Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri
Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri - Kediri Jawa Timur, kota yang dikenal dengan sebutan kota tahu ini ternyata juga memiliki tempat wisata yang beragam. Setiap tahunnya pasti menghadirkan tempat wisata baru yang terus bermunculan, dari wisata alam hingga wisata buatannya. Wisata Baru Di Kediri yang sedang naik daun saat ini iyalah Wisata Korea Fantasy Kediri. Wisata tersebut merupakan kampung yang mengusung tema negara korea yang mengutamakan konsep edukasi. Jadi Wisata Korea Fantasy ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Destinasi wisata baru keluarga di Kota Kediri Jawa Timur ini kian menawan. Tempat wisata ini termasuk masih perawan, baru tanggal 1 Desember 2019 kemaren resmi dibuka untuk umum. Wisata Korea Fantasy dibangun dilahas yang cukup luas, pengunjung akan puas berkeliling menikmati segala keindahan yang ada di sana. Wisata Korea Fantasy di Kediri makin memikat wisatawan dengan suguhkan suasana kampung korea layaknya negara korea asli.

Wisata Korea Fantasy Ngancar juga termasuk wisata murah di Jawa Timur. Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam indah disekitarnya. Bagaimana tidak, Lokasi Wisata Korea Fantasy yang berada di kaki Gunung Kelud juga menyuguhkan hawa sejuk dan pemandangan alam indah memanjakan mata yang membuat wisatawan betah. Sedangkan Fasilitas di Wisata Korea Fantasi juga cukup lengkap. Disamping itu Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri juga terjangkau bagi semua kalangan.

Obyek Wisata Korea Fantasy Kediri Jawa Timur

Bagi wisatawan yang hanya ingin berfoto ala-ala wisata manca negara dengan budget kecil cukup berkunjung di Obyek Wisata Korea Fantasy di Kediri Jawa Timur ini. Sesampai di Wisata Korea Jatim wisatawan dapat merasakan suasana perkampungan tradisional khas negara Korea. Desain arsitektur bangunan di Kampung Korea Fantasu ini sangat mirip dengan negara aslinya. Serta dengan hiasan Bunga Sakura tertata rapi, meskipun hanya hiasan saja terlihat sangat mirip dengan bunga sakura asli.

Selain keindahan bunga sakuranya saja yang menjadi daya tarik, wisatawan juga akan disuguhi bagunan dengan dekorasi ala - ala korea. Mulai dari gapura love yang bertulisan Wisata Korea Fantasy, Jembatan Korea, Patung penjaga seperti prajurit dari kerajaan korea hingga Rumah adat khas korea. Jadi kalian tak perlu mengeluarkan puluhan juta untuk dapat menikmati suasana seperti di negara Korea.

Selain itu wisatawan yang ingin mengabadikan momen, tempat wisata baru Jawa Timur ini memiliki banyak spot selfie ala instagramable. Bahkan setiap sudut di Wisata Korea Fantasy sangat cocok untuk mengabadikan momen. Ditambah dengan menyewa kostum khas Korea seperti Baju Hanbok ( Pakaian Tradisional khas Korea ) yang tersedia, tentu akan menambah suasana Korea semakin kental.

Fasilitas Wisata Korea Fantasy Kediri

Wisata Korea Fantasy di kediri juga memiliki fasilitas seperti playground untuk anak anak. Bagi pengunjung yang membawa si buah hati tidak perlu kawatir, karena di tempat wisata ini terdapat juga area untuk bermain bagi anak-anak lengkap dengan berbagai macam mainannya. Bukan hanya itu saja, bagi wisatawan yang hoby berenang juga bisa berenang di kolam renang yang ada di wisata korea fantasy ini, kolam renang ini bisa diperuntukkan bagi anak-anak, namun juga orang dewasa juga bisa menikmatinya, karena kolamnya memiliki kedalaman yang berbeda. Pengunjung juga dapat melakukan terapi ikan yang berada di kolam ikan, nantinya ikan tersebut akan mengigit kotoran yang ada di pori-pori kulit kaki. Di Wisata Korea Fantasy ini juga dapat menikmati live musik yang disediakan oleh pengelola tempat wisata ini. 

Selain itu Wisata Korea Fantasy juga memiliki fasilitas umum lainnya diantaranya seperti 
  • Area Parkir 
  • Toilet 
  • Kamar mandi 
  • Gazebo
  • Spot foto
  • Persewaan Properti Selfie 
  • Taman Sakura
  • Pujasera / Tempat Kuliner 

Jam Buka Wisata Korea Fantasy Kediri

Mengenai Jam Buka Wisata Korea Fantasy Kediri dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata baru di Jawa Timur ini alangkah baiknya mengatahui HTM Wisata Korea Fantasy Kediri terlebih dahulu. Untuk itu wisatainfo menyedikan informasi tersebut di daftar harga Wisata Korea Fantasy berikut ini :
  • Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy : Rp 10.000 ( free spot foto )
  • Persewaan Baju : Rp 20.000 / 20 menit
  • Sewa Payung : Rp 5.000
  • Tarif Parkir : Rp 5.000
Harga tiket tersebut masih sangat terjangkau dan masih bisa berubah ubah sesuai kebijakan pengelola wisata.

Lokasi Wisata Korea Fantasy Kediri

Alamat Wisata Korea Fantasy Kediri berada di Margorejo, Manggis, Ngancar, Kediri, Jawa Timur 64291. Berjarak sekitar 27 Km dari pusat Kota Kediri dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 46 menit.

Foto Wisata Korea Fantasy Kediri

Wisata Korea Fantasy Kediri Jawa Timur
Wisata Korea Fantasy Kediri Jawa Timur
Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri
Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Kediri
Alamat Wisata Korea Fantasy Kediri
Alamat Wisata Korea Fantasy Kediri
Wisata Kediri Ala Korea
Wisata Kediri Ala Korea
Wisata Kediri Gunung Kelud
Wisata Kediri Gunung Kelud
Wisata Kediri Terbaru
Wisata Kediri Terbaru
Wisata Jawa Timur Murah Meriah
Wisata Jawa Timur Murah Meriah
Wisata Edukasi Di Kediri
Wisata Edukasi Di Kediri
Demikian informasi mengenai Wisata Kediri Ala Korea. Untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata di Indonesia lainnya kunjungi selalu wisatainfo. Salam Treveler
Previous Post Next Post