Alamat, Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran

Alamat, Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran -  Berwisata memang menjadi momen yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Selain untuk menenangkan pikiran, berlibur juga bermanfaat untuk kesehatan jiwa kita. Banyak tempat wisata yang menawarkan hiburan- hiburan seru. Seperti di Watu Gunung Lerep Ungaran ini. Keindahan alam yang asri nan sejuk dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana seru menjadi pilihan tempat yang tepat untuk berwisata menghabiskan liburan bersama keluarga dan orang terdekat.

Wisata Kolam Renang Watu Gunung ini terletak di Ungaran Semarang yang berada di dataran tinggi tentunya memiliki iklim yang sangat menyejukkan. Jika kalian berkunjung ke tempat ini, maka akan disuguhkan keindahan kolam renang yang menyatu dengan alam. Watu Gunung Ungaran atau biasa disebut Kolam Renang Lerep merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep keindahan pegunungan serta suasana alam yang sangat menyejukan nan asri. Jadi bila kalian ingin menghabiskan liburan kalian di Kota Semarang, berkunjunglah ke tempat wisata Watu Gunung Lerep Ungaran ini. Karena alamnya ditambah suasananya yang sangat cocok untuk mengisi liburan kalian bersama keluarga atau kerabat.

Wisata Watu Gunung Ungaran juga bisa dibilang sebagai tempat wisata favorit di Semarang. Kolam Renang yang berkonsep menyatu dengan alam tempat wisata kolam renang ini berhasil menarik hati wisatawan untuk selalu mengunjunginya kembali. Bukan hanya kolam dan alamnya saja yang indah dan asri, namun tempat wisata Semarang ini juga telah memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau menjadi nilai tambah tempat wisata ini.

Fasilitas Watu Gunung Lerep

Tempat wisata Watu Gunung Ungaran memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang siap menyambut para wisatawan. Tempat wisata Watu Gunung Ungaran juga menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya :
  • Kolam renang
  • Danau buatan
  • Sungai buatan
  • Warung makan
  • Pendopo
  • Gazebo
  • Pemancingan
  • Toilet
  • Area parkir
  • Penginapan / Villa
  • dll

Alamat Watu Gunung Lerep

Wisata Watu Gunung ini berada di Semarang tepatnya di Jl. Srikandi Raya No. 1, Desa Lerep, Ungaran Barat, Kab. Semarang, Jawa Tengah 50519. 

Rute Menuju Watu Gunung Lerep ini jika dari arah Kota Semarang, kalian dapat melewati Jl. Semarang – Surakarta yang berjarak 18 kilo meter dari tempat wisata alam Gunung Ungaran. Perjalanan ini akan menghabiskan waktu sekitar 37 menit untuk sampai kesana apabila dalam perjalanan yang baik alias tidak macet.

Dan jika rute dari arah Kota Salatiga yang berjarak 33 kilo meter dari tempat wisata alam Watu Gunung Ungaran. Anda dapat mengambil jalur ke arah Jl. Semarang-Surakarta dalam jangka waktu perjalanan selama 46 menit apabila anda tidak ada kendala diperjalanan.

Jam Buka Watu Gunung Lerep Ungaran

Mengenai Jam Buka Watu Gunung Lerep Ungaran ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB. 

Harga Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran 

Mengenai Harga Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran wisatawan tak perlu cemas. wisatainfo akan memberi informasi harga tiket masuknya. Wisatawan akan di kenai HTM Watu Gunung Lerep sebesar  Rp 20.000. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000.

Galeri Foto Watu Gunung Lerep

Watu Gunung Lerep Ungaran
Watu Gunung Lerep Ungaran
Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran
Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran
Wisata Ungaran
Wisata Ungaran
Menu Makanan Di Watu Gunung Lerep
Menu Makanan Di Watu Gunung Lerep
Wisata Terbaru Di Ungaran
Wisata Terbaru Di Ungaran
Demikian informasi mengenai Wisata Watu Gunung Lerep beserta Harga Tiket Masuk Watu Gunung Lerep Ungaran. Selalu kunjungi wisatainfo.com untuk informasi wisata berikutnya.
Previous Post Next Post