Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri - Informasi Harga Tiket Masuk & Lokasi

Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri
Wisata Dewi Cemara Kemang - Kota Kediri Jawa Timur kaya akan potensi wisata yang indah. Dengan pengelolaan yang baik akan menjadikan Kediri kota jujugkan para traveller. Kini tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan hamparan bunga berwarna-warni. Akhir akhir ini di Kediri mulai menghadirkan tempat wisata kebun bunga. Salah satunya di Papar Kediri kini hadir Taman Dewi Cemara Kemang. Ditambah suasana alam di kawasan lokasi wisata yang segar nan alami di jamin dapat membuat hati ikut berbunga - bunga.

Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan Taman Bunga Dewi Cemara Kemang menjadi favorit para pengemar selfie. Dengan konsep hamparan taman bunga dan tanaman lainnya yang luas akan mampu membius wisatawan untuk datang berkunjung. Lokasi taman ini yang berada di kawasan persawahan mampu memberikan suasana nyaman dan damai. Di samping itu udaranya juga sejuk dan asri akan mendampingi wisatawan saat berburu foto dilokasi wisata Hits Kediri ini.

Taman Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri

Taman Wisata Dewi Cemara Kemang yang dibangun dilahan seluas 2,6 hektar ini tentunya menambah pilihan wisata di Kediri yang resmi dibuka untuk umum pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu. Namun belum ada setahun tempat wisata ini sudah didatangi banyak pengunjung pada setiap harinya, apalagi pada hari libur. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu bersama keluarga di taman wisata dewi cemara kemang kediri ini. 

Wisata Dewi Cemara Kemang ini memiliki banyak sekali aneka jenis bunga nan indah dan tanaman lainya. Sesampai disana wisatawan akan disambut lautan bunga yang terbentang luas sehingga mampu untuk menenangkan pikiran dan mengobati hati. Keberadaan Taman Wisata Dewi Cemara Kemang / Crop Circle juga memberikan keuntungan bagi para petani. Karena disana juga menanam berbagai tanaman varietas, seperti padi, jagung, kedelai, mentimun, melon, bawang merah, cabai, semangka, strawberry dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan pengelolaan wisata Taman Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri yang sangat baik sehingga mampu menata dan menyediakan berbagai fasilitas bagi wisatawan. Selain itu, tempat ini juga memiliki spot foto yang keren ala instagramable yang menjadi lokasi favorit untuk berselfie. Dengan Fasilitas Dewi Cemara Kemang yang lengkap dan HTMnya yang murah menjadi nilai tambah lokasi ini.

Fasilitas Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri

Taman Dewi Cemara Kemang ini memiliki fasilitas utama berupa view berbagai bunga warna - warni. Disana wisatawan dapat menemukan berbagai macam jenis bunga yang memanjakan mata. Namun bukan hanya keindahan berbagai bunganya saja yang menjadi magnet di Wisata Dewi Cemara ini. Di wisata hits kediri ini juga tersedia berbagai spot foto keren untuk mengabadikan momen bersama. 

Spot foto yang ada di Wisata Dewi Cemara Kemang ini salah satunya Gardu Pandang Menara Eiffel / Eiffel Tower setinggi 8 meter dengan daya tampung maksimal 6 orang yang dibangun sedemikian rupa mirip dengan yang ada di Paris. Uniknya wisatawan juga dapat menaiki diatas tower tersebut untuk menyaksikan luasnya keindahan taman Dewi Cemara. Selain itu ada spot foto berupa miniatur bangungan kincir angin khas Belanda yang berputar ritmis. Berswafoto di spot tersebut dengan berlatar belakang hamparan pemandangan bunga yang tertata rapi dan berwarna-warni tentunya menghadirkan sensasi berselfie atau wefie yang berbeda.

Selain spot yang keren, Fasilitas umum di Wisata Dewi Cemara Kemang juga sangat diperhatikan oleh pengelola wisata. Fasilitas umum seperti area parkir, pujasera, toilet, mushola, spot foto hingga warung makan semua sudah disiapkan dengan baik. Dengan menikmati itu semua, tentunya wisatawan perlu membayar Harga Tiket Masuk Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri yang ditetapkan pengelola wisata.

Harga Tiket Masuk Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Wisata Dewi Cemara Kemang tak ada salahnya untuk mengetahui Informasi Harga Tiket Masuk Dewi Cemara Kemang terlebih dahulu. Wisatawan akan dikenai HTM Wisata Dewi Cemara Kemang sebesar Rp 5.000 / orang. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor, dan Mobil Rp 5.000. 

Dengan HTMnya yang sangat terjangkau ini wisatawan akan dengan puas menikmati keindahan didalamnya. Namun harus diperhatikan iyalah untuk selalu ikut menjaga dan merawat tanaman yang ada tak boleh merusaknya. Harga Tiket Masuk Taman Wisata Dewi Cemara Kemang tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sesuai keadaan.

Lokasi Wisata Dewi Cemara Kemang

Alamat Wisata Dewi Cemara Kemang berada di Kedungmalam, Kedungmalang, Papar, Kediri, Jawa Timur 64153. Akses Menuju Wisata Dewi Cemara Kemang juga mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 25 Km dari pusat Kota Kediri dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit.

Rute Wisata Dewi Cemara Kemang

Mengenai Rute Menuju Wisata Dewi Cemara Kemang jika wisatawan dari arah Kota Kediri. Pertama arahkan kendaraan kalian menuju ke monumen simpang lima gumul - ambil arah ke Jl Totok Kerot - jalan terus menuju angkringan kebon dalem - sampai pertigaan lalu ambil arah kekanan menuju Jl Joyoboyo - lurus ke arah Jl PLK - lalu ada perempatan ambil kiri menuju Jl Kartini - kemudian lurus hingga melewati Kantor kepala desa kedung malang - tidak lama lagi kalian akan sampai di Wisata Dewi Cemara Kemang.

Gambar Wisata Dewi Cemara Kemang Kediri

Dewi Cemara Kemang Kediri
Dewi Cemara Kemang Kediri
Taman Dewi Cemara Kemang Papar Kediri
Taman Dewi Cemara Kemang Papar Kediri
Harga Tiket Dewi Cemara Kediri
Harga Tiket Dewi Cemara Kediri
Taman Bunga di Kediri
Taman Bunga di Kediri
Tempat Wisata Hits di Kediri Jawa Timur
Tempat Wisata Hits di Kediri Jawa Timur
Spot Foto Instagramable di Dewi Cemara Kemang
Spot Foto Instagramable di Dewi Cemara Kemang
Demikian informasi wisata kekinian beserta Harga Tiket Masuk Taman Bunga Dewi Cemara Kemang Kediri. Temukan informasi wisata terbaru lainya dengan tetap mengunjungi Wisata Info
Previous Post Next Post