Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Merah Terbaru Di Banyuwangi Jawa Timur 2021

Pantai Pulau Merah Banyuwangi - Jika membicarakan potensi wisata pantai di sepanjang pesisir selatan pulau Jawa Timur memang tiada habisnya. Jika melihat dari ujung timur hingga ujung barat semuanya dilengkapi pantai yang begitu eksotis. Ada pantai Pulau Sempu di Malang, Pantai Klayar di Pacitan, serta masih banyak lagi. Nah untuk pantai di Kabupaten Banyuwangi juga tak kalah eksotis dan indahnya, yaitu Pantai Pulau Merah. Sebuah pantai indah yang tak boleh terlewatkan jika sedang berada di Jawa Timur.

Sesampai di lokasi pantai wisatawan akan terpukau dengan view yang ada di Pantai Pulau Merah ini. Berbeda dengan wisata pantai lainya yang hanya menawarkan pesisir pantai saja. Di pantai Banyuwangi ini wisatawan akan memperoleh pemadangan lautan luas dengan pasir putih yang terhampar luas yang panjangnya sekitar 3 km. Yang menjadi icon unik di Pantai Pulau Merah ini terdapat bukit kecil yang sangat cantik menujulang tinggi sekitar 200 m yang berada tidak jauh dari bibir pantai tersebut. Pantai Pulau Merah ini yang agak menjorok membuat view disini tak terhalangi apapun membuat wisatawan mudah untuk menikmati keindahan sunset disore hari . Jadi, selain bermain air wisatawan juga akan menemukan spot foto instagrammble di pantai ini. Pantai Pulau Merah juga memiliki berbagai wahana dan fasilitas yang lengkap. Dan ditambah dengan harga tiket masuk Pantai Pulau Merah Banyuwangi yang terjangkau maka sangat tersayangkan sekali jika tak mampir di pantai ini.

Fasilitas dan Wahana di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Seperti yang telah disampaikan diawal, tidak hanya bermain air di pesisir pantai saja. Namun wisatawan juga akan disuguhi dengan berbagai wahana seru yang patut untuk dinikmati. Wahana tersebut diantaranya :
  • Snorkeling 
Pantai Pulau Merah Banyuwangi ini menyuguhkan wahana Snorkeling yakni menyusuri wisata dibawah laut yang cukup indah
  • Berselancar 
Selain Pantai plengkung ternyata Pantai Pulau Merah ini juga menyediakan wahana berselancar yang menguji adernaline.
  • Mengunjungi Pura
Di kawasan lokasi wisata juga terdapat pura yang digunakan sesi upacara keagamaan umat hindu, disinilah wisatawan dapat sebatas mengetahui sejarah didalamnya.
  • Wisata Kuliner
Setelah lelah bersenang senang di Pantai Pulau Merah wisatawan tidak perlu khawatir akan kelaparan karena di Pantai ini juga menyediakan berbagai menu makanan khas Banyuwangi yang sangat lezat, mulai dari rujak soto, rujak bakso, rawon, dan berbagai menu khas lainnya.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi wahana yang dapat wisatawan coba di Pantai Pulau Merah. Mengenai fasilitas umum di Pantai Pulau Merah juga cukup lengkap. Mulai dari area parkir, toilet, kamar ganti, mushola, hingga tempat makan dilengkapi dengan gazebonya, semua tersedia lengkap disana.

Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Mengenai informasi Harga Tiket Masuk Pantai Pulau Merah Banyuwangi, wisatawan tak perlu risau. Dengan membayar HTM Pantai Pulau Merah Banyuwangi sebesar Rp 8.000 / orang, wisatawan langsung tergantikan dengan pemandangan indah yang suguhkan oleh Pantai Pulau Merah. Dan untuk tarif parkir motor sebesar Rp 2.000 dan mobil sebesar Rp 5.000. Dan Hotel atau Penginapan di Pulau Merah Banyuwangi memiliki kisaran harga Rp 100.000, dengan fasilitas kamar tidur, bed, TV, AC dsb.

Lokasi Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah terletak sekitar 69 km dari pusat kota Banyuwangi dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 Jam. Pantai ini beralamat di Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Banyuwangi Jawa Timur 68488 ( Google Maps ).

Galeri Foto Pantai Pulau Merah Banyuwangi Jawa Timur

pantai pulau merah banyuwangi
pantai pulau merah banyuwangi
sejarah pulau merah banyuwangi
sejarah pulau merah banyuwangi
lokasi pulau merah banyuwangi
lokasi pulau merah banyuwangi
pulau merah banyuwangi 2019
pulau merah banyuwangi 2019
wisata banyuwangi
wisata banyuwangi
pantai banyuwangi
pantai banyuwangi
spot selancar di pantai pulau merah banyuwangi
spot selancar di pantai pulau merah banyuwangi
view pulau merah banyuwangi
view pulau merah banyuwangi
wisata pantai jawa timur
wisata pantai jawa timur
Demikian informasi lengkap mengenai tempat wisata pantai Jawa Timur yang rekomended untuk dikunjungi. Dapatkan informasi terbaru lainnya mengenai tempat wisata di Indonesia hanya di wisatainfo
Previous Post Next Post