Malang Smart Arena - Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Malang Smart Arena - Harga Tiket Masuk dan Jam Buka
Malang Smart Arena Jawa Timur - Jawa Timur khususnya Malang memang tidak main - main dalam menghadirkan tempat wisata yang menyuguhkan wahana rekreasi yang penuh pengetahuan. Sebut saja tempat wisata yang sampai sekarang masih sangat populer yaitu Jatim Park 1-3, museum angkut, museum Dino Park, dan lainnya. Namun tidak hanya itu saja, kini Malang Jawa Timur menghadirkan tempat wisata edukasi berupa Playground atau tempat bermain anak-anak hingga orang dewasa. Wisata Edukasi di Malang ini bernama Malang Smart Arena. Di sini pengunjung akan mendapatkan segala hal yang dibutuhkan saat berlibur.

Malang Smart Arena merupakan pilihan wisata yang tempat karena menghadirkan wisata komplit dengan segala jenis kegiatan yang menyenangkan dan tentunya bermanfaat bagi anak kecil. Lokasinya yang berada masih satu kawasan dengan Hawai Waterpark merupakan nilai tambahan untuk wisata ini. Malang Smart Arena diklaim menjadi salah satu family playground / taman bermain keluarga terbesar di Indonesia dengan konsep Indoor yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana, Malang, Jawa Timur. Taman bermain ini menyuguhkan berbagai wahana dengan tema berkarakter satwa, sehingga bisa disebutnya safari playground.

Keseruan di Wisata Edukasi Malang Smart Arena

Taman Malang Smart Arena berkonsep wisata kekinian yang mengutamakan edukasinya terhadap anak - anak. Jadi selain berburu foto di spot – spot cantik Malang Smart Arena sekaligus dapat mengajak anak untuk berinteraksi, berfikir mengasah memori otak, meningkatkan kreativitas, serta menumbuhkan perkembangan sensorik dan motorik.

Wisata Edukasi Malang Smart Arena memiliki luas sekitar 400 meter persegi yang menyediakan kurang lebih 12 jenis wahana yang terdiri atas playground dan permainan interaktif. Malang Smart Arena dibangun dengan tujuan menyuguhkan berbagai macam pilihan permainan untuk wisatawan. Selain itu, playground di Malang ini juga memiliki agenda aktivitas harian yang beragam untuk mengajak pengunjung bermain bersama dengan berbagai macam lomba dan pertunjukan yang telah disiapkan, sehingga wisatawan dapat merasakan pengalaman yang berbeda pada setiap harinya.

Di Malang Smart Arena menyediakan sekitar 12 Wahana Playground dengan beragam level permainan yang tersedia. Mulai dari wahana yang ringan sampai yang menantang adrenaline. Semua wahana di desain aman untuk anak balita hingga dewasa. Berikut Wahana di Malang Smart Arena : Baby Playground, Safari Park, Archery, Football, Wall Climbing, , Game Motorik, Go Kart Scooter, Bicycle, Sensor Motorik, Frisbee, Warrior, Basketball, hingga Air Coaster. Dan masih ada wahana yang baru, yakni Malang Smart Arena Frozen World.

Adanya berbagai wahana di Malang Smart Arena yang memberikan edukasi tentu akan sangat tepat jika berkunjung bersama anak – anak. Sebagai tempat rekreasi dan eduksi di Malang Jawa Timur, tentu tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung. Disamping itu Harga Tiket Masuk Malang Smart Arena juga tergolong murah jika dibandingkan dengan pengalaman seru yang didapat.

Fasilitas Malang Smart Arena

Sebagai Tempat Wisata Edukasi Populer di Jawa Timur, Malang Smart Arena sangat memperhatikan tentang fasilitas bagi pengunjung. Untuk fasilitas di Malang Smart Arena sudah sangat memadai. fasilitas umum seperti toilet, area parkir, ruangan berAC, pendamping wisata, loker barang, tempat istirahat hingga mushola telah siap menyambut wisatawan.

Selain itu, bagi wisatawan yang lelah bermain tentunya merasakan lapar, bisa langsung datang di tempat makan / food court. Namun sajian menu makanan masih terbatas, tetapi anak anak dapat menikmati sejumlah jajanan ringan dan lezat seperti pop corn dan es krim. Untuk makanan berat, di sana juga tersedia gerai fried chicken. 

Harga Tiket Masuk Malang Smart Arena Terbaru

Wisatawan yang akan berkunjung ke Playground Malang Smart Arena tentu akan lebih mantap jika mengetahui informasi harga tiketnya. HTM Malang Smart Arena ini masih terbilang murah mengingat apa yang akan wisatawan dapatkan. Berikut daftar HTM Malang Smart Arena terbaru :
  • Tiket Masuk Malang Smart Arena : Rp 80.000 ( Weekday ), Rp 100.000 ( Weekend )
  • Tarif Pendamping : Rp 30.000
  • Bagi anak dengan tinggi badan dibawah 100cm free 1 orang pendamping.
Bagi pengunjung yang akan mendapat promo dengan potongan harga hingga 50% selama Promo Malang Smart Arena masih ada. Tiket tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata.

Jam Buka Malang Smart Arena 

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Malang Smart Arena dibuka mulai pukul 11.00 - 19.00 ( Weekday ), dan mulai pukul 10.00 - 19.00 ( Weekend ). 

Info Penting : Untuk tanggal 13 - 14 Januari 2020, Malang Smart Arena akan tutup untuk general cleaning / kebersian dan perawatan wahana.

Lokasi Malang Smart Arena

Alamat Malang Smart Arena terletak di Jl. Graha Kencana Raya No.55, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Berjarak sekitar 7,8 Km dari Alun alun Tugu Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 Menit.

Mengenai Rute Menuju Malang Smart Arena jika dari Pusat Alun Alun Tugu Malang. Pertama arahkan kendaraan anda menuju Jl Suropati, lanjut belok kiri ke Jl. Cokroaminoto, lalu belok kanan ke Jl. Dokter Cipto, setelah itu anda akan menemukan pertigaan lalu ambil kiri ke Jl. Panglima Sudirman, kemudian anda akan sampai Bundaran, di bundaran ini ambil jalan menuju Jl. R. Tumenggung Suryo, lurus terus hingga menemukan pertigaan terakhir lalu belok ke kiri lalu ada pertigaan lagi lalu belok kanan ke Jl. Jend. Ahmad Yani, lurus terus hingga menemukan pertigaan belok kekanan ke Jl Graha Kencana Raya, tidak lama lagi wisatawan akan sampai di Tempat Wisata Keluarga Malang Smart Arena Jawa Timur.

Peraturan di Malang Smart Arena

Untuk memasuki Tempat wisata edukasi Malang Smart Arena, pengelola wisata menerapkan peraturan yang harus ditaati oleh pengunjung. Peraturan di Malang Smart Arena diantaranya :
  • Dilarang menggunakan sepatu atau sandal
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar
  • Diwajibkan menggunakan kaos kaki
  • Menyimpan barang bawaan di loker yang telah disediakan.

Galeri Foto Malang Smart Arena

Malang Smart Arena
Malang Smart Arena
Malang Smart Arena Frozen World
Malang Smart Arena Frozen World
Tiket Masuk Malang Smart Arena
Tiket Masuk Malang Smart Arena
Wisata Keluarga Di Batu Malang
Wisata Keluarga Di Batu Malang
Tempat Wisata Edukasi di Malang
Tempat Wisata Edukasi di Malang
Playground di Malang
Playground di Malang
Wisata Permainan Anak di Malang
Wisata Permainan Anak di Malang
Wisata Malang Terfavorit
Wisata Malang Terfavorit
Demikian informasi lengkap Tempat Wisata Edukasi Malang Smart Arena. Tetap kunjungi wisatainfo untuk informasi wisata terbaru lainnya.
Previous Post Next Post