Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang
Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang
Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang - Pemalang terletak di kaki Gunung Slamet tentunya menyimpan destinasi wisata yang menakjubkan. Berkat keindahan Gunung Slamet, kini Pemalang menjadi jujugan para wisatawan. Salah satu tempat wisata baru di Pemalang yang wajib dikunjungi ialah Taman Langit Bukit Tangkeban. Tempat Wisata Bukit Tangkeban ini menawarkan spot foto dengan background alam yang mempesona.

Taman Langit Bukit Tangkeban merupakan obyek wisata yang berada di Pemalang Jawa Tengah yang menyuguhkan panorama keindahan alam yang membuat siapa saja betah berlama lama dilokasi wisata ini. Tempat ini menyuguhkan keindahan Gunung Slamet yang menawan tentunya sangat cocok untuk tempat berswasfoto. Keberadaannya yang terletak di Perbukitan Kaki Gunung Slamet tentunya menyuguhkan suasana yang sejuk nan asri tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres.

Obyek Wisata Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Obyek Wisata Taman Langit Bukit Tangkeban di Pemalang ini berada pada ketinggian 1250 mdpl yang memiliki hawa sejuk khas pegunungan. Suasana sejuk akan sangat terasa setelah wisatawan menaiki puncak Bukit Tangkeban. Ditambah pemandangan alam yang memanjakan mata tentu akan sangat disayangkan jika sampai terlewatkan. 

Kepopuleran Taman Langit Bukit Tangkeban karena berkat tersebarnya foto foto keren yang diunggah para wisatawan dimedia sosial. Tempat wisata instagramable di Pemalang ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja, melainkan juga menyediakan berbagai spot foto keren yang cocok untuk mengabadikan momen. 

Bukit Tangkeban Pemalang juga termasuk wisata murah di Jateng. Wisatawan akan disuguhi pemandangan indah khas pegunungan. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di Gunung Slamet juga memberikah hawa sejuk yang membuat wisatawan betah. Sedangkan Fasilitas di Taman Langit Bukit Tangkeban juga cukup lengkap.

Spot Foto Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Sesampai di Lokasi Taman Langit Nyalembeng Bukit Tangkeban wisatawan akan dihibur dengan berbagai spot foto instagramable. Spot foto di Taman Langit Bukit Tangkeban antara lain :
  • Rumah Bambu Segitiga
  • Jembatan Kaca
  • Japan Corner
  • Sky Bike
  • Bintang
  • Bulan Sabit
  • Ayunan Gantung
  • Pintu Surga
  • Bingkai Sayap Raksasa
Selain spot foto yang keren, Wahana Taman Langit Bukit Tangkeban juga menjadi salah satu daya tarik di tempat wisata ini. Wahana tersebut antara lain ATV, Sepeda Terbang/Skybike. Di Wisata Pemalang ini juga menyediakan area Camping Ground. Taman Langit Bukit Tangkeban menjadi salah satu Tempat Camping di Jawa Tengah. 

Fasilitas Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Tempat wisata Hits di Pemalang ini memiliki fasilitas utama berupa spot – spot foto selfienya yang begitu iconik da sangat menarik tersebut untuk mengabadikan momen. Sedangkan untuk Fasilitas umunya telah tersedia Area Parkir, Toilet, hingga Mushola semua sudah tersedia lengkap di wisata ini.

Di Taman Langit Bukit Tangkeban juga tersedia fasilitas berupa Cafe yang menyediakan berbagai menu makanan yang lezat. Untuk menikmati itu semua tentunya wisatawan diharapkan untuk membayar Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Tangkeban yang berlaku. 

Tiket Masuk Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Untuk yang berencana mengunjungi tempat wisata hits pemalang ini tak ada salahnya jika mengetahui informasi terbaru Tiket Masuk Taman Langit Bukit Tangkeban yang murah, terjangkau bagi semua kalangan ini. HTM Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang sebesar Rp 3.000/orang. Untuk tarif parkir sebesar Rp 3.000 hingga Rp 5.000.

Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban

Tempat wisata alam Pemalang ini menempati alamat di Sawah Dan Kebun, Nyalembeng, Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355. Akses Menuju Taman langit Bukit Tangkeban cukup menegangkan karena lokasinya berada di perbukitan. Untuk itu kami sarankan untuk menggunakan kendaraan yang prima.

Galeri Foto Taman Langit Bukit Tangkeban

Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang
Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang
Wisata Bukit Tangkeban
Wisata Bukit Tangkeban
Tiket Masuk Bukit Tangkeban
Tiket Masuk Bukit Tangkeban
Wisata Pemalang Jembatan Kaca
Wisata Pemalang Jembatan Kaca
Wisata Pemalang Instagramable
Wisata Pemalang Instagramable
Wisata Pemalang 2020
Wisata Pemalang 2020
Camping di Bukit Tangkeban
Camping di Bukit Tangkeban
Demikian informasi Lengkap mengenai Wisata Bukit Tangkeban beserta Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang Terbaru. Untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata lainnya kunjungi selalu Wisatainfo. Salam Treveler

Previous Post Next Post