Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung

Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung - Bandung memiliki banyak wisata unik nan kreatif. Tempat Wisata di Bandung Jawa Barat juga terkenal akan keindahan alamnya. Berbagai pilihan tempat wisata terdi kotsaji komplit di kota ini. Mulai dari tempat wisata keluarga, tempat wisata alam yang menenagkan hingga tempat wisata kuliner semua ada. Nah kini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib dikunjungi, tempat ini bernama Utara Cafe Bandung. Menu Utara Cafe banyak macem dan harganya tidak bikin kantong kempes. Tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong favorit di Bandung.

Obyek Wisata Utara Cafe Bandung

Utara Cafe Bandung merupakan tempat wisata dengan konsep unik. Dikafe Bandung ini pengunjung akan merasa berbeda, karena tempatnya bagus, interiornya cukup apik, pilihan konsepnya pun sangat tepat. Tak heran jika disini pun sudah ramai dengan pengunjung kalangan muda yang sedang berkumpul atau hanya sekedar pacaran. Keberadaan Cafe ini yang berada di perbukitan Kota Bandung tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dan suasana yang menyejukan. Tempat ini sangat cocok bagi kalian pecinta penikmat kopi dan pemburu spot foto instagramable. 

Letaknya berada di perbukitan dan menghadap langsung dengan Kota Bandung, dengan ini wisatawan dapat menikmati hamparan luasnya Kota Bandung. Terlebihnya jika wisatawan datang pada malam hari akan disuguhkan pemandangan kelap-kelip lampu penduduk kota Bandung. Utara Cafe Bandung ini memiliki desain yang instagenik, di cafe ini wisatawan dapat menemukan bangunan unik yang disebut Igloo. Igloo di Utara Cafe adalah rumah tinggal sementara yang berbentuk kubah dan dibangun dari balok-balok salju yang biasa ditemukan di Kanada hingga Kutub Utara. Ditambah suasana disana yang sejuk dan dingin, membuat siapa saja seolah-olah sedang berada di Kutub Utara.

Selain itu, Cafe ini juga menjadi salah satu Cafe Outdoor di Bandung, Utara Cafe Ciburial Bandung Jawa Barat yang terbuka, meja-meja yang ditata rapi di luar ruangan, ditambah dengan ornamen-ornamen lain yang cantik dan kekinian, menjadikan siapa saja betah untuk berlama lama disana. Menikmati Menu Utara Cafe yang beragam sembari menikmati panorama alam sekitar dan ditenami ilalang-ilalang yang tinggi tentu menghasilkan suasana yang berbeda. Ditempat Utara Cafe ini wisatawan juga dapat mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Bahkan disetiap sudut cafe hits bandung ini dapat dijadikan background foto. Berlokasi di alam asri dan sejuk, Obyek Wisata Utara Cafe menawarkan fasilitas yang memadai. Disamping itu Daftar Menu Utara Cafe juga beragam dengan Harga Menu Utara Cafe yang terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Utara Cafe Bandung

Selain pemandangan indah, cafe hits Bandung ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung akan di hibur dengan live music setiap malam weekend. Dijamin akan sangat romantis menghabiskan malam di Wisata Utara Cafe Bandung Jawa Barat ini.

Utara Cafe juga memiliki lahan parkir yang luas. Toilet dan Mushola yang bersih dan terawat juga telah disediakan pengelola wisata untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan. Tempat Kuliner Utara Cafe yang sangat inspiratif, berkonsep resto dengan pemandangan alam yang sangat menawan serta pelayanan yang ramah dengan menu beragam membuat tempat ini harus dikunjungi saat di Bandung Jawa Barat. 

Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung

Mengenai menu, Utara Cafe di Bandung ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Berikut Daftar Menu dan Harga Menu di Utara Cafe Bandung :
  • Menu Makanan
- Dori Matah : 30 K
- Ayam Telor Asin : 30 K
- Chicken Teriyaki : 30 K
- Ayam Balado : 30 K
- Roti Igloo : 18 K
- Tape Crispy : 28 K
- Cireng Rujak : 18 K
- Tahu Cabe Garam : 15 K
  • Menu Minuman
- Mojito : 20 K
- Mojito Lychee : 20 K
- Thai Tea : 18 K
- Susu : 18 K
- Lemon Tea : 18 K (Hot/Cold)
- Beragam Kopi : 15 K hingga 22 K
- Beer : 35 K

Itulah menu yang ditawarkan di Utara Cafe Bandung Jawa Barat.  

Alamat dan Rute Menuju Utara Cafe Bandung

Untuk Lokasi Utara Cafe ini berada di alamat Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk Rute Menuju Utara Cafe juga mudah untuk dijangkau, hanya berjarak sekitar 11 Km dari pusat Kota Bandung dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit. 

Mengenai Jam Buka Utara Cafe Bandung dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Utara Cafe Bandung Jawa Barat

Utara Cafe Bandung Jawa Barat
Utara Cafe Bandung Jawa Barat
Daftar Menu Utara Cafe Bandung
Daftar Menu Utara Cafe Bandung
Harga Menu Utara Cafe Bandung
Harga Menu Utara Cafe Bandung
Tempat Nongkrong Hits di Bandung
Tempat Nongkrong Hits di Bandung
Cafe Bandung Kekinian
Cafe Bandung Kekinian
Demikian informasi lengkap mengenai Fasilitas, Daftar Harga Menu beserta Alamat Utara Cafe di Bandung. Semoga bermanfaat. Terima Kasih

Previous Post Next Post