Umbul Pelem Kolam Renang Terbaru Di Klaten Yang Wajib Dikunjungi

Umbul Pelem Klaten Terbaru -  Berwisata memang tidak harus yang mewah ataupun yang mahal. Tempat yang sejuk nan asri, suasana menyenangkan, dan ditemani orang – orang spesial ataupun keluarga tercinta akan memberikan kenangan yang baik dalam berwisata. Yang terpenting selalu ada waktu untuk berwisata akan sedikit menjamin kesehatan kejiwaan kalian. Umbul Pelem Kolam Renang Terbaru Di Klaten merupakan salah satu pilihan wisata murah meriah di Klaten yang seru serta akan memberikan kenangan abadi berupa momen foto indah di dalam Air.

Umbul Pelem Klaten merupakan sebuah kolam renang alami yang di bagi menjadi 2 bagian untuk dewasa dan anak-anak. Untuk dewasa memiliki ukuran 60 meter x 20 meter dan kedalaman 1,6 meter, serta untuk anak-anak memiliki ukuran 11 meter x 8 meter dan memiliki kedalaman yang bervariasi  mulai dari 30 cm hingga 70cm. Bagi wisatawan tidak perlu khawatir akan keasrian air di Umbul Pelem ini, sebab tempat snorkling indah di Klaten kali ini bukan laut melainkan sebuah sumber mata air alami (tanpa sedikitpun obat penjernih) yang sangat segar dan sangat jernih, berbeda dengan kolam renang lainnya. Memang Umbul Pelem masih sangat alami berupa hamparan pasir luas, bebatuan, dan sumber mata airnya mengalir terus-menerus.

Sebagi salah satu wisata terbaru di Klaten Jawa Tengah selain menawarkan kesegaran kolam air alamnya yang masih sangat asri juga sudah memiliki berbagai fasilitas tambahan untuk menambah keseruan wisatawan saat berkunjung disana.

Fasilitas Umbul Pelem Klaten Jawa Tengah

Fasilitas utama yang disuguhkan Umbul Pelem adalah pemandangan yang indah dan memiliki suasana yang sejuk jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Ditambah hamparan pepohonan yang hijau berupa selada air atau yang biasa disebut dengan tanaman cenil. Menariknya disalah satu kolam di Umbul Pelem terdapat banyak bebatuan yang menambah keasrian kolam. Selain itu juga tersedianya fasilitas umum yang cukup lengkap menjadi daya tarik wisatawan. Fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, kamar ganti, mushola / tempat ibadah, gazebo, warung, persewaan alat pelampung / ban, wahana anak-anak, spot foto dan lainnya semua tersedia di Umbul Pelem Jawa Tengah. Umbul Pelem kini terus melakukan pembangunan, kabarnya Umbul Pelem akan menyediakan wahana berupa  flying fox, taman pasir, serta rafting buatan. Selain alamnya yang indah dan lengkapnya fasilitas tentunya didukung dengan harga tiket masuk yang cukup murah.

Harga Tiket Masuk Umbul Pelem Klaten Terbaru 

Untuk dapat menikmati udara sejuk kawasan kolam renang ini wisatawan akan dikenakan HTM Umbul Pelem Klaten Terbaru sebesar Rp 5.000 / orang, dan biaya tambahan untuk tarif parkir sebesar Rp 3.000 untuk motor, serta mobil sebesar Rp 5.000. Untuk harga persewaan alat pelampung alat pelampung sebesar Rp 5.000 sepuasnya.

Lokasi Umbul Pelem

Umbul murah meriah di Klaten ini beralamat di Jl. Tegalgondo - Janti, Dukuh, Wunut, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474 ( Google Maps ). Berjarak sekitar 16 km dari pusat kabupaten Klaten dan membutuhkan waktu tempuk sekitar 25 menit. Mengenai Jam Operasional Umbul Ponggo dibuka mulai pukul  05.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Galeri Foto Umbul Pelem Klaten Jawa Tengah

snorkling air tawar klaten
snorkling air tawar klaten
wisata terbaru klaten 2019
wisata terbaru klaten 2019
umbul klaten terbaik
umbul klaten terbaik
umbul klaten terbaru
umbul klaten terbaru
wisata klaten jawa tengah
wisata klaten jawa tengah
wisata hits klaten
wisata hits klaten
kolam renang anak-anak di klaten
kolam renang anak-anak di klaten
Demikianlah informasi tentang Umbul Pelem Wisata Hits Klaten Jawa Tengah. Semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi wisatainfo untuk terus memperoleh informasi tentang wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih . . . . Happy Traveling Gaesss.
Previous Post Next Post