Bukit Fertile Prosper Destinasi Wisata Boyolali Terbaru

Bukit Fertile Prosper Destinasi Wisata Boyolali Terbaru
Bukit Fertile Prosper Boyolali - Boyolali Jawa Tengah memang terkenal sebagai gudangnya tempat wisata. Berbagai tempat wisata muncul pada setiap tahunnya. Siapa ni yang belum sempat mengunjungi tempat wisata baru di Boyolali ini. Tempat ini bernama Bukit Fertile Prosper, tempat ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang begitu menawan. Selain itu, Wisata Bukit Fertile Prosper Boyolali juga menambah spot baru yang keren di Jawa Tengah.

Berawal dari kepedulian warga sekitar yang ingin mengembangkan potensi alam di daerah Bukit Fertile Prosper Selo Boyolali. Hingga sekarang lokasi ini menjadi salah satu Wisata baru di Boyolali kedepannya akan menjadi wisata populer yang memiliki berbagai fasilitas memadai.

Obyek Wisata Bukit Fertile Prosper Boyolali

Objek Wisata Bukit Fertile Prosper di Selo Boyolali Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardupandang lainya. Wisata Fertile Prosper merupakan tempat wisata bertema Gardu Pandang, gardu pandang di wisata ini berada diatas pohon yang tentunya berbeda dengan lainnya. Berada di atas gardu pandang Fertile Prosper yang memiliki view 360°, wisatawan akan dimanjakan denagn keindahan Sunrise sekaligus bisa menikmati moment Sunset yang eksotis.

Bukit Fertile Prosper memang dibangun dengan tujuan sebagai salah satu tempat wisata hunting foto di Boyolali Jawa Tengah. Tidak hanya menawarkan keindahan alamnya, di Wisata Fertile Prosper wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto. Spot foto di Fertile Prosper ialah Gardu Pandang yang dibangun diatas pohon. Di gardu pandang tersebut wisatawan dapat mengabadikan momen bersama dengan berfoto ria dengan ditemani view hamparan perbukitan yang luas tepat di depan mata. Pemandangan alam di Bukit Fertile Prosper yang memukau dengan hamparan luas bukit – bukit hijau tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres. 

Ditambah dengan udara di kawasan Wisata Bukit Fertile pun benar-benar sejuk karena berada di dataran tinggi. Dengan suasana asri dan sejuk tersebut di kawasan ini tentu akan membuat betah berlama – lama disana. Disamping itu fasilitas di Bukit Fertile Prosper yang cukup memadai dan siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Fertile Prosper juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Bukit Fertile Prosper

Untuk fasilitas di Bukit Fertile Prosper memang masih minim, namun sudah cukup untuk kebutuhan wisatawan. Fasilitas mulai dari Area Parkir, Toiler hingga Mushola sudah disiapkan dengan baik.

Harga Tiket Masuk Bukit Fertile Prosper Boyolali

Mengingat wisata ini belum dikelola 100% dan masih memiliki fasilitas yang mini, jadi belum ada penetapan Tiket Masuk, alias HTM Bukit Fertile Prosper 0 Rp / Gratis. Namun kedepannya wisata ini tentunya akan menerapkan Tiket masuknya seiring dengan kepopulerannya Wisata Fertile Prosper.

Lokasi Bukit Fertile Prosper Boyolali

Wisata Bukit Fertile terletak di Boyolali tepatnya berada di desa Gunungan Kidul, Dusun 2, Jeruk, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363. Berjarak sekitar 19 Km dari pusat Kota Boyolali dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit. Untuk Rute Menuju Wisata Fertile Prosper bisa melihat via Google Maps.

Mengenai Jam Buka Bukit Fertile Prosper dibuka 24 Jam pada setiap harinya.

Galeri Foto Bukit Fertile Prosper

Wisata Bukit Fertile Prosper Boyolali
Wisata Bukit Fertile Prosper Boyolali
Destinasi Wisata Boyolali Terbaru
Destinasi Wisata Boyolali Terbaru
Wisata Boyolali Terdekat
Wisata Boyolali Terdekat
Wisata Boyolali Selo
Wisata Boyolali Selo
Wisata Boyolali Instagramable
Wisata Boyolali Instagramable
Wisata Malam di Boyolali
Wisata Malam di Boyolali
Demikian informasi lengkap mengenai tempat wisata di Boyolali Bukit Fertile Prosper Jawa Tengah. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat – tepat wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post