Tiket Masuk dan Lokasi The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Tiket Masuk Dan Lokasi The Onsen Hot Resort Batu Malang
Tiket Masuk dan Lokasi The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang - Berwisata di Batu Malang memang sangat menyenangkan. Selain pilihan tempat wisatanya yang begitu beragam, Batu Malang yang berada di dataran tinggi tentunya menyuguhkan suasana yang sejuk nan asri. Di artikel kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat penginapan di Malang yang menyuguhkan nuansa Kampung Jepang. Tempat ini bernama The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, resort ini juga menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang.

Obyek Wisata The Onsen Hot Resort Batu Malang

The Onsen Hot Resort Malang merupakan tempat wisata berupa penginapan yang menyuguhkan pemandian air panas dengan mengusung tema ala kampung jepang. Saat mengunjungi Kampung Jepang di The Onsen Hot Spring Resort Malang, wisatawan dapat merasakan suasana perkampungan khas Jepang. Desain arsitektur bangunan di Wisata The Onsen Hot Resort Batu Malang ini sangat mirip dengan negara jepang aslinya. Selain itu wisatawan akan disuguhi pemandangan indah khas pegunungan. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di dataran tinggi juga memberikan hawa sejuk serasa berada di Lereng Gunung Fuji yang membuat wisatawan betah. 

Sesampai di The Onsen Hot Spring Malang wisatawan akan disambut bangunan indah ala jepang, wisatawan juga akan menemukan berbagai pernak pernik khas Jepang. Disana ada bangunan gerbang ala jepang yang bernama Torii, di bangunan ini biasa dijadikan wisatawan untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto ria. Dengan begitu wisatawan akan langsung merasakan berada di Negara Jepang. Terlebihnya jika wisatawan menyewa kostum khas Jepang yang ada, tentu akan menambah suasana Jepang semakin kental.

Bahkan desain interior di Kamar The Onsen Hot Resort Batu Malang juga mengusung tema desain unik seperti ryokan di Jepang. Dengan lantai tatami (bantal duduk), kasur futon (kasur tipis seperti bedcover) dengan ruangan dari kayu yang khas akan merasakan sensasi menginap di Ryokan Jepang. Menginap di The Onsen Hot Resort Batu Malang tidak lengkap jika tidak menikmati kuliner ala jepang, semua hidangan di Resort Malang ini khas Jepang yang ditawarkan, seperti ramen, aneka sushi, sashimi, dan banyak lagi. 

Tidak sampai disitu saja, wisatawan juga akan merasakan berendam di Pemandian air panas ala Jepang. Pemandian di The Onsen Hot Spring Resort ini tebagi menjadi dua bagian yakni untuk pria dan wanita. Uniknya disetiap Cottage tersedia Onsen atau Pemandian pribadi, Onsen atau Pemandian ini berasal dari air sumber asli pegunungan Candi Songgoriti yang mengandung belerang. Tentunya menghangatkan tubuh, selebihnya untuk kesehatan kulit dan menghilangkan pegal-pegal. Disamping itu Fasilitas di The Onsen Hot Spring Resort sangat lengkap dan Harga Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort juga terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Wisatawan akan mendapatkan berbagai pengalaman unik saat mengunjungi tempat wisata The Onsen Hot Spring Resort Batu ini. Selain Villa yang begitu eksotis, wisatawan akan menemukan berbagai fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan liburan wisatawan. Berikut Fasilitas yang akan ditemukan di Penginapan Batu Malang :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Tempat Ibadah
  • Kamar Penginapan
  • Kamar Bebas Rokok
  • Free Wifi
  • Meeting Room
  • Persewaan Baju Kimono
  • Spot Foto
  • Onsen
  • Dan Lainnya

Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata The Onsen Hot Spring Resort ini alangkah baiknya jika mengatahui HTM The Onsen Hot Spring Resort. Untuk itu wisatainfo menyedikan informasi tersebut di daftar harga The Onsen Hot Spring Resort berikut ini :
  • Tiket Masuk : Rp 50.000/orang ( tidak menginap )
  • Sewa Perlengkapan Selfie : Rp 150.000/2 jam
  • Tarif Menginap : Rp 3.000.000 - 2 Kamar, Rp 3.900.000 - 3 Kamar
Untuk penginapan The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang ini mampu menampung 500 orang. Harga tersebut tentunya masih sangat terjangkau, mengingat pengalaman yang didapat.

Lokasi The Onsen Hot Spring Resort Batu 

Tempat Penginapan di Batu Malang ini menempati alamat di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Untuk akses menuju The Onsen Hot Spring Resort sendiri sangat mudah untuk dijangkau, karena hanya berjarak sekitar 7,7 km dari pusat Kota Batu dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 17 menit.

Rute Menuju The Onsen Hot Spring Resort Batu

Untuk Rute nya jika kalian dari arah Kota Batu bisa melewati : Jl Agus Salim - Belok Kanan ke Arah Jl Abdul Gani - Belok kiri ke Jl Suropati - Belok kanan ke Jl Hassanudin - Belok kiri ke Jl Trunojoyo - Belok kanan ke Jl Raya Songgoriti - Belok kanan menuju Jl Arumdalu - Ikuti terus Jl Arumdalu tersebut hingga menjumpai The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Batu Malang.

Mengenai Jam Buka The Onsen Hot Spring Resort bagi yang tidak menginap mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB. Sedangkan untuk yang menginap dibuka 24 Jam.

Galeri Foto The Onsen Hot Spring Resort Batu

The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang
The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang
Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang
Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang
The Onsen Batu Malang
The Onsen Batu Malang
The Onsen Songgoriti Resort
The Onsen Songgoriti Resort
The Onsen Hotel Malang
The Onsen Hotel Malang
Wisata Pemandian Air Panas Malang
Wisata Pemandian Air Panas Malang
Wisata Ala Jepang di Malang
Wisata Ala Jepang di Malang
Hotel di Malang Batu
Hotel di Malang Batu
Demikian informasi mengenai Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang. Untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata lainnya kunjungi selalu wisatainfo.
Previous Post Next Post