Harga Tiket Masuk Curug Ciampea Tenjolaya Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Curug Ciampea Tenjolaya Bogor Terbaru
Harga Tiket Masuk Curug Ciampea Tenjolaya Bogor Terbaru - Kota Bogor populer dengan sebutan kota wisata alam dengan hawa sejuk dingin ditambah kontur alam yang indah tentunya akan memanjakan wisatawan. Kota Bogor Jawa Barat memang memiliki banyak tempat wisata seperti curug atau air terjun. Dari sekian banyaknya curug indah di Bogor, ada salah satu curug yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Nama Curugnya adalah Curug Ciampea di Tenjolaya Bogor.

Obyek Wisata Curug Ciampea Bogor Jawa Barat

Curug Ciampea Bogor memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Curug atau Air terjun Ciampea ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter. Memiliki debit air yang cukup deras dan membentang bagaikan tirai. Curug ini biasa di sebut dengan nama Green Lagoon dengan Air Curug yang sangat jernih dan dingin. Ditambah disekitaran air terjun terdapat pepohonan yang hijau membuat siapa saja betah untuk berlama lama disana. 

Pemandangan di sekitaran Curug Ciampea memang masih sangat alami, berada di tengah hutan yang masih sangat rimbun mengelilingi curug tentunya sangat memanjakan wisatawan. Air yang mengalir dari curug ini pun terlihat sangat jernih dan dingin pastinya. Di bawah curug terdapat kolam atau lubuk dengan kedalaman maksimal tiga meter yang membuat siapa saja ingin menceburkan diri.

Kolam itulah yang dinamakan dengan Green Lagoon ini memiliki kedalaman sekitar 3 meter. Tidak sedikit wisatawan yang melalukan aktifitas freediving, para wisatawan tanpa takut terantuk bebatuan di bawahnya karena ada kesejukan airnya di permukaan air. Keberadaan Curug Ciampea yang berada di Lereng barat laut Gunung Salak, tentunya disana wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu indah seiring dengan hawa segar yang membawa suasana nyaman dan Ketenangan Hati. Mencari tempat berlibur maka Curug Ciampea bisa menjadi pilihan menarik untuk mengembalikan semangat setelah menjalani hari yang melelahkan.

Harga Tiket Masuk Curug Ciampea Tenjolaya Bogor Terbaru

Wisatawan tidak akan menyesal mengunjungi air terjun Ciampea ini. Selain menyuguhkan alamnya yang hijau asri, HTMnya juga sangatlah murah. Wisatawan hanya perlu membayar HTM Curug Ciampea sebesar Rp 20.000 / orang. Dan untuk biaya parkir sebesar Rp 5.000. Harga tiket masuk Curug Ciampea Bogor tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan harga tiket yang dibayarkan tentunya sebanding dengan keindahan yang tak terlupakan.

Fasilitas Curug Ciampea Bogor Jawa Barat

Jika wisatawan sudah membayar Tiket Masuk di Curug Ciampea tentunya akan mendapatkan fasilitas yang lengkap. Fasilitas umum di Curug Ciampea Tenjolaya seperti area parkir, toilet, ruang ganti, hingga tempat ibadah / mushola juga telah disediakan dengan baik. Di tempat ini juga tersedia beberapa gazebo untuk wisatawan istrahat setelah puas bermain di Green Lagoon. Sambil melepas lelah wisatawan juga dapat memesan menu kuliner di berbagai stan makanan di Curug Ciampea. Jika wisatawan ingin merasakan bermalaman ditengah alam, bisa mendirikan tenda untuk Bercamping atau ngecame di Curug Ciampea. 

Lokasi Curug Ciampea Bogor

Curug Ciampea / Green Lagoon ini berada di alamat Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370. Mengenai Rute Menuju Curug Ciampea bisa melalui rute menuju curug luhur bogor, karena satu jalur. Sesampai di Curug Luhur kalian bisa ambil arah pintu gerbang Curug Ciampea. 

Mengenai Jam Buka Curug Ciampea Bogor dibuka mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Curug Ciampea Bogor Jawa Barat

Curug Ciampea Tenjolaya Bogor
Curug Ciampea Tenjolaya Bogor
Curug Ciampea Green Lagoon
Curug Ciampea Green Lagoon
Curug Ciampea Camping
Curug Ciampea Camping
Tiket Masuk Curug Ciampea
Tiket Masuk Curug Ciampea
Demikian informasi tentang Curug Ciampea beserta Harga Tiket Masuk Curug Ciampea Bogor Terbaru. Tetap kunjungi wisatainfo untuk mendapatkan informasi tempat wisata menarik lainnya.
Previous Post Next Post