Wisata Lembah Nirwana Kendal - Harga Tiket Masuk & Lokasi

Wisata Lembah Nirwana Kendal
Lembah Nirwana Limbangan Kendal - Kawasan wisata Candi Gedongsongo Semarang memang memiliki potensi wisata alam yang apik. Pemandangan alam ditambah suhu udara yang sejuk dengan akses jalan yang mudah dijangkau menjadikan kawasan kaki gunung Ungaran ini tempat favorit untuk berwisata. Selain Wisata Candi Gedongsongo, banyak tempat - tempat wisata lain yang tak kalah indahnya. Sebut saja Wisata Lembah Nirwana Semarang. Lembah Nirwana merupakan tempat wisata kekinian di Jawa Tengah yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan Agrowisata Lembah Nirwana menjadi favorit para pengemar selfie. Dengan view alam yang menyejukkan, selain tempatnya yang sejuk dan nyaman tempat ini juga memiliki taman bunga yang indah menjadikan tempat romantis di Jateng. Bukan hanya keindahan berbagai bunganya saja yang menjadi magnet di Lembah Nirwana Jateng ini. Di wisata baru Semarang ini juga tersedia berbagai spot foto keren untuk mengabadikan momen bersama. Dengan Fasilitas Lembah Nirwana yang lengkap, HTM murah dan rute yang mudah menjadi nilai tambah lokasi ini.

Wisata Lembah Nirwana Limbangan

Sebagai salah satu wisata baru di Jawa Tengah atau tepatnya Kab. Kendal, Wisata Lembah Nirwana Limbangan menawarkan taman nan cantik memesona yang memanfaatkan konsep alam yang ada seperti kontur tanah, pemanfaatan tanaman hias, serta aneka bunga di lokasi. Di lokasi wisata baru Kendal ini memiliki aneka spot foto yang keren dan Instagramable. Pengelola wisata Lembah Nirwana Limbangan sengaja memadukan berbagai konsep alam dengan inovasi baru di bidang wisata modern dengan pemandangan dan suasana indah alam pegunungan. Tempat ini akan memberikan suasana baru di wisata Kendal Jawa Tengah.

Selain itu, yang menjadi daya tarik adalah wahana kolam renang. Kolam Renang Lembah Nirwana yang berbentuk oval non kaporit dan langsung diambil dari mata air pegunungan Ungaran. Jadi Wisata Lembah Nirwana sangat cocok dikunjungi bagi anak-anak hingga orang dewasa. Bukan hanya itu saja, Wisata Lembah Nirwana menyediakan spot foto keren ala instagramable, spot foto seperti Gardu Pandang Perahu Bambu, Kincil Holland, Taman Bunga, dijamin saat mengunjungi Wisata Lembah Nirwana Limbangan Kendal akan terpenuhi kebutuhan berwisatanya.

Fasilitas Wisata Lembah Nirwana Kendal Jawa Tengah

Wisatawan tak perlu ragu untuk mengunjungi Wisata Lembah Nirwana, tempat wisata baru Semarang ini. Selain pemandangan alamnya yang sangat indah, tempat wisata ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kebutuhan wisatawan. Taman Lembah Nirwana ini memiliki fasilitas utama berupa view berbagai bunga warna - warni. Wisatawan dapat menemukan berbagai jenis bunga. Mengenai fasilitas umum di Lembah Nirwana diantaranya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Homestay / Penginapan Lembah Nirwana
  • Ruang Aula Pertemuan
Setelah puas bermain tentunya wisatawan merasakan lelah dan lapar, disana juga tersedia warung yang menyediakan berbagai kuliner di Wisata Lembah Nirwana Semarang, jadi jangan terburu - buru pulang. Komplitnya fasilitas yang ada menjadikan wisata ini tempat favorit untuk dikunjungi bersama keluarga. Untuk menikmati itu semua, tentunya wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Nirwana Kendal yang ditentukan oleh pengelola wisata.

Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Nirwana Kendal

Wisatawan yang akan mengunjungi Wisata Lembah Nirwana tentu perlu mengetahui HTM yang berlaku disana terlebih dahulu. HTM Ayanaz Gedongsongo tergolong cukup murah. Wisatawan akan dikenakan HTM Lembah Nirwana sebesar Rp 5.000 / orang. Namun bagi wisatawan yang ingin berenang di Lembah Nirwana harus membayar biaya berenang sebesar Rp 10.000. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000.

Lokasi Wisata Lembah Nirwana

Tempat wisata baru Kendal Jawa Tengah ini masih berdekatan dengan kawasan Candi Gedong Songo yang tentunya merupakan nilai tambahan bagi tempat wisata ini. Alamat Wisata Lembah Nirwana ini terletak di Nambangan, Gondang, Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51383.

Mengenai Jam Buka Lembah Nirwana mulai pukul 09.00 - 17.00 Pada setiap harinya.

Gambar Wisata Lembah Nirwana Jawa Tengah

Lembah Nirwana Limbangan
Lembah Nirwana Limbangan
Wisata Lembah Nirwana
Wisata Lembah Nirwana
Kolam Renang Lembah Nirwana
Kolam Renang Lembah Nirwana
Kolam Renang Limbangan Kendal
Kolam Renang Limbangan Kendal
Tempat Wisata Baru Di Kendal
Tempat Wisata Baru Di Kendal
Demikian informasi Tiket Masuk Lembah Nirwana Kendal beserta fasilitas, wahana dan lokasinya. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata baru di Indonesia.
Previous Post Next Post