Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang


Harga Tiket Masuk dan Wahana Saloka Theme Park Semarang - Liburan bersama keluarga dan pasangan tercinta merupakan momen paling di nanti. Tempat wisata lengkap seperti Jatim Park dan dufan memang dapat di jadikan destinasi utama untuk mengisi liburan akhir pekan. Namun ada sebagian wisatawan yang terkendala dengan jarak untuk datang kesana. Nah bagi warga Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnnya kini tak perlu repot lagi untuk jauh jauh pergi kesana. Saloka Theme Park adalah alternatif tempat wisata yang tak kalah asyiknya dengan lainnya yang berada di Jateng.

Bagi  kalian yang berencana ingin menghabiskan liburan dan akhir pekan di jateng Saloka Park inilah yang siap untuk dikunjungi, destinasi ini pilihan yang tepat untuk mengajak serta keluarga dan anak-anak. Ada banyak pilihan wahana asyik yang bisa dicoba, mulai dari wahana permainan edukasi khusus anak anak, dewasa hingga wahana yang memacu adrenalin. Destinasi wisata baru di Jateng, Saloka Park memiliki lahan seluas 18 hektar, taman wisata terbesar di Jawa Tengah. Ditambah Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang yang terbilang tergolong murah bagi semua kalangan, mengingat fasilitas dan wahana yang tersedia disana. Selain itu Rute menuju Saloka Park Semarang juga mudah untuk dijangkau.

Wahana Saloka Theme Park Semarang

Selain memiliki taman yang sangat luas, Saloka Theme Park juga memiliki wahana yang sangat menarik dan tentunya memacu adrenalin. Untuk wahana permainan edukasi khusus anak anak seperti taman bermain. Di Saloka Theme Park  terbagi menjadi menjadi 4 zona yakni zona laut, zona junggle, zona kingdom, dan zona kartun. Selain itu juga terdapat sekitar 25 wahana seperti :
  • Galileo (wahana Ilmu pengetahuan)
  • Cakrawala
  • Jejogetan (air mancur menari)
  • Pakubumi
  • Bengak-bengok
  • Bianglala
  • disko
  • dancingwater
  • sepeda terbang
  • Adu Nyali
  • Ecowisata Angon-angon (interaksi dengan hewan piliharaan)
  • Agrowisata Ijo Royo-royo (holtikultura)
  • dan masih banyak yang lainnya.

Fasilitas umum juga siap menyambut para wisatawan yang mengunjungi di Saloka Theme Park. Fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola / tempat ibadah, atm center, warung makan, semua tersedia dengan lengkap di Saloka Park Semarang.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner yang di sediakan Saloka Theme Park dapat menuju cafe yang dihadapkan langsung dengan view Rawa Pening dan gunung Merbabu. Banyak pilihan tempat makan di Saloka Park seperti Rimba Cafe, Jenju Cafe, Food Truck, Food Stalls, hingga Daimami Foodcourt.

Harga Tiket Masuk Saloka Theme Park Semarang

Untuk wisata kelas dufan yang ada di Jakarta, tempat wisata ini memiliki HTM Saloka Theme Park yang sangat terjangkau. Harga Tiket Masuk Saloka Theme Park Semarang sebesarRp 120.000 untuk hari biasa dan Rp 150.000 untuk hari libur. Dengan membayar tiket masuk saloka fun park tersebut, kalian dengan puas menikmati liburan akhir pekan di Saloka Theme Park.

Lokasi Saloka Theme Park Semarang

Saloka Theme Park memiliki tempat yang sangat strategis yang mudah di temukan. Tempat wisata baru Jawa Tengah ini beralamat di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773 ( Google Maps ). Tempat wisata ini memiliki jarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Solo dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ahmad Yani.

Untuk rute menuju lokasi wisata Saloka Theme Park Semarang ini bisa melalui jalan berikut.
  • Dari Arah Semarang: Jika dari Semarang bisa langsung masuk tol jurusan arah Bawen dan keluar tol Bawen. Lalu belok kiri ke Jalan Semarang – Surakarta. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan Saloka Park di kanan jalan setelah jembatan tuntang.
  • Dari Arah Solo: Dari Solo, langsung menuju ke arah Semarang di Jalan Semarang – Surakarta hingga keluar bundaran Jalan Pandanaran. Kemudian lurus ke Jalan Boyolali – Semarang dan belok kiri ke jalan lingkar selatan Salatiga. Gunakan lajur kiri lalu belok ke jalan Fatmawati, ikuti jalan tersebut hinga sampai di lokasi.

Galeri Foto Saloka Theme Park Semarang

Wahana Saloka Fun Park Semarang
Wahana Saloka Fun Park Semarang
Tiket Masuk Saloka Fun Park Semarang
Tiket Masuk Saloka Fun Park Semarang
Wisata Baru Di Jawa Tengah
Wisata Baru Di Jawa Tengah
Destinasi Wisata Baru Di Semarang
Destinasi Wisata Baru Di Semarang
 Saloka Theme Park Wisata Edukasi Semarang
Demikian informasi Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang beserta wahana, fasilitas dan lokasinya. Kunjungi terus wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata baru di Indonesia.
Previous Post Next Post