Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Dira Park Kencong Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Wisata Dira Park Jember Terbaru - Akhir-akhir ini Jawa Timur menghadirkan tempat wisata yang bikin wisatawan penasara, tempat wisata menarik mulai muncul satu persatu. Untuk kalian yang ingin mencari tempat wisata yang murah cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta, kini di Jawa Timur memiliki tempat wisata baru yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Wisata Dira Park. Taman rekreasi keluarga yang lengkap akan fasilitas dan wahananya serta sangat terjangkau yang siap memanjakan para pengunjung.

Dira Park ini berada di Kabupaten Jember Jawa Timur. Kegiatan yang dapat dilakukan bagi wisatawan saat mengunjungi Dira Park Kencong ini adalah seperti berenang, bermain air, menikmati wisata kuliner, hingga berfotoria di spot – spot keren yang disuguhkan oleh Dira Park. Ditambah lengkapnya fasilitas dan wahana di tempat wisata baru Jember ini tak sedikit yang menjadikan taman ini sebagai lokasi outbond dan tempat kumpul bersama keluarga. Selain itu lokasinya yang sejuk nan asri membuat para wisatawan betah berlama – lama di sini.

Fasilitas dan Wahana Dira Park Kencong Jember

Mengenai Fasilitas di Dira Park Jatim ini telah memenuhi standar. Wisatawan dengan mudah akan menemukan fasilitas umum yang begitu lengkap seperti area parkir yang luas, toilet, kamar ganti, zona kuliner khas jatim, gazebo, hingga mushola. Selain itu Dira park ini juga memiliki Aula yang cukup luas untuk pertemuan.

Sedangkan untuk berbagai macam wahana di Dira Park juga siap memanjakan para pengunjung. Berikur wahana yang ada di Dira Park Jember.

  • Kolam Renang Indoor
  • Kolam Renang Outdoor
  • Wahana Sepeda Air
  • Colombus
  • Rumah Balon
  • Flayer atau Komidi Putar
  • Mini Train
  • Dan masih banyak lagi
Selain itu ada wahana baru di Dira Park Jember yang menjadi spot favorit para wisatawan. Yakni wahana wisata Rumah Pohon dan Taman Bunga dengan background latar belakang miniatur rumah Belanda. Di wahana yang satu ini kalian benar – benar akan merasakan sensasi berbeda, layaknya di Negara Kincir Angin.


Tidak hanya wahana dan fasilitas yang lengkap tetapi di Dira Park juga memiliki harga tiket masuk yang relatif murah.

Harga Tiket Masuk Wisata Dira Park Kencong Terbaru 2021

Dira Park Jember ini merupakan tempat wisata murah di Jatim yang sangat rekomended untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, dengan membayar Harga Tiket Masuk Dira Park sebesar Rp 15.000, wisatawan sudah dapat menikmati hampir semua wahana dengan puas. Dan khusus untuk tarif wahana sepeda air sebesar Rp 5.000. Mengenai jam operasional Dira Park pengelola menerapkan buka mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Lokasi Wisata Dira Park Jawa Timur

Wisata kekinian di jatim ini berada di Kabupaten Jember, tepatnya di Jl. Kota Blater No.KM.4, Watukebo, Andongsari, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172. Untuk lebih jelasnya bisa buka di Google Maps

Galeri Foto Wisata Dira Park Jember Jawa Timur

Spot Bangunan Belanda di Dira Park
Kolam Renang Indoor di Dira Park
Wahana Permainan Anak-anak di Dira Park
Wisata Hits Jatim
Suasana di Dira Park Jatim
Demikian informasi tentang Wisata Dira Park Jember ini. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisata mantap untuk memperoleh informasi terupdate wisata di Indonesia. Terima Kasih. Happy Travelling :)



Previous Post Next Post