Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang

Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang - Luangkan waktu kalian untuk berlibur, berlibur bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat dan sangat menyenangkan. Dengan berlibur kalian akan merasakan ketenangan dari penatnya aktivitas sehari-hari. Dan menikmati waktu berlibur di tempat yang tepat bersama orang-orang tersayang merupakan harapan semua orang. Kawasan Semarang Jawa Tengah memang menjadi tujuan berlibur para traveler. Banyak suguhan tempat wisata yang indah di sana, salah satunya di Cimory On The Valley Semarang. Di sini wisatawan akan mendapatkan sensasi berlibur yang menyenangkan.

Cimory Semarang merupakan pilihan bagus karena menyuguhkan wisata komplit dengan segala jenis kegiatan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat. Karena tempat ini juga salah satu wisata edukasi di Semarang. Cimory On The Valley yang merupakan tempat sebagai salah satu merk olahan susu fermentasi atau yoghurt, namun disana wisatawan dapat sekaligus menikmati bermacam olahan susu Cimory dengan suasana khas peternakan di Cimory on the Valley Bawen.

Cimory On The Valley menjadi tempat wisata kekinian yang sayang untuk dilewatkan. Di lokasi wisata keluarga Semarang ini memiliki aneka spot foto yang keren dan Instagramable. Keberadaan tempat wisata hits ini di Kawasan Pengunungan Semarang, Pengelola wisata sengaja memadukan berbagai inovasi baru di bidang wisata modern dengan pemandangan dan suasana indah alam pegunungan. Tempat ini akan memberikan suasana baru di wisata Semarang Jawa Tengah Dengan Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang yang murah dan akses yang mudah diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri

Fasilitas Cimory On The Valley Semarang

Cimory Bawen merupakan penghasil yogurth berkualitas yang diolah dari peternakan mereka sendiri. Uniknya lagi pengelola mengembangkan usahanya dengan membuka resto yang menggabungkan perpaduan antara tempat makan, area bermain anak dan wisata ke peternakan. Cimory Resto On The Valley ini menyuguhkan pemandangan alam dengan spot spot fotonya. Lokasi ini juga merupakan restoran yang menawarkan berbagai menu lezat ditambah pemandangan indah. Selain itu wisata populer Semarang ini memiliki berbagai fasilitas seru. Diantaranya :

Fasilitas Di Cimory Semarang :
  • Farm/kebun
  • Peternakan / Mini Zoo
  • Playground Kids
  • Taman Minimania Cimory
  • Restoran Cimory
  • Toko Souvenir
  • Toko Khusus Coklat
  • Dan masih banyak lagi
Dengan tersedianya berbagai fasilitas dan wahana asyik tersebut maka tidak heran jika lokasi ini merupakan paket lengkap berlibur di Semarang. Selain fasilitasnya yang sangat lengkap, Harga Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang juga sangat terjangkau.

Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang

Wisatawan yang ingin berencana berkunjung ke Cimory Semarang tentu akan lebih mantap jika mengetahui informasi harga tiketnya. Berikut daftar HTM Cimory On The Valley Semarang :
  • Tiket Masuk Cimory On The Valley : Rp 10.000/orang
  • Tiket Masuk Kandang Sapi : Rp 10.000/orang
  • Beli Makan Hewan : Rp 5.000
  • Cimory Diary Tour : Rp 60.000/orang
Dengan membayar biaya retribusi tentunya juga akan mendukung kemajuan wisata Indonesia. Tiket masuk tersebut tergolong sangat murah jika dibandingkankan dengan keseruan yang didapat wisatawan saat mengunjungi lokasi wisata ini. Harga tersebut tentunya juga dapat sewaktu - waktu berubah sesuai kebijakan pengelola. Walau begitu informasi harga tiket wisatainfo ini dapat dijadikan patokan.

Jam Buka Cimory On The Valley Semarang

Mengenai Jam Buka  / Jam Operasional Cimory On The Valley Semarang dibuka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Cimory On The Valley Semarang

Cimory On The Valley terletak di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Jatijajar, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Berjarak sekitar 93, 8 km dari pusat Kota Yogyakarta.

Galeri Foto Cimory On The Valley Jateng

Cimory On The Valley Semarang
Cimory On The Valley Semarang
Cimory On The Valley Bawen
Cimory On The Valley Bawen
Taman Minimania Semarang
Taman Minimania Semarang
Mini Zoo Cimory On The Valley
Mini Zoo Cimory On The Valley
Cimory On The Valley Restaurant & Milk Factory
Cimory On The Valley Restaurant & Milk Factory
Itulah informasi tentang wisata Cimory On The Valley Semarang Jawa Tengah, semoga bermanfaat. Terima Kasih
Previous Post Next Post