Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo
Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo - Jogja, kota yang dikenal akan kenangan manis yang membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Tempat wisata di Jogja khususnya Kulon Progo ini menyuguhkan panorama alam yang menawan dan spot foto instagramable. Ditambah hijau nan asrinya wisata alam Kulon Progo serta tenangnya waduk sermo menjadi magnet bagi wisatawan untuk kembali mengunjungi kawasan wisata ini. Di Kulon Progo ada tempat wisata yang masih tergolong baru, sebut saja Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo. Jadi wisatawan tidak perlu khuwatir kehabisan spot foto keren di Jogja.

Objek Wisata Puncak Dipowono di Kulon Progo Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardu pandang lainya. Berada di atas gardu pandang Dipowono yang memiliki view 360°, wisatawan dapat menikmati keindahan Sunrise sekaligus bisa menikmati moment Sunset yang memanjakan mata.

Landscape perbukitan manoreh dan waduk sermo nan indah menjadi pemandangan utama di wisata ini. Ditambah lagi dengan terbangunnya berbagai spot foto berupa gardu pandang menjadikan lokasi ini cocok untuk hunting foto. Memiliki suasana sejuk nan asri membuat tempat wisata baru di Kulon Progo ini cocok untuk bersantai dan melepas penat. Layaknya tempat wisata populer di Jogja, Canting Mas Puncak Dipowono Jogja juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap dengan Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo yang terjangkau. Serta Lokasi Canting Mas Puncak Dipowono yang berdekatan dengan tempat wisata terkenal lainnya seperti Wisata Alam Kalibiru dan Bukit Wisata Pulepayung di Kulon progo, menjadikan nilai tambahan tempat wisata ini.

Fasilitas Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Puncak Dipowono Kulon Progo merupakan obyek wisata yang tergolong baru di Jogja. Namun tempat wisata hits Jogja ini telah memiliki fasilitas yang akan menambah kenyamanan berwisata di tempat ini. Fasilitas tersebut diantaranya :
  • Kamar mandi/toilet
  • Mushola
  • Tempat istirahat
  • Gazebo
  • Area parkir luas
  • Free wifi
Sedangkan fasilitas lainnya yang menjadi daya tarik utama di tempat wisata ini adalah spot - spot fotonya yang instagramable. Spot foto tersebut antara lain berbagai spot foto gardu pandang, Rumah Pohon, Menara alam, Spot foto Perahu, dan banyak masih lagi. Kedepannya Wisata Canting Mas Puncak Dipowono akan menyediakan fasilitas berupa wahana seperti Flying Fox, Outbound, dan lain lain yang kini sudah mulai dibangun.

Wisatawan juga tak perlu khawatir jika merasa kelaparan, di tempat ini banyak tersedia warung makan di dalam lokasi wisata Puncak Dipowono. Bagi wisatawan penggemar camping ditengah alam bebas, pengelola wisata canting mas puncak dipowono menyediakan area untuk camping, hanya saja sebelum camping wisatawan diwajibkan izin terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Bukan hanya fasilitas dan pesona alamnya saja yang menjadikan tempat ini populer. Wisata Puncak Dipowono juga termasuk salah satu tempat wisata murah meriah di Jogja yang recommended. Wisatawan hanya akan dikenakan HTM Canting Mas Puncak Dipowono sebesar Rp 12.000 / orang. Biaya parkir Puncak Dipowono Rp 2.000 / motor dan untuk mobil Rp 5.000.

Lokasi Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Bukit / Puncak Dipowono terletak di perbukitan Menoreh Kulon Progo. Tepatnya di Jl. Clereng Tamanan KM. 6, Desa Hargowilis, Kokap, Clapar 2, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55611. Akses menuju Canting Mas Puncak Dipowono mudah dijangkau, karena jalan menuju lokasi sudah bagus.

Rute Canting Mas Puncak Dipowono Kulon Progo

Rute menuju Puncak Dipowono jika kalian dari pusat jogja bisa arahkan kendaraan menuju Jalan Wates - Kota Wates - Waduk Sermo - Kalibiru - Taman Wisata Watoe Gembel - Ada petunjuk jalan menuju lokasi - Ambil arah ke Puncak Dipowono.

Jam Buka Canting Mas Puncak Dipowono Jogja

Mengenai Jam Buka Canting Mas Puncak Dipowono Jogja mulai pukul 9.30 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Foto Wisata Canting Mas Puncak Dipowono

Canting Mas Puncak Dipowono
Canting Mas Puncak Dipowono
Spot Foto Di Puncak Dipowono
Spot Foto Di Puncak Dipowono
Camping Di Canting Mas Puncak Dipowono
Camping Di Canting Mas Puncak Dipowono
Wisata Terbaru Di Jogja
Wisata Terbaru Di Jogja
Demikian informasi tempat wisata Puncak Dipowono beserta Harga Tiket Masuk Puncak Dipowono Jogja. Semoga bermanfaat dan jangan sungkan untuk kembali ke Wisata Info. Happy Traveling.
Previous Post Next Post