Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sasak Panyawangan Purwakarta

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sasak Panyawangan Purwakarta
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sasak Panyawangan Purwakarta - Musim libur memang hal yang sangat dinanti - nanti banyak orang. Momen yang sangat berkesan saat libur tiba ialah berwisata menikmati liburan bersama keluarga dan orang - orang terdekat. Bagi warga yang tinggal di perkotaan kebanyakan akan mencari tempat wisata berupa kolam renang dengan tidak menghilangkan panorama alamnya yang sejuk. Nah, kali ini wisatainfo akan merekomendasikan tempat wisata baru di Jawa Barat yang sangat unik. Tempat Wisata Baru di Jabar ini bernama Sasak Panyawangan Purwakarta. Tempat wisata yang kini telah populer di Purwarkta dengan pemandangan indah khas alam pegunungan.

Tempat wisata ini memiliki konsep perpaduan kolam renang diatas bukit dengan latar pemandangan Gunung Bongkok dan Gunung Parang yang mengesankan. Wisata Sasak Panyawangan berada di lereng gunung bangkok dengan ketinggian sekitar 985 Mdpl. Memiliki lokasi yang strategis, wisata ini diapit dua gunung tersebut yang mampu memikat wisatawan. Di lokasi ini wisatawan akan disuguhi panorama alam berupa rindangnya pepohonan hijau yang sangat asri.

Background alam yang indah dan di kombinasikan dengan kolam renang yang didesain unik tentunya akan menjadi tempat terfavorit di Purwakarta untuk mengabadiakan momen. Sasak Panyawangan Jabar juga telah di bangun dan memiliki berbagai fasilitas bagi kebutuhan wisatawan. Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan pun masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu Lokasi Sasak Panyawangan Jabar yang strategis menjadikan tempat wisata baru Jawa Barat ini mudah untuk dijangkau.

Fasilitas Sasak Panyawangan Purwakarta

Wisatawan akan terasa betah ketika mengunjungi Sasak Panyawangan PWK ini. Bagaimana tidak, semua fasilitas yang dibangun telah siap menyambut para wisatawan. Fasilitas utama tempat ini tentunya panorama alam indah dengan latar pegunungan hijau yang kontrasnya mempesona. Dijamin jika kalian memilih berlibur di tempat wisata ini ruang penyimpanan hp akan segera penuh.

Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang menawan. Wisata Sasak Panyawangan ini juga memiliki berbagai wahana seru bagi wisatawan. Wahana di Sasak Panyawangan diantaranya adalah Kolam Renang. Wisata Kolam Di Sasak Panyawangan ini lah yang menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Dari kolam ini wisatawan akan mendapatkan view mewah layaknya kolam renang pribadi. Berenang menikmati segar dan dinginnya air kolam sembari menikmati panorama alam yang indah

Bukan hanya kolam renang, wisata alam Purwakarta ini juga masih memiliki wahana permainan yang memacu adernaline seperti wahana flying fox. Wahana seperti ini tentu akan menambah keseruan saat mengunjungi salah satu wisata air di Purwakarta ini. Bagi wisatawan pemburu hunting spot foto, lokasi ini juga menjadi pilihan yang tepat. Dengan adanya Jembatan Sasak Panyawangan yang dibuat dengan bambu yang mengelilingi area kolam renang, tentunya akan menambah keeksotikan hasil foto wisatawan.

Selain itu fasilitas umum di Sasak Panyawangan seperti area parkir, toilet hingga tempat untuk beribadah juga telah siap untuk wisatawan gunakan. Selain itu wisatawan juga akan menemukan taman - taman indah di dalam Sasak Panyawangan ini. Seperti Rumah yang mirip dengan rumah hobbit yang cocok untuk dijadikan spot selfie.

Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta

Kurang rasanya jika berkunjung ke Kolam Renang Sasak Panywangan pwk tetapi tidak tahu Harga Tiket Masuk Sasak Panyawangan Purwakarta. Berikut informasi terbaru HTM Sasak Panyawangan Purwakarta :
  • HTM Sasak Panyawangan : Rp 5.000 / orang
  • Tarif Parkir Sasak Panyawangan : Rp 2.000
Info harga tiket tersebut masih dapat berubah - ubah sesuai kebijakan pengelola. Walaupun begitu wisatawan dapat mengunakan informasi dari wisatainfo sebagai patokan ketika akan berkunjung ke sana.

Lokasi Wisata Sasak Panyawangan Purwakarta

Alamat Sasak Panyawangan berada di Desa Sukamulya, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41165. Tempat wisata yang tidak jauh dari pusat kota purwakarta tentu akan menjadi alternatif bagi wisatawan. Berjarak sekitar 23 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam. Akses jalan menuju Sasak Panyawangan sudah cukup baik.

Mengenai Jam Buka Sasak Panyawangan Purwakarta dibuka mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Sasak Panyawangan Purwakarta

Untuk rute perjalanan menuju sasak panyawangan datang dari arah kota Purwakarta. Pertama arahkan kendaraan anda langsung menuju arah Plered atau Tegal Waru. Setelah itu, lanjut perjalanan dengan mengikuti jalur ke arah gunung Bongkok. Tidak lama kemudian akan menemui lokasi wisata. Kami sarankan, selalu pastikan kendaraan dalam keadaan prima karena jalan menuji lokasi ini berkelok dan sedikit menanjak.

Galeri Foto Sasak Panyawangan Purwakarta Jawa Barat

Sasak Panyawangan Purwakarta
Sasak Panyawangan Purwakarta
Tiket Masuk Sasak Panyawangan
Tiket Masuk Sasak Panyawangan
Jembatan Sasak Panyawangan
Jembatan Sasak Panyawangan
Wahana Flying Fox Di Sasak Panyawangan
Wahana Flying Fox Di Sasak Panyawangan
Kolam Renang Di Purwakarta
Kolam Renang Di Purwakarta
Demikian informasi Wisata Alam Jabar Sasak Panyawangan Purwakarta, semoga bermanfaat. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk update tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post