Fasilitas dan Harga Penginapan Wisata Kampung Istal Tenjolaya Bogor

Fasilitas dan Harga Penginapan Wisata Kampung Istal Tenjolaya Bogor
Fasilitas dan Harga Penginapan Wisata Kampung Istal Tenjolaya Bogor
Fasilitas dan Harga Penginapan Wisata Kampung Istal Tenjolaya Bogor - Bogor di Jawa Barat merupakan salah satu kota yang terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Ketika akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor selalu dipadati oleh wisatawan yang berasal dari berbagai daerah hingga wisatawan dari mancanegara. Ditambah alamnya yang asri akan memberikan kenyamanan dan sejenak melupakan kesibukan sehari-hari. Begitu beragam wisata indah yang dapat dinikmati di bogor ini, salah satunya Kampung Istal. Kampung Istal Tenjolaya merupakan wisata dengan konsep hotel resort bernuansa alam pegunungan yang berada di wilayah Bogor dengan pemandangan view Gunung Salak.

Wisata Kampung Istal Bogor menyuguhkan pesona alam yang begitu memukau. Pemandangan hijau berupa view Gunung Salak Bogor dipadukan dengan hawa sejuk khas pegunungan akan menjadi sajian utama di tempat wisata ini. Selain itu wisata populer di Bogor ini tentunya memiliki fasilitas dan wahana seru untuk dinikmati wisatawan. Disamping itu Harga Penginapan Kampung Istal juga terjangkau bagi semua kalangan. Kampung Istal terletak di Kp. Curug Luhur Atas, Ds. Gunung Malang, Kec. Tenjolaya, Kab. Bogor.

Fasilitas Kampung Istal Tenjolaya Bogor

Demi kenyamanan wisatawan yang berkunjung, lokasi wisata Kampung Istal ini telah mempersiapkan fasilitas dan wahana dengan baik. Fasilitas Kampung Istal Tenjolaya Bogor tersebut antara lain :
  • Sarana Olahraga : Kolam Renang, Lapangan Futsal, Lapangan Basket, Area Panahan, Arena, Berkuda, Arena Mobil ATV, Arena Outbond, Fun Games, Archery War Game, Archery Wars.
  • Gedung Serba Guna : Ruang Serba Guna, Meeting Room, Kampung Istal Cafe, Roof Top Area
  • Camping Area
  • Penginapan : Menyediakan 31 kamar dengan berbagai fasilitas : 11 tipe kamar, 5 tipe villa
Mengenai Kolam Renang di Villa Kampung Istal terdiri dari kolam renang anak dengan kedalaman 70 cm dilengkapi dengan fasilitas ember tumpah dan kolam renang dewasa dengan kedalaman 140 cm. Untuk Fasilitas umum di Kampung Istal juga sudah disiapkan antara lain : Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Spot Foto, hingga Area Kuliner.

Harga Penginapan Kampung Istal Tenjolaya Bogor

Penginapan di Kampung Istal Bogor Jawa Barat terdapat 11 tipe kamar dan 3 tipe villa dengan fasilitas yang berbeda. Adapun total seluruh kamar di penginapan ada 31. Penginapan di Kampung Istal antara lain Kamar Istal, Kamar Saung, Villa Rumah Bambu. Berikut Harga Penginapan di Kampung Istal beserta Fasilitasnya :
  • Kamar Istal 
Fasilitas : Terdapat 4 Kamar - 2 double size beds, luas 40 m², televisi, kamar mandi dalam, water heater, perlengkapan mandi. 1 Kamar: 1 king size bed , luas 40 m², televisi, kamar mandi dalam, perlengkapan mandi.
  • Kamara Saung
Fasilitas : Terdapat 6 Kamar: 2 double size beds, 1 televisi di ruang kumpul, kamar mandi di luar kamar, perlengkapan mandi.
  • Villa Rumah Bambu
Fasilitas : Lengkap dengan 3 kamar, 2 kamar mandi, kapasitas 15 orang, 1 televisi. 

Untuk Harga Sewa Penginapan Kampung Istal Bogor dibanderol sekitar Rp 450.000 hingga Rp 4.000.000.

Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Istal Bogor

Bagi wisatawan yang hanya ingin berwisata dan tidak berencana menginap di Kampung Istal Bogor, pengelola juga telah menerapkan Harga Tiket Masuk Kampung Istal Bogor bagi wisatawan yang tidak menginap. HTM Kampung Istal Bogor sebesar Rp 10.000 / orang. Dengan membayar HTM tersebut wisatawan dapat mendapatkan tiket masuk. Selain itu juga mendapatkan berbagai fasilitas berupa kafe yang dilengkapi persewaan hammock, Akses Wi-Fi serta kolam renang dengan view Gunung Salak yang menjulang di depan mata. 

Lokasi Kampung Istal Bogor

Alamat Kampung Istal Bogor berada di Jl. Keramat, Curug Luhur Atas, Gunung Malang, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370. Untuk Akses Jalan Menuju Kampung Istal sudah cukup mudah dijangkau, karena jalannya rata rata sudah beraspal. Kami sarankan untuk menggunakan kendaraan yang prima, karena keberadaan Kampung Istal Bogor berada di perbukitan.

Galeri Foto Kampung Istal Tenjolaya Bogor

Kampung Istal Bogor
Kampung Istal Bogor
Kampung Istal Curug Luhur
Kampung Istal Curug Luhur
Harga Penginapan Kampung Istal
Harga Penginapan Kampung Istal
Penginapan Bogor Murah
Penginapan Bogor Murah
Tempat Wisata Tenjolaya Bogor
Tempat Wisata Tenjolaya Bogor
Demikian informasi Wisata Kampung Istal di Tenjolaya Bogor Jawa Barat, semoga bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk update tempat wisata hits di Tanah Air Indonesia.

Previous Post Next Post