Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor

Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor - Bogor Jawa Barat, kota dengan sebutan surganya wisata alam yang memiliki nuansa dingin sejuk dan menyenangkan. Bogor juga sebagai kota tujuan wisata utama bagi para traveler karena letaknya yang berada dekat dengan Ibu Kota Jakarta, yang merupakan nilai tambahan bagi kota bogor. Setelah lelah melakukan rutinitas sehari - hari tidak ada salahnya jika merencanakan untuk liburan bersantai mendinginkan pikiran serta badan di Kota Sejuk ini. Kunjungi saja wisata air Bogor yang sedang populer yaitu Lembah Tepus Gunung Salak Bogor.

Wisata Lembah Tepus ini masih satu kawasan dari Wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Jernih dari sumber mata air alami, Bersih, sejuk, segar, teduh dan tenang itulah kata yang dapat di simpulkan dari Lembah Tepus Bogor. Wisata ini berada di ketinggian 900 mdpl di lereng Gunung Salak. Tepatnya di area objek wisata Gunung Bunder, yang masih dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Fasililas Wisata Air Lembah Tepus Bogor

Wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata Lembah Tepus ini akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Panorama Alam Gunung Salak yang asri sejuk akan menjadi fasilitas utama di Kolam Lembah Tepus ini. Ditambah lagi dengan bersih dan segarnya air alami yang langsung dari sumber mata air khas pegunungan tentu akan mengembalikan semangat. Jernihnya air sebening kaca sampai bisa menyaksikan dasarannya, inilah yang menjadi pembicaraan dan daya tarik bagi wisatawan.

Keindahan alam Lembah Tepus Pamijahan ini juga sangat instagramable. Banyak spot menarik untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Sedangkan aktifitas favorit yang biasa wisatawan lakukan adalah berenang, berendam, hingga snorkling atau menyelam tanpa alat bantu, sehingga tempat wisata ini cocok untuk mendapatkan hasil foto bawah air yang sangat mempesona. Dengan kedalama sungai yang bertingkat tentu akan memberikan kenyamanan bagi semua pengunjung.

Lembah Tepus Bogor ini menyediakan dua jenis kolam yang berbeda, yaitu kolam untuk dewasa dan khusus anak-anak. Kolam yang diperuntukan untuk anak-anak, kedalamannya cuma selutut orang dewasa. Di Lembah Tepus Bogor di Jawa Barat ini memiliki fasilitas umum yang sudah tergolong lengkap. Wisatawan dapat menemukan area parkir yang luas, toilet, mushola, shelter, hingga warung - warung yang berderet dengan harga murah. Ada pula pondok peristirahatan, yang digunakan untuk istirahat para wisatawan yang merasa lelah. Untuk menikmati itu semua wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk Wisata Air Lembah Tepus Gunung Salak Bogor ini terbilang cukup terjangkau bagi wisatawan.

Harga Tiket Masuk Lembah Tepus Bogor Jawa Barat

Lembah Tepus merupakan tempat wisata murah di Bogor karena HTMnya paling murah. Wisatawan harus membayar HTM Lembah Tepus Bogor Rp 10.000 / Orang. Harga tiket yang harus dibayarkan tersebut jika dibandikan dengan pengalaman dan keseruan yang diperoleh tidaklah terlalu mahal. Selain itu wisatawan juga di manjakan dengan fasilitas dan wahana yang mengasikan.

Lokasi Lembah Tepus Bogor Jawa Barat

Destinasi Wisata Alam Bogor Lembah Tepus ini berada di kp pasir Rengit, Jl. Gn. Bunder, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Akses menuju lokasi Lembah Tepus ini sangat mudah dijangkau karena jalan aspal hotmix sekitar 20 kilometer dari Gerbang Tol Sentul City, arah pertigaan objek wisata Gunung Pancar.

Galeri Foto Lembah Tepus Gunung Salak Bogor

Lembah Tepus Gunung Salak
Lembah Tepus Gunung Salak
Wisata Air Lembah Tepus
Wisata Air Lembah Tepus
Curug Lembah Tepus Bogor
Curug Lembah Tepus Bogor
Demikian informasi mengenai Taman Wisata Air Lembah Tepus beserta Harga Tiket Masuk Lembah Tepus Bogor. Kunjungi wisatainfo untuk informasi terbaru wisata Indonesia lainya.
Previous Post Next Post