Lokasi Dan Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah

Lokasi Dan Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah
Lokasi Dan Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah - Saat ke Jawa Tengah khususnya di Seamarang sayang jika tidak mampir mengunjungi wisata alam Air Terjun Kalipancur ini. Sebagai tempat wisata alam di Semarang, air terjun Kalipancur mampu mencuri perhatian wisatawan. Bagaimana tidak, dengan suasana yang begitu menyegarkan. Alam yang indah, akses yang mudah serta tiket masuk air terjun kalipancur yang murah menjadi alasan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Meskipun Lokasi Air Terjun Kalipancur berada di pelosok desa, namun hal ini lah yang membuat Air Terjun Kalipancur tetap terasa asri alami. 

Obyek Wisata Air Terjun Kalipancur Semarang

Wisata Air Terjun Kalipancur memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Curug / Air terjun Kalipancur di Semarang ini diperkirakan memiliki ketinggian sekitar 100, memiliki debit yang cukup deras sehingga terlihat menawan dan kabarnya air terjun ini menjadi Air Terjun Tertinggi di Semarang. Air Terjun Kalipancur atau Curug Kalipancur ini merupakan salah satu air terjun yang recommmended untuk dikunjungi di Semarang. Lokasinya yang tersembunyi dan belum banyak dijamah oleh banyak orang, membuat air terjun ini masih sangat asri alami.

Asrinya Air Terjun Kalipancur ini juga sangat dijaga. Terbukti disekitaran air terjun terdapat berbagai tumbuhan subur yang siap menemani wisatawan. Aliran air di Air terjun Kalipancur ini pun sangat bersih dan jernih yang tentunya akan menambah rasa sejuk dan damai saat mengunjungi air terjun di Jawa Tengah ini.

Keindahan Air Terjun Kalipancur sangat diincar khususnya para pecinta fotografi. Karena di Air Terjun Kalipancur ini memiliki spot foto instagramable untuk mengabadikan momen bersama. Salah satunya wisatawan akan menemukan spot foto berupa Jembatan atau Gardu Pandang, di spot foto ini wisatawan bisa berpose dengan bebas dan akan mendapatkan latar belakang view Air Terjun Indah di Jawa Tengah. Tak lupa dengan Fasilitas yang lengkap dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang yang terjangkau membuat siapa saja tertarik untuk mengunjunginya.

Fasilitas Air Terjun Kalipancur Semarang

Tidak hanya menawarkan keindahan air terjunnya saja. Wisata Air Terjun di Semarang ini juga memiliki berbagai fasilitas yang siap menemani wisatawan. Berbagai fasilitas umum seperti Area Parkir, Toilet, hingga Mushola sudah disiapkan dengan baik. Bagi wisatawan yang tidak membawa bekal jangan risau, disana juga tersedia warung yang menyediakan berbagai jajanan yang lezat.

Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah

Air Terjun Kalipancur Semarang memang terkenal dengan tempat wisata murah di Jawa Tengah. Karena wisatawan hanya dikenakan HTM Air Tejun Kalipancur sebesar Rp 5.000/orang. Biaya Parkir Air Terjun Kalipancur untuk motor Rp 3.000,  mobil Rp 5.000. Untuk kuliner di lokasi air terjun kalipancur ini juga dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi Air Terjun Kalipancur

Surga Tersembunyi di Semarang ini menempati alamat di Gejayan, Nogosaren, Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774. Berjarak sekitar 68,6 km dari pusat kota Semarang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam lebih. Jalan menuju air Terjun Kalipancur cukup sulit, dan jika kalian telah sampai di parkiran harus masih berjalan lagi menuju lokasi air terjun dengan jarak sekitar 900 meter. Namun semua lelahmu akan tergantikan dengan keindahan yang tak terlupakan.

Foto Keren Air Terjun Kalipancur

Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah
Air Terjun Kalipancur Semarang Jawa Tengah
Wisata Air Terjun Kalipancur
Wisata Air Terjun Kalipancur
Surga Tersembunyi di Semarang
Surga Tersembunyi di Semarang
Air Terjun Tertinggi di Semarang
Air Terjun Tertinggi di Semarang
Air Terjun di Jawa Tengah yang Indah
Air Terjun di Jawa Tengah yang Indah
Demikian informasi Fasilitas, Lokasi beserta Harga Tiket Masuk Air Terjun Kalipancur Semarang. Semoga bermanfaat dan selalu kunjungi Wisatainfo untuk informasi tempat wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post