Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak - Malang Jawa Timur, kota yang biasa  disebut dengan kota Batu ini ternyata juga semakin berkembang akan tempat wisatanya. Berbagai tempat wisata di Batu terus bermunculan, mulai dari wisata alam hingga wisata buatannya yang selalu menarik hati para wisatawan.  Menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga atau orang tercinta tak enak rasanya bila tidak pergi berwisata. Namun, berwisata bersama keluarga tentunya tidak harus selalu pergi ke tempat - tempat wisata terkenal atau yang mewah. Bisa mencoba mengunjungi tempat wisata baru dan tentunya terjangkau seperti di Batu Malang ini. Jika ingin mencari wisata murah dan asyik hingga menambah koleksi foto keren, silahkan kunjungi di Kota Batu di Daerah Gunung Banyak. yang bernama wisata baru hits Taman Langit. Wisata ini merupakan wisata alam yang sejuk nan asri dipadukan dengan berbagai fasilitas spot foto keren.

Taman Langit merupakan tempat wisata hit di Batu Malang yang berada di dataran tinggi, namun yang unik dan spesial dari wisata Taman Langit Malang ini adalah banyaknya spot untuk foto selfie yang menarik. Pengelola Taman Langit Gunung Banyak ini sangat kreatif, selain menyajikan taman bunga, dan batu-batu yang dihiasi serta disusun secara artistik, di lokasi Taman Langit Gunung Banyak juga memiliki suasana yang menyejukan nan asri, karena taman langit ini berada di perbukitan alam. Berbagai fasilitas siap menyambut para wisatawan yang datang, ditambah Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu Jawa Timur yang terjangkau murah. 

Fasilitas Taman Langit Gunung Banyak

Keberadaan Taman Langit Gunung Banyak yang berada di atas perbukitan, jadi tak heran apabila kalian akan merasakan kesejukan di area Taman Langit, karena banyak pepohonan pinus yang mengelilingi kawasan lokasi wisata, ditambah kabut tipis yang menyelimuti Taman Langit. Berbagai macam fasilitas seperti spot foto keren, penginapan Omah kayu, dan taman bunga yang indah. Selain ber-selfie kawasan wisata Taman Langit ini juga biasa dijadikan  tempat olahraga / jogging.

Fasilitas spot foto di kawasan wisata Taman Langit Gunung Banyak sangat menarik tak kalah dengan tempat wisata lainnya. Tersedia poperti unik dan keren yang bisa dijadikan sebagai obyek selfie. Salah satunya properti atau spot foto yang terbuat dari akar dan ranting pohon yang didesain sedemikian rupa, Obyek foto tersebut terasa pas dengan Tema yang diambil Taman Langit karena dipadukan dengan konsep alam disana. Selain itu spot foto ada yang berbentuk angsa raksasa, sketsa sayap, singa bersayap, patung- patung, spot motor moge, spot tempat tidur, dan masih banyak yang lainya. Selain itu di kawasan taman langit ini juga terdapat Penginapan Taman Langit Gunung Banyak. Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak yang murah akan menjadikan wisata ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Mengenai Harga Tiket Masuk di Taman Langit Malang ini cukup terjangkau bagi semua kalangan. Tiket masuk Taman Langit Gunung Banyak ini diberlakukan sama, baik akhir pekan maupun hari biasa. Juga tidak ada perbedaan harga tiket masuk untuk anak dan dewasa. Untuk dapat masuk di lokasi taman ini wisatawan akan dikenai HTM Taman Langit Gunung Banyak sebesar Rp 10.000 / orang, namun belum termasuk tarif parkir. 

Jam Buka Taman Langit Gunung Banyak

Mengenai Jam Buka Taman Langit Gunung Banyak dibuka mulai pukul 07.00 sampai pukul 24.00.

Lokasi Taman Langit Batu

Taman Langit Gunung Banyak ini terletak di Kota Batu tepatnya di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Lokasi Taman Langit ini tidak jauh dari Puncak Paralayang. Rute menuju Taman Langit Batu Malang ini bisa mengikuti jalur Kota Malang ke arah Pujon, terletak sekitar 2 km dari pertigaan bundar Patung Sapi Pujon, dekat perbatasan kota Batu Malang tepatnya berada di beberapa ratus meter di atas wahana Taman Kelinci dan wisata Goa Pinus Batu Malang. 

Foto Taman Langit Gunung Banyak

 taman langit gunung banyak kota batu jawa timur
wisata taman langit gunung banyak
taman langit batu malang
wisata hits batu malang
spot foto keren di taman langit gunung banyak
penginapan di taman langit gunung banyak
Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu Jawa Timur, semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi lainnya tentan wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...
Previous Post Next Post