Harga Tiket Masuk Pantai Pangasan Terbaru Di Pacitan Jawa Timur

Pantai Pangasan Jatim - Memang tak ada habisnya jika membicarakan tentang pesona pantai di Pacitan Jawa Timur. Mulai dari Pantai Buyutan, Pantai Maron, Pantai Bakung, hingga kini pantai terbaru di Pacitan Jawa Timur yaitu Pantai Pangasan. Bentangan pantai yang ada di Kabupaten Pacitan memang memiliki keistimewaan dan pesona keindahan tersendiri, seperti pantai pasir putih, ombak indah. Namun Pantai Pangasan ini memiliki keindahan dan icon tersendiri yakni terdapat batu yang menjulang tinggi. Tempat wisata ini tentunya tidak perlu diragukan lagi akan keindahan pantainya. View dari atas tebing atau bibir pantai tetap mempesona memanjakan mata.

Pantai Pangasan menjadi salah satu wisata terbaru di Pacitan yang menjadi jujukan di kalangan para traveler domestik hingga mancanegara. Hamparan laut biru yang begitu eksotis akan menyambut, begitupun udara sekitar masih sangat segar jauh dari polusi perkotaan, ditambah perpaduan dengan hamparan pemandangan persawahan di sekitar pantai. Maka jangan heran, jika pantai ini membuat para pengunjung betah untuk berlama – lama karena ketenangan dan keindahannya.

Pantai Pangasan menempati lokasi cukup strategis yang mudah ditempuh. Setelah disulap menjadi pantai yang bersih dan rapi Pantai Pangasan kini menjadi destinasi baru di kawasan wisata pantai Pacitan Jawa Tengah. Selain Harga Tiket Masuk Pantai Pangasan yang terjangkau bagi semua kalangan, Pantai Pangasan juga memiliki fasilitas yang komplit siap menyambut para pengunjung.

Fasilitas Pantai Pangasan Pacitan Jatim

Bagi wisatawan yang butuh vitamin Sea, Pantai Pangasan Pacitan ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, wisatawan akan mendapatkan view indah dari atas hingga bermain di bibir pantainya. Apa lagi pantai ini terdapat gunung di Pantai Pangasan Pacitan ini yakni Gunung Lanang. Gunung ini dikenal dengan landmark yang menjadi icon khas Pantai Pangasan dan tentunya akan menambah eksotis. Sangat pas untuk dijadikan spot selfie menambah koleksi liburan kalian dipantai Jawa Timur.

Wisatawan akan merasakan sensasi yang berbeda ketika mengunjungi Pantai Pangasan Jatim ini. Untuk menuju dibibir pantai pangasan wisata alam pacitan ini wisatawan harus berjalan mewati persawan warga melewati jalan setapak di temani pepohonan pantai yang akan menambah kesejukan di pantai Pangasan ini. Selain itu wisatawan akan disuguhi pemandangan indah yang berbeda dari pantai lainya. Pemandangan hijaunya sawah dipadukan dengan birunya air laut, sangat indah.

Selain itu fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, mushlola hingga warung warung sea food semua tersedia di Pantai Pangasan Jatim.

Harga Tiket Masuk Pantai Pangasan Terbaru 

HTM Pantai Pangasan Pacitan terbilang sangat murah. Wisatawan hanya akan diminta membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/ orang. Sedangkan untuk tarif parkir hanya Rp 2.000 – 10.000. Pantai Pangasan bisa disebut wisata murah meriah di Pacitan, bagaimana tidak? dengan membayar tiket masuk yang sangat murah tersebut, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai yang tidak sebanding dengan harga tiket masuknya wkwkw..

Lokasi Pantai Pangasan Pacitan

Pantai Hits Pacitan ini berada di alamat Kalipelus, Kebonagung, Pruwo, Kalipelus, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63561 ( Google Maps ). Wisata Alam Jawa Timur ini berjarak sekitar
26 km dari pusat kabupaten pacitan dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 50 menit, dengan kondisi jalan yang baik alias tidak macet. 

Untuk Rute Pantai Pangasan, wisatawan bisa mulai dari masuk Gapura Desa Klesem - kemudian lurus terus hingga sampai pertigaan Balai Desa Kalipelus - Kemudian belok kiri sampai di pertigaan - akan di jumpai pertigaan lagi, kemudian belok kiri lagi - di pertigaan terakhir barulah sobat belok kanan.

Gambar Pantai Pangasan Pacitan Jatim

pantai pangasan pacitan
pantai pangasan pacitan
pantai pangasan pacitan jawa timur
pantai pangasan pacitan jawa timur
lokasi pantai pangasan pacitan
lokasi pantai pangasan pacitan
sunset di pantai pangasan
sunset di pantai pangasan
tempat menikmati sunset di pacitan
tempat menikmati sunset di pacitan
rute pantai pangasan pacitan
rute pantai pangasan pacitan
wisata alam pacitan
Demikian informasi Harga Tiket Masuk Pantai Pangasan berserta informasi lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata. Terus suport wisatainfo untuk dapat mengupdate tempat wisata di Indonesia. Terima Kasih....
Previous Post Next Post