Harga Tiket Masuk Dan Promo Transera Waterpark Bekasi Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Promo Transera Waterpark Bekasi Terbaru
Harga Tiket Masuk Dan Promo Transera Waterpark Bekasi Terbaru - Kini taman bermain air atau Waterpark menjadi tempat alternatif favorit wisata keluarga. Berbagai kota di Indonesia telah membangun wisata bermain air atau waterpark salah satunya adalah kota bekasi yang memiliki tempat bermain air nan eksotik serta rekomended untuk dikunjungi yang bernama Transera Waterpark Bekasi. Waterpark yang tergolong terbesar di Jawa Barat yang memadukan konsep Waterpark dan Drypark dalam satu kawasan wisata yang menyenangkan.

Satu-satunya waterpark terbaik yang menyuguhkan 2 zona berbeda dalam satu yang berada di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi. Transera Waterpark Harapan Bangsa didesain khusus sebagai taman bermain kelas dunia yang mengutamakan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Tersedia berbagai fasilitas dan wahana air yang menarik, unik, menantang, dan penuh petualangan tentunya memacu adrenaline. Wahana permainan yang tersedia di Transera Waterpark sangat dominan di peruntukan bagi anak-anak namun juga ada pula fasiliatas kolam renang bagi orang dewasa. Kunjungi Transera Waterpark yang nantinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Fasilitas dan Wahana Transera Waterpark Bekasi

Sebagai salah satu Waterpark Populer di Jawa Barat, tentunya fasilitas tempat wisata ini sangat memadai. Fasilitas Snowbay diantaranya Function Hall dengan kapasitas 200 orang, ATM, Gazebo, Restoran, Clinic, Ruang Bilas & Loker, Merchandise Shop, Mushola, Nursery Room. Transera Ticketing Machine Like Warung Kopi dan fasilitas lain seperti Turkana Stage, Tub Cashier, Shuttle Bus, Rental Ban, penitipan ban, Shower dan masih banyak lagi.

Selain fasilitas yang lengkap, Transera Waterpark juga memiliki wahana seru yang siap menghibur para wisatawan. Waterpark ini terbagi menjadi 2 zona, yakni zona waterpark dan zona drypark. Berikut 2 zona yang siap dirasakan pengunjung :

1. Zona Waterpark

Zona Waterpark ini menyediakan wahana sebagai berikut :
  • Ducky Dunks
  • Mosi Oa-Tunya
  • Crazy Cone
  • Golwe Pool
  • Turkana Pool
  • Zambesi River
  • Cango Slide

2. Zona Drypark

Zona Drypark ini menyediakan wahana sebagai berikut :
  • Gari-gari
  • Vilakazi Stage
  • Lampion Park
  • Coboy Town
  • Transera Karaoke
  • Tangaloma
Untuk menikmati wahana dan fasilitas yang tersedia, tentunya wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk Transera Waterpark yang tertera. Namun jangan khawatir di tempat ini banyak Promo Transera Waterpark Terbaru yang mengejutkan.

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi Terbaru

Transera Waterpark Jawa Barat merupakan tempat rekreasi keluarga di Bekasi yang cukup terjangkau. Bila kalian tertarik dan merencanakan untuk berkunjung ke wisata air Bekasi ini, alangkah baiknya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi Terbaruyang ditetapkan. Berikut HTM Transera Waterpark Bekasi
  • Tiket Pembelian Langsung
- Weekday : Rp 90.000
- Weekend : Rp 135.000
- Hari Libur : Rp 160.000
  • Tiket Pembelian Online
- Weekday : Rp 45.000
- Weekend : Rp 75.000

Sebagai waterpark terbesar di Jawa Barat, Promo Transera Waterpark selalu dinanti-nanti banyak orang. Promo Transera Waterpark saat ini iyalah :
  • Promo Bayar Suka-Suka : Bagi wisatawan yang berulang tahun di bulan Desember, bayarlah sesuka kalian pada promo Bayar Suka Suka ini dengan membawa syarat 1 pendamping , Harga tiket pendamping sebesar Rp 110.000 dari harga Normal High Season 160.000" untuk periode promo ini dari 21-31 Desember 2019
  • Promo Party : Bagi wisatawan yang mengunjungi Transera Waterpark bersama teman dan keluarga bisa mengambil promo PAKET SERU BERTIGA dengan HTM hanya Rp 250.000 untuk bertiga (HTM Normal Rp 480.000) Promo berlaku 21 Des 2019 - 5 Januari 2020
  • Promo Flazz Transera : Promo ini bisa diambil dengan cara membeli tiket Transaksi menggunakan Kartu Flazz BCA edisi Transera waterpark, dengan harga hanya 90.000 pertiket yang belum punya kartu Flazznya ayo segera miliki dengan pembelian kartu Rp 25.000 di kasir Transea Waterpark untuk manfaatkan harga diskonya, promo berlaku 21 Des 2019 - 5 Januari 2020
Untuk update Promo Transera Waterpark bisa pantau di TRANSERA WATERPARK OFFICIAL

Lokasi Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark berada di Jalan Harapan Indah, Boulevard Kavling V Sektor VI Kota Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214. 

Mengenai Jam Buka Transera Waterpark Bekasi mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB pada hari senin - jumat, sedangkan Hari Sabtu,Minggu, dan Hari Libur & High Season 08.00 - 18.00 WIB.

Galeri Foto Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Harapan Bangsa
Transera Waterpark Harapan Bangsa
Promo Transera Waterpark 2019
Promo Transera Waterpark 2019
Wisata Keluarga Di Bekasi
Wisata Keluarga Di Bekasi
Waterpark Terbesar Di Jawa Barat
Waterpark Terbesar Di Jawa Barat
Waterpark Populer Di Bekasi
Waterpark Populer Di Bekasi
Demikian informasi tentang Transera Waterpark Bekasi di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post