Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung -  Bandung memang terkenal akan kreatif dalam menghadirkan obyek wisata yang menarik. Beragam obyek wisata mulai dari wisata alam sampai wisata buatan semua tersedia di Bandung. Kondisi alam di Bandung yang sejuk nan asri tentu menjadi daya tarik bagi wisatawan. Ditambah dengan sentuhan tempat wisata buatan yang tak kalah serunya untuk dikunjungi. Salah satu wisata buatan yang cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta iyalah Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung. Sebuah destinasi wisata di Bandung berupa taman bunga serta spot spot selfie instagramable yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Palalangon Park Ciwidey Bandung dibangun guna untuk memanfaatkan keindahan alam yang ada dan salah satu destinasi terbaru yang wajib kalian coba. Palalangon Park yang berada di area perbukitan dengan pemandangan alam yang masih asri ditambah udara sejuk. Wisata ini dibangun dengan unsur modern/buatan dan alami adalah perpaduan yang di terapkan sehingga terlihat unik. Kenapa Palalangon Park ini wajib dikunjungi ? karena selain harga tiket masuk yang tergolong murah juga banyak wahana dan spot foto yang bisa kalian coba.  Salah satu wahan atau spot foto yang menjadi icon Palalangon Park yakni spot Miniatur Kapal Titanic. Di Spot tersebut selain anda bisa berfotoria bersama keluarga ala film Titanic, kalian juga dapat melihat view panorama alam sejauh mata memandang Kota Bandung. Wisata Palalangon Park Bandung ini memiliki kawasan yang sangat luas dengan wahana yang menarik ditambah fasilitas lengkap yang siap menyambut para wisatawan.

Fasilitas Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Palalangon Park Bandung terus meningkatkan pembangunan dan pelebaran, tentunya, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan jaman sekarang. Sebagai obyek wisata yang sudah resmi dibuka, Palalangon tidak lupa dengan menyediakan fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Wisata alam Palalangon Park menghadirkan beragam spot foto di tengah alam. Di sini, disediakan berbagai spot foto menarik yang siap dijadikan background foto pengunjung. Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai wahana yang cukup menarik. Wahana tersebut ada kolam renang, mini waterboom, kolam angsa, dan perahu yang siap memanjakan pengunjung. 

Seperti halnya dengan tempat wisata yang lainnya, Palalangon Park juga memiliki faslilitas umum yang lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya area parkir yang luas, kamar ganti, Saung/tempat duduk, zona kuliner khas Bandung, nushola, free wifi villa/penginapan dan banyak lagi. Setelah mengetahui fasilitas yang ada di Palalangon Bandung, tidak salah jika wisatawan mengetahui info Harga Tiket Masuk di Palalangon Park Bandung.

Harga Tiket Masuk Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung Terbaru 2021

Di Palalangon Park memiliki harga tiket masuk yang sama disemua hari baik dihari libur ataupun dihari kerja, untuk dapat masuk wisatawan akan dikenakan HTM sebesar Rp 20.000 / orang. Mengenai jam operasional cukup normal dengan wisata yang lain, kalian yang ingin berkunjung di Palalangon Park mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Uniknya tempat wisata ini memiliki lokasi yang sangat strategis.

Lokasi Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Palalangon Park berada di Kota Bandung, tepatnya di Kampung Leuwiliang RT 001/015 Desa Cibodas Kec. Pasirjambu, Cibodas, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40972. Berjarak sekitar 45 Km dari pusat Kota Bandung. Untuk lebih jelasnya rute menuju Palalangon Park bisa buka di Google Maps. ( Rute )

Galeri Foto Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung

Wisata Terbaru Bandung Palalangon Park
Spot Foto di Palalangon Park
Spot Titanic di Palalangon Park
Spot Balon Udara di Palalangon Park
Demikian informasi tempat Wisata Palalangon Park beserta harga tiket masuknya. Terimakasih telah berkunjung di Wisatainfo, situs tentang wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post