Bumi Kitiran Bumiaji Destinasi Wisata Baru di Batu Malang

Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang Jawa Timur - Tempat wisata di kawasan Batu Malang memang menjadi destinasi utama para traveller. Suhu udara yang sejuk nan asri dengan akses jalan yang bagus menjadikan kawasan Batu Malang ini tempat favorit untuk berwisata. Selain Wisata Jatim Park, banyak tempat – tempat wisata lain yang tak kalah menariknya. Ada sebuah destinasi baru di Batu Malang, sebut saja Bumi Kitiran Bumiaji.

Bumi Kitiran Bumiaji merupakan destinasi wisata baru di Malang yang menyuguhkan konsep menarik yakni sebuah lahan perkebunan yang awalnya kebun buah jeruk, kini dijadikan obyek wisata bumi kitiran. Memiliki luas sekitar 6000 meter persegi dan ditanami sebuah kitiran sekitar 25.000 buah tertata rapi. Tempat wisata baru di Malang ini sangat cocok untuk mengisi hiburan di akhir pekan.

Bukan hanya keindahan kitiran saja yang menjadi daya tarik di Bumi Kitiran Bumiaji. Di tempat wisata ini juga tersedia berbagai spot foto keren untuk mengabadikan momen bersama keluarga ataupun pasangan. Dengan Fasilitas yang lengkap, Harga tiket masuk yang tergolong murah dan ditambah rute yang mudah menjadi nilai tambah lokasi ini.

Fasilitas Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Sesuai dengan namanya, wisata baru ini memiliki fasilitas utama berupa view berbagai kitiran warna – warni seperti pelangi. Wisatawan dapat menemukan berbagai macam jenis warna kitiran yang bisa dijadikan spot selfie. Bumi Kitiran ini dibangun dengan tujuan untuk membangun sebuah wisata edukasi untuk anak-anak TK, SD maupun SMP agar mereka mengingat kembali mainan dulu. Oleh karena itu, Bumi Kitiran tidak hanya sebatas tempat wisata untuk berfoto-foto, namun juga sebagai tempat wisata edukasi di Malang

Tempat wisata ini sangat cocok bagi pemburu spot fotografi. Selain alamnya yang sangat indah dan luas, tempat ini juga memiliki spot – spot foto yang sangat instagramable. Spot foto tersebut seperti deretan kitiran dengan beragam jenis warna. Tak lupa dengan fasilitas umum yang siap menyambut para wisatawan seperti area parkir, toilet, mushola, warung semua juga tersedia di tempat ini. Uniknya tempat wisata Bumi Kitiran tergolong wisata murah di Batu Malang, karena Harga Tiket Masuk Bumi Kitiran Bumiaji pun tergolong sangat murah bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Bagi wisatawan yang ingin segera mengunjungi Bumi Kitiran Bumiaji, tentu tidak ada salahnya untuk mendapatkan informasi tiket masuknya. HTM Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang ini sebesar Rp 10.000 / orang. Sementara harga makanan dan minuman dilokasi ini juga masih standar seperti di tempat wisata murah lainnya. 

Lokasi Bumi Kitiran Bumiaji Jawa Timur

Selain harga tiket masuk Bumi Kitiran Bumiaji yang murah, lokasinya pun memiliki rute yang mudah dijangkau. Berada di sekitar 23 km dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu sekitar 1 Jam. Bumi Kitiran Bumiaji beralamat di  Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65331 ( Google Maps ). Mengenai Jam buka Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Galeri Foto Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang

Bumi Kitiran Batu Malang Jawa Timur
Bumi Kitiran Batu Malang Jawa Timur
Wisata Bumi Kitiran Batu
Wisata Bumi Kitiran Batu
Wisata Terbaru Di Malang Bumi Kitiran
Wisata Terbaru Di Malang Bumi Kitiran
Destinasi Wisata Terbaru Di Malang
Demikian informasi wisata kekinian di Batu Malang beserta Harga Tiket Masuk Bumi Kitiran Bumiaji Batu Malang. Semoga bermanfaat.Temukan informasi wisata terbaru lainya hanya di wisatainfo.
Previous Post Next Post