Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu - Menikmati panorama keindahan alam Kota Batu Jawa Timur memang sangat luar biasa. Kontur alamnya yang berada di pegunungan memberikan suasaana sejuk nan asri. Disamping itu, Tempat wisata di Batu Jawa Timur sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner, yang sangat berpotensi menjadi wisata hits Batu Jawa Timur. Sebagai contohnya Wisata Coban Kembar Watu Ondo yang kini dikelola kembali sehingga kedepannya akan menjadi wisata favorit di Jawa Timur.

Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Coban ini memiliki dua air terjun yang saling berhadapan dengan ketinggian yang berbeda. Air terjun yang berada disebelah kanan memiliki ketinggian 15 meter, dan yang berada disebelah kiri dengan ketinggian 70 meter. Dua air terjun ini berasal dari sumber mata air yang berbeda, namun terjun dalam satu telaga yang sama. walau pun curug kedua cukup deras, namun tetap menambah keindahan panorama coban ini.

Sejarah diberinama Coban Kembar Watu Ondo, diambil dari jalan menuju ke lokasi yang berupa jalan turunan dari bebatuan yang tersusun seperti anak tangga. Sedangkan dari nama Kembar karena terdapat dua air terjun tersebut yang saling berhadapan. Coban Kembar Watu Ondo Mojokerto sukses dalam memikat hati para traveller. Selain keindahan air terjun yang mempesona, lokasi wisata alam batu ini juga memiliki fasilitas yang memadai, dan spot foto instagramable yang siap menyambut para wisatawan. Disamping itu Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu juga masih terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Coban Kembar Watu Ondo Batu

Fasilitas utama dari tempat wisata alam Batu ini tak lain adalah air terjun tinggi yang begitu indah. Namun selain itu wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai spot foto yang kekinian. Bahkan spot tersebut menjadi salah satu icon dari Coban Kembar Watu Ondo. Spot foto tersebut berupa tumpukan ranting pohon yang sudah kering, didesain sedemikian rupa yang berbentuk love dan dilengkapi dengan tempat duduknya dari bambu, jadi selain dimanfaatkan untuk mengabadikan moment indah dengan berfoto atau berselfie juga untuk menikmati keindahan Coban Kembar dari jarak jauh.

Wisata Alam Coban Kembar Watu Ondo ini sebenarnya sudah lama ada, namun mulai populer pada akhir akhir ini. Karena tersebarnya foto foto indah Coban Kembar di media sosial terutama Instagram. Sesampai di lokasi wisata, pengunjung akan dibuat betah untuk berlama lama. Bagaimana tidak, kalian akan disuguhui pemandangan alam di kawasan air terjun kembar yang begitu indah, selain keindahan air terjunnya, udaranya sangat sejuk ditambah lagi rindangnya pepohonan yang hijau, tentu menambah keasrian suasana dilokasi wisata. Belum lagi ada limpahan air yang menyerupai air terjun kecil yang bisa digunakan untuk membasuh tangan atau kaki sambil menikmati kesegaran air khas pegunungan.

Demi kenyamanan pengunjung wisata Coban Kembar Watu Ondo di Mojokerto selalu berbenah dalam kelengkapan fasilitas umunya. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya fasilitas umum yang cukup memadai seperti mushola, kantin, spot foto serta area parkir yang cukup luas.
Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu
Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu

Harga Tiket Masuk Coban Kembar Watu Ondo Batu

Wisatawan yang hendak berkunjung ke coban Kembar watu ondo ini ada baiknya untuk mengetahui HTnya. Informasi terbaru HTM Coban Kembar Watu Ondo sebesar Rp 2.500 per orang. Serta tambahan biaya parkir kendaraan motor sebesar Rp 5.000. Informasi harga tiket tersebut dapat sewaktu - waktu berubah. Wisata Coban Kembar sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Harga tiket yang murah serta Lokasi Coban Kembar Watu Ondo yang mudah ditempuh menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Lokasi Coban Kembar Watu Ondo Batu

Alamat Coban Kembar Watu Ondo berada di Dusun Sendi, Desa Pacet, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Berjarak sekitar 3 km dari lokasi pemandian panas Cangar. Mengenai Jam Buka Coban Kembar Watu Ondo Batu dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Coban Kembar Watu Ondo 

Perjalanan menuju ke Coban Kembar Watu Ondo bisa dilalui dari arah Malang yang dilanjut kearah wisata Selecta hingga wisata Cangar. Setelah itu tinggal ikuti jalan menuju kearah Pacet - Mojokerto dengan jalanan yang cukup menanjak dan sempit, tidak lama kalian akan sampai di jembatan kembar dan nantinya di sebelah kanan ada papan petunjuk menuju ke Coban Kembar Watu Ondo.

Foto Coban Kembar Watu Ondo Batu Jawa Timur

Coban Kembar Watu Ondo Batu Jawa Timur
Coban Kembar Watu Ondo Batu Jawa Timur
Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo
Air Terjun Coban Kembar Watu Ondo
Wisata Coban Kembar Watu Ondo
Wisata Coban Kembar Watu Ondo
Demikian sekilas mengenai wisata populer di Batu Jawa Timur Coban Kembar Watu Ondo. Semoga dapat menjadi informasi yang menarik. Tetap kunjungi wisatainfo untuk update informasi terbaru wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post