Alamat & Jam Buka beserta Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Alamat & Jam Buka Beserta Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta
Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta - Tempat wisata keluarga menjadi salah satu tempat yang banyak diburu oleh masyarakat untuk sekedar melepaskan penat setelah lelah menjalani rutinitas. Salah satunya adalah tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga yakni berupa permainan air atau yang sering disebut waterpark yang menjadi tujuan favorit para masyarakat. Yang tidak peduli pada musim panas maupun hujan, Waterpark akan selalu seru untuk berlibur. 

Jika kalian sedang di Jogja maka jangan sampai terlewatkan serunya bermain air di Jogja Bay Waterpark. Tempat rekreasi keluarga berupa waterpark terbesar di Indonesia yang berada di jogja ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Fasilitas yang lengkap serta wahana permainan yang banyak dan seru tentunya akan membuat betah wisatawan. Selain itu Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.

Jogja Bay Waterpark Di Yogyakarta ini dibangun di atas lahan seluas 11 hektar. Salah satu wisata air di Jogja yang menghadirkan variasi kolam dan wahana bermain air yang banyak, tentunya sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan Di Jogja. Dengan mengusung konsep tema kampung Bajak Laut yang akan membawa suasana penjelajah yang biasa disebut Pirates Of The Caribbean. Wahana permainan di Jogja Bay yang tersedia sangat dominan di peruntukan bagi anak-anak, namun juga ada pula fasilitas kolam renang bagi orang dewasa.

Wahana Permainan di Jogja Bay Waterpark

Salah satu Waterpark Terbesar di Indonesia dan memiliki peringkat nomer 3 seAsia ini tentunya memiliki fasilitas dan Wahana permainan yang lengkap. Terdapat 19 Wahana permainan yang siap menemani liburan kalian. Adapaun Wahana permainan di Jogja Bay Waterpark antara lain : 

1. Memo Racer Jogja Bay Waterpark

Memo Racer merupakan wahana seru berupa papan seluncur yang telah di desain sedemikian rupa. Di wahana ini memiliki 8 lintasan yang nantinya akan menawarkan pengalaman seru meluncur sampai ujung lintasan menuju kolam renang.

2. Bekti Adventure Jogja Bay Waterpark

Wahana Bekti Adventure di Jogja Bay Waterpark ini berupa slider terbuka setengah lingkaran, yang nantinya akan membawa wisatawan menikmati berkeliling di waterpark terbaik di jogja. Di wahana ini dijamin akan membuat kalian ingin datang berkunjung kembali.

3. Volcano Coaster Jogja Bay Waterpark

Wahana ini berupa sungai yang akan membuat wisatawan merasakan kepuasan, bagi wisatawan yang ingin melepas penat dapat mengekspresikan di wahana yang satu ini.

4. Timo Timo Rider Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Yogyakarta masih memiliki wahana yang menarik seperti Timo Timo Rider, diwahana ini kalian akan diombang ambing dilintasan yang tidak terlalu panjang namun wisatawan akan menikmati sebanyak 3 lintasan di wahana ini.

5. Jolie Raft Rider Jogja Bay Waterpark

Wahana Jolie Raft Rider ini adalah sebuah permainan air berupa papan seluncur dengan ombak lembut yang akan membawa kalian berjalan bersama arus air yang sangat memacu adernaline. 

6. Ziggy Giant Barrel Jogja Bay Waterpark

Wahana ini sangat cocok untuk anak anak, wahana ini berupa perosotan pendek yang dilengkapi kejutan guyuran air dari barrel yang besar dari atas wahana.

Tidak hanya itu saja Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark Yogyakarta masih memiliki banyak wahana permainan yang memanjakan wisatawan. Selain 6 wahana diatas masih banyak lagi seperti wahana Brando Bomeranggo, Mimi Family, Hip Playground, South Beach, Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, Grand Hall. Tidak salah jika Jogja Bay Waterpark Yogyakarta menjadi salah satu waterpark terbesar di Indonesia. Selain wahana permainan yang sangat seru, Jogja Bay Waterpark juga memiliki fasilitas yang komplit bagi para pengunjung.
Wahana Permainan Di Jogja Bay Waterpark
Wahana Permainan Di Jogja Bay Waterpark

Fasilitas Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Sebagai waterpark terlengkap dan tercanggih di Indonesia, pengelola sangat memperhatikan masalah fasilitas yang tidak akan mengecewakan para wisatawan. Fasilitas umum di Jogja Bay Waterpark seperti Area Parkir yang luas, mushola, toilet, VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Centre, Resto & Cafe, Light House semua tersedia komplit disana. 

Alamat Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay Waterpark ini terletak di tengah pusat perkotaan Yogyakarta, tepatnya menempati alamat di Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Keberadaannya di tengah perkotaan tentunya akan memiliki akses yang mudah. 
Lokasi Dan Rute Jogja Bay Waterpark
Lokasi Dan Rute Jogja Bay Waterpark

Jam Buka Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Mengenai Jam Buka Jogja Bay Waterpark di Buka mulai pukul 09.00 – 18.00 pada (weekday) dan 08.00 – 18.00 (weekend).

Rute Jogja Bay Waterpark

Untuk Rute Jogja Bay Waterpark bisa dimulai dari arah Kawasan wisata Malioboro. Pertama arahkan kendaraan kalian menuju Jl. Mas Soeharto di Suryatmajan - lewat Jl. Tukangan ke arah - Jl. Yos Sudarso - Lurus dari Jl. Suroto menuju - Jl. Cik Di Tiro sampai ke Terban. Lalu ikuti jalan di Jl. Persatuan dan Jl. Kaliurang menuju Jl. Ring Road Utara di Depok - Belok menuju Jl. Nusa Indah tidak lama lagi akan sampai Jogja Bay di Maguwoharjo.
Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta
Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Bagi kalian yang tertarik dengan tempat wisata Di jogja dan sudah merencanakan untuk mengunjunginya ada baiknya mengetahui harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark di Maguwoharjo terlebih dahulu. Berikut daftar HTM Jogja Bay Waterpark :
  • Tiket Masuk Weekend
- Tiket Masuk Dewasa : Rp 100.000
    - Tiket Masuk Anak : Rp   75.000
    • Tiket Masuk Weekday
    - Tiket Masuk Dewasa : Rp 90.000
      - Tiket Masuk Anak : Rp 65.000
      • Tiket Lansia 
      -  Rp 25.000

      Itulah informasi harga tiket bagi wisatawan yang akan berkunjung, harga tersebut dapat sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan pengelola.

      Galeri Foto Jogja Bay Waterpark Maguwoharjo

      Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
      Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
      Review Jogja Bay Waterpark
      Review Jogja Bay Waterpark
      Jogja Bay Waterpark Terbesar Di Indonesia
      Jogja Bay Waterpark Terbesar Di Indonesia
      Wisata Rekreasi Keluarga Di Jogja
      Wisata Rekreasi Keluarga Di Jogja
      Fasilitas Dan Wahana Di Jogja Bay Waterpark
      Fasilitas Dan Wahana Di Jogja Bay Waterpark
      Demikian informasi tentang Kolam Renang Terbesar Di Indonesia ialah Jogja Bay Waterpark Yogyakarata, beserta informasi HTMnya. Tetap kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi terbaru wisata di Indonesia.
      Previous Post Next Post