Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Pagubugan Banyumas

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Pagubugan Banyumas
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kolam Renang Pagubugan Banyumas - Banyumas Jawa tengah yang terkenal memiliki udara sejuk nan asri ini memang tepat dijadikan tempat tujuan wisata. Panorama Alam indah yang ada di lereng Gunung Slamet memang tak perlu diragukan lagi. Sebut saja Wisata Baturaden yang sampai sekarang menjadi salah satu tempat wisata populer di Banyumas Jateng ini. Selain itu masih banyak lagi tempat wisata menarik lainnya di Banyumas. Rasanya kurang puas jika hanya sehari berlibur di kota ini.

Musim liburan sangat dinanti –  nanti banyak orang. Mengisi liburan dengan mencari momen yang sangat berkesan adalah bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga dan orang – orang terdekat. Bagi warga yang tinggal di perkotaan kebanyakan akan mencari tempat wisata alam berupa pegunungan yang cocok untuk melepas penat. Kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat wisata berupa kolam renang tengah sawah di Banyumas yang cocok untuk mengisi waktu liburan. Tempat wisata ini diberi nama Kolam Renang Pagubugan Banyumas.

Obyek Wisata Kolam Renang Pagubugan Banyumas

Tempat Wisata Kolam Renang Pagubugan di Lereng Gunung Slamet. Dari tempat wisata Kolam Renang Tengah Sawah Banyumas ini wisatawan akan terpesona akan gagahnya gunung tertinggi di jabar ini. Background alam yang indah berupa perbukitan dan di kombinasikan dengan konsep kolam renang tengah sawah tentunya akan menjadi tempat terfavorit untuk mengabadiakan momen. Selain itu wisatawan dapat menikmati hamparan persawahan terasering yang mengelilingi kolam renang ini. 

Kolam Renang Pagubugan ini tentu berbeda dengan kolam renang atau waterboom pada umumnya. Lantaran kolam renang ini hanya memanfaatkan potensi alam sekitar yakni pesona sawah terasering nan hijau dan pegunungan asri yang berhawa sejuk. Sumber air Kolam Renang Pagubugan ini berasal dari air alami Gunung Slamet, dan tentunya air di Kolam ini terasa dingin khas pegunungan. 

Obyek Wisata Kolam Renang Pagubugan Tengah Sawah Banyumas terbilang tempat wisata baru di Jawa Tengah, namun sudah memiliki fasilitas yang cukup untuk wisatawan. Disamping itu Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan juga murah, terjangkau bagi semua kalangan. Jadi bagi kalian yang sedang berada di Kota Banyumas, sempatkan untuk mampir di Kolam Renang Pagubugan ini.

Fasilitas Kolam Renang Pagubugan Banyumas

Wisatawan akan menemukan berbagai hal unik saat mengunjungi tempat wisata Kolam Renang Pagubugan ini. Selain Kolam Renang dengan air dingin dan pemandangan alam yang menawan, wisatawan juga akan menemukan berbagai fasilitas umum yang akan memenuhi kebutuhan liburannya. Fasilitas di Kolam Renang Pagubugan antara lain Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, hingga Warung Makan. Wisatawan juga dapat menemukan taman bunga disekitaran kolam renang. Selain itu Lokasi Kolam Renang Pagubugan Banyumas juga mudah untuk dijangkau.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan Banyumas

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Kolam Renang Tengah Sawah Banyumas tidak ada salahnya jika mengetahui informasi HTMnya. Untuk dapat masuk di Kolam Renang Pagubugan wisatawan akan dikenai HTM Kolam Renang Pagubugan sebesar Rp 10.000 /orang. Selain itu untuk tarif parkir sebesar Rp 5.000. Bagi wisatawan yang mencari tempat wisata murah meriah di Banyumas, Kolam Renang Pagubugan adalah pilihan yang tepat.

Lokasi Kolam Renang Pagubugan Banyumas

Kolam Renang Tengah Sawah Banyumas ini menempati alamat di Dusun III, Melung, Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152. Untuk Rute Menuju Kolam Renang Pagubugan juga mudah untuk dijangkau, karena hanya berjarak sekitar 17 km dari pusat Kota Purwokerto dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 44 menit. Sementara Akses menuju lokasi juga sudah bagus, hanya saja sedikit naik turun. 

Mengenai Jam Buka Kolam Renang Pagubugan Banyumas dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Kolam Renang Pagubugan

Kolam Renang Pagubugan Banyumas
Kolam Renang Pagubugan Banyumas
Wisata Kolam Renang Banyumas
Wisata Kolam Renang Banyumas
Kolam Renang Tengah Sawah Banyumas
Kolam Renang Tengah Sawah Banyumas
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan
Demikian informasi mengenai Fasilitas, Lokasi, Jam Buka serta Harga Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan, Kolam Renang Tengah Sawah di Banyumas. Terima kasih telah mengunjungi Wisatainfo blog tempat wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post