Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri - Harga Tiket Masuk Dan Lokasi

Bukit Gandrung Tanggulasi
Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri - Kota Kediri memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara yang ingin mencari kesegaran di tengah kepadatan kota. Memang tak ada salahnya berwisata di Kota Kediri Jawa Timur ini. Selain pilihan obyek wisatanya yang begitu banyak, Kediri juga mempunyai tempat hits yang wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri. Wisata Bukit Gandrung Medowo ini menawarkan spot foto dengan background alam yang mempesona.

Tempat wisata Bukit Gandrung Tanggulasi ini sebenarnya mirip dengan Bukit Panguk Kediwung Jogja yang menawarkan keindahan alam dari ketinggian. Namun tempat ini memiliki view Gunung Welirang tepat di depan mata. Panorama alam yang menawan dengan hamparan luas bukit - bukit hijau tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres seolah olah memberikan semangat kehidupan.

Bukit Gandrung Malang Jawa Timur memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Kediri. Tempat wisata kekinian di Jatim ini berada di dataran tinggi di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Keindahan alam berupa persawahan ditambah dengan kerlap-kerlip lampu sendu pada malam hari membuat suasana begitu menenangkan. Namun tidak hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik, di sana wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto ala instagramable. Tak lupa dengan fasilitas Bukit Gandrung yang lengkap dan siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Bukit Gandrung Kediri juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri

Hal paling menarik di Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. Tak heran jika Bukit Gandrung Jatim ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kediri para pasangan muda. Tempatnya yang indah dan romantis, sangat tersayangkan jika melewatkan tempat kekinian di Kediri Jawa Timur ini jika sedang mengexplor kekeyaan wisata Jatim. Layaknya wisata populer di Jawa Timur, Bukit Gandrung yang berada di Kabupaten Kediri ini juga telah memiliki berbagai fasilitas. Di tempat wisata kekinian Kediri ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk mengabadikan momen indah.

Bukit Gandrung ini bertema gardu pandang yang unik dengan latar belakang perbukitan tentunya akan menjadi stok foto yang menyenangkan. Mulai dari berbagai spot foto, rumah hobbit, hingga spot foto berupa gardu pandang di Kediri yang menghadap langsung ke Gunung Welirang. Pokoknya untuk spot foto di Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo juara.

Baru - baru ini Wisata Bukit Gandrung kembali menambah wahana terbarunya yang menambah keseruan bagi pengunjung. Wahana Outbond, ATV, Flying Fox, Naik Kuda, Kolam Renang dan masih banyak lagi lainnya. Bukit ini berada di ketinggian 700 Mdpl, wisatawan akan disambut dengan sejuk dan hijaunya tanaman buah Durian dan Manggis membuat siapa saja betah untuk berlama lama di tempat wisata Kediri ini.

Bukan hanya keindahan alamnya dan spot fotonya saja, pengelola tempat wisata Bukit Gandrung ini juga telah menyiapkan fasilitas umum seperti tempat untuk beristrahat berupa gazebo, area parkir, toilet hingga Mushola, Bukit Gandrung telah menyiapkannya dengan baik. Di gazebo tersebut wisatawan juga dapat beristirahat sembari memanjakan lidah dengan menikmati berbagai menu yang tersedia di warung diarea wisata.

Harga Tiket Masuk Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo Kediri

Jika mengunjungi tempat wisata di Kediri Jatim ini tentunya tidak sah jika tidak mengetahui Harga Tiket Masuk Bukit Gandrung ini. Setelah melakukan pembangunan dan menambah beberapa wahana baru kini pengelola wista Bukit Gandrung sudah menetapkan HTMnya. Jika dulunya hanya dikenai biaya tarif parkir saja. Berikut HTM Bukit Gandrung Kediri yang tertera :
  • Tiket Masuk Bukit Gandrung : Rp 6.000 / orang
  • Outbound : Rp 15.000 
  • Sewa ATV : Rp 15.000
  • Fying Fox : Rp 25.000
Nah bagi kalian yang mencari wisata murah di Jawa Timur bisa kunjungi Bukit Gandrung Tanggulasi Medowo ini.

Lokasi Bukit Gandrung Kediri

Tempat wisata hits di Kediri ini berada di alamat Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64292. Jam buka Bukit Gandrung kediri pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB setiap harinya.

Galeri Foto Bukit Gandrung Kediri

Bukit Gandrung Kediri
Bukit Gandrung Kediri
Bukit Gandrung Malang Jawa Timur
Bukit Gandrung Malang Jawa Timur
Wisata Malam Di Kediri
Wisata Malam Di Kediri
Kolam Renang Di Bukit Gandrung
Kolam Renang Di Bukit Gandrung
Tiket Masuk Bukit Gandrung
Tiket Masuk Bukit Gandrung
Demikian informasi Bukit Gandrung Tempat kekinian rekomended di Kediri Jawa Timur. Dapatkan informasi wisata Indonesia lainya dengan tetap mengunjungi Wisatainfo.
Previous Post Next Post