hanya menikmati pemandangan alam yang indah, wisatawan juga dapat berfoto selfie diberbagai spot foto yang tersedia. Spot foto tersebut seperti spot 7 pilar, tugu belanda hingga spot foto gardu pandang. Selain itu wisatawan dapat berenang di kolam renang Hidden Valley Hills. Berendam di kolam renang sembari menyambut senja dipagi hari tentu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang memikat. Wisata Hidden Valley Hills ini juga sangat serius dalam penyediaan fasilitas bagi wisatawan. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai fasilitas seperti :
  • Resort
  • Meeting Room 
  • Outdoor Event
  • Swimming Pool
  • Area Parkir
  • Akses Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Penginaoan
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Hidden Valley Hills juga melayani kegiatan meeting untuk perusahaan seperti gathering, pre wedding, wedding, termasuk wedding dengan konsep Garden Party atau outdoor. Namun dengan paket-paket yang sangat terjangkau tentunya.

Tiket Masuk Hidden Valley Hills Purwakarta Terbaru

Kurang rasanya jika berkunjung ke Hidden Valley Hills tetapi tidak tahu Harga Tiket Masuk Hidden Valley Hills. Berikut informasi terbaru HTM Hidden Valley Hills :
  • HTM : Rp 35.000 / orang 
  • Berenang : Rp 25.000 / orang
Informasi tiket masuk tersebut tentunya dapat sewaktu – waktu berubah sesuai kebijakan pihak Hidden Valley Hills. Walau begitu wisatawan dapat mengunakan informasi dari Wisatainfo ini sebagai patokan ketika akan berkunjung ke sana. Hidden Valley Hills juga memiliki harga khusus untuk paket gathering. Untuk Harga Penginapan Hidden Valley Hills Purwakarta dibanderol mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 dengan berbagai jenis kamar.

Alamat dan Rute Menuju Hidden Valley Hills Purwakarta

Mengenai Lokasi Hidden Valley Hills menempati alamat di Cibodas, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41167. Rute ke Hidden Valley Hills bila dari pusat kota purwakarta berjarak sekitar 16 kilometer ke arah selatan dan bisa memakan waktu kurang lebih sekitar 40 menit jika dilalui. Mengenai jalannya, pertama arahkan kendaraan anda langsung mengarahkan kendaraanya ke Plered atau ke arah Cianting. Kemudian setelah sampai ke pertigaan Cianting ada toko Alfamart sebelah kanan jalan lalu di depan Alfamart ada sebuah gang masuk, masuk gang tersebut lalu ikuti terus gang tersebut sampai mentok. Lokasi wisata Hidden Valley Hills PWK ini berada di ujung jalan tersebut.

Gambar Hidden Valley Hills Purwakarta

Hidden Valley Hills Purwakarta
Hidden Valley Hills Purwakarta
Harga Penginapan Hidden Valley Hills
Harga Penginapan Hidden Valley Hills
Spot Foto Hidden Valley Hills
Spot Foto Hidden Valley Hills
Harga Tiket Masuk Hidden Valley Hills
Harga Tiket Masuk Hidden Valley Hills
Penginapan di Purwakarta Murah
Penginapan di Purwakarta Murah
Keindahan di Hidden Valley Hills
Keindahan di Hidden Valley Hills
Demikian informasi mengenai Tiket Masuk dan Harga Penginapan Hidden Valley Hills Purwakarta Terbaru. Semoga artikel Wisatainfo ini dapat bermanfaat dan jangan lupa tetap selalu kunjungi wisatainfo.com untuk mengetahui tempat wisata dan juga tempat wisata kuliner terbaru di Indonesia. Terimakasih.
Previous Post Next Post