Lokasi Sendi Adventure Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru

Lokasi Sendi Adventure Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Lokasi Sendi Adventure Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Lokasi Sendi Adventure Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru - Mojokerto merupakan salah satu kawasan wisata alam nan apik di Jawa Timur. Mojokerto memang surganya wisata unik dan kreatif. Keindahan alam yang mamanjakan tentunya untuk kepuasan wisatawan. Selain itu bagi wisatawan yang ingin berwisata murah tetapi dapat memenuhi koleksi foto keren bisa mengunjungi Kota Mojokerto di Jawa Timur ini. Setelah mengulas Wisata Ranu Manduro di Ngoro Mojokerto, kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi tempat wisata buatan namun tidak menghilangkan dengan potensi alam sekitar yang indah. Tempat ini bernama Sendi Adventure Park di Pacet Mojokerto.

Sendi Adventure Mojokerto merupakan destinasi perpaduan antara Wisata Alam sekaligus Wisata Buatan di Jawa Timur yang bertemakan agrowisata lengkap. Wisata Sendi Adventure Mojokerto menawarkan berbagai wahana dewasa maupun untuk anak yang seru. Tempat wisata mojokerto ini juga merupakan tempat wisata keluarga dengan spot selfie ala instagramable yang paling melimpah di Kota Mojokerto Jawa Timur. Jadi tidak heran jika wisata populer Mojokerto ini menjadi daya tarik kekinian di Jawa Timur.

Sendi Adventure merupakan Wahana Wisata Alam Baru di Mojokerto. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Welirang tentunya memiliki pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit - bukit hijau dan suasana sejuk khas pegunungan tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres. Landscape pegunungan nan indah menjadi pemandangan utama di Wisata Sendi Adventure ini. Ditambah lagi dengan tersedianya spot foto gardu pandang menjadikan lokasi ini cocok untuk hunting foto.

Obyek Wisata Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Dapat dikatakan Sendi Adventure Pacet merupakan tempat wisata yang sudah berdiri lama namun akhir – akhir ini mulai booming kembali di media sosial karena tersebarnya foto foto keren yang instagramable. Panorama alam lereng Gunung Welirang memang tidak diragukan lagi. Keindahan serta kesejukanya menjadi ungulan Wisata Sendi Adventure Pacet ini. Hawa sejuk khas pegunungan akan sangat terasa setelah wisatawan sampai dilokasi Sendi Adventure Park ini.

Bukan hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik tempat wisata ini. Wisata Sendi Adventure Mojokerto juga menyediakan berbagai spot foto yang tidak kalah dengan wisata gardupandang lainya. Sendi Adventure Pacet memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Mojokerto Jawa Timur. Di sana wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto. Salah satu Spot Foto Favorit di Sendi Adventure ialah Spot Saung Pohon yang dikelilingi oleh taman bunga warna warni yang menghasilkan nuansa romantis, cocok untuk berfoto bersama orang terdekat.

Selain itu masih banyak spot foto lainnya mulai dari Miniatur Menara Eiffel, Gardu Pandang/Deck View, Sayap Kupu – kupu, Ayunan , Frame Foto, dan masih banyak lagi. Di Sendi Adventure Park juga menyediakan wahana Sepeda Gantung dan Flying Fox yang memacu adernaline. Bagi wisatawan yang ingin Camping di Sendi Adventure Mojokerto, tempat wisata ini telah menyediakan Area Camping. Sungguh menyenangkan dan mengesankan bermalam di perbukitan. Disamping itu,  Fasilitas ditempat wisata ini juga tergolong lengkap dan Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Mojokerto yang murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Wisata Sendi Adventure Mojokerto merupakan obyek wisata populer di Jawa Timur. Dengan begitu pengelola telah menyediakan fasilitas yang akan menambah kenyamanan berwisata di tempat ini. Fasilitas tersebut diantaranya : 
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Camping Ground 
  • Spot Foto
  • Wisata Petik Buah Strowberi
  • Warung Makan
  • Dan lainnya
Ditempat ini juga tersedia banyak Gazebo untuk digunakan wisatawan beristirahat. Untuk menikmati Fasilitas tersebut tentunya wisatawan harus membayar HTM yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet Mojokerto Terbaru

Bukan hanya keindahan alam dan fasilitasnya saja yang menjadikan tempat ini populer. Wisata Sendi Adventure Mojokerto juga termasuk salah satu tempat wisata murah di Jawa Timur yang recommended. Wisatwan hanya akan dikenakan tarif HTM Sendi Adventure Mojokerto sebesar Rp 10.000 / orang. Selain itu untuk memasuki Kebun Strawberi wisatawan akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 10.000. 

Lokasi Dan Rute Menuju Sendi Adventure Mojokerto

Sendi Adventure Mojokerto berada di Kaki Gunung Welirang yang menempati alamat di Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Untuk Rute Menuju Sendi Adventure bisa ditempuk dari pusat kota Mojokerto yang dapat ditempuh dengan jarak 19 Km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit. Apabila kalian dari arah kota Malang akan menempuh jarak 46 Km dan membutuhkan waku sekitar 1 jam 30 menit.

Jam Buka Sendi Adventure Mojokerto

Untuk Jam Bukanya mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Sendi Adventure Pacet Mojokerto
Sendi Adventure Pacet Mojokerto
Wisata Sendi Adventure
Wisata Sendi Adventure
Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet
Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet
Wisata Mojokerto yang lagi Viral
Wisata Mojokerto yang lagi Viral
Wahana Sendi Adventure Mojokerto
Wahana Sendi Adventure Mojokerto
Spot Foto Sendi Adventure Mojokerto
Spot Foto Sendi Adventure Mojokerto
Demikian informasi mengenai Sendi Adventure Mojokerto Jawa Timur. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk informasi berbagai wisata di Indonesia. Untuk informasi seputar kuliner dapat kunjungi kulinermantap.com. Terima Kasih
Previous Post Next Post