Harga Tiket Masuk Wisata Alam Pabangbon Bogor Terbaru 2021

Membicarakan tentang tempat wisata di Bogor tak ada habisnya, tempat wisata di bogor memang menjadi destinasi utama para traveller pecinta ketinggian. Karena Bogor berada di daerah dataran tinggi. Bogor tak ada hentinya untuk menghadirkan tempat wisata yang menarik, kali ini Bogor menghadirkan spot wisata baru yang tak kalah asyik. Tempat wisata ini bernama Wisata Pabangbon dan kini Pabangbon menjadi wisata populer di Jawa barat.

Wisata Alam Pabangbon ini memang sedang jadi primadona baru di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Wisata Pabangbon merupakan wisata hits dan kekinian yang ada di Bogor. Wisata yang menyuguhkan panorama alam indah seperti Gunung Benteng yang begitu menakjubkan. Dari wisata ini lah wisatawan dapat melihat keindahan kota metropolitan Jakarta dari ketinggian bagaikan di negeri di atas awan. Di lokasi wisata Pabangbon menawarkan berbagai macam spot dan fasilitas siap memanjakan membuat para wisatawan betah berlama-lama disini.

Fasilitas Wisata Alam Pabangbon

Wisata Alam Pabangbong belakangan ini menjadi tempat buruan para wisatawan kalangan remaja. Bagaimana tidak? di wisata Pabangbonglah kalian bisa menikmati keindahan alam sekitar dan kalian akan menemukan berbagai macam spot foto instagramable. Kini foto selfie merupakan aktivitas yang paling disukai para wisatawan, sebab berbagai spot foto keren dan unik ala instagramable siap memenuhi kamera. Ketinggian di tempat wisata ini sekitar 720 Mdpl, dengan begitu suasana dikawasan ini sejuk nan asri. Ditambah hamparan pohon pinus yang menghijaukan tempat wisata ini. Wisatawan pun akan merasakan sejuknya udara yang masih asri di setiap langkah. Menghirup udara dalam-dalam akan membuat rongga di paru-paru semakin segar. Tak heran, larena lokasinya yang jauh dari perkotaan membuat udara di sekitar sangat bersih nan asri.

Mengenai fasilitas umum yang siap untuk menambah kenyamanan wisatawan saat berkunjung. Fasilitas disini tergolong cukup lengkap, seperti area parkir, toilet, warung makan, dll. Bagi wisatawan yang ingin menginap di sekitar lokasi wisata terdapat tempat penginapan/ hotel. Dan di Wisata Pabangbong juga bisa untuk tempat bumi perkemahan dan outbound.

Lokasi Wisata Alam Pabangbon

Lokasi Wisata Alam Pabangbong terletak di Bogor tepatnya di desa Pabangbon, kecamatan Leuwiliang, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Bogor atau membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Untuk rute menuju lokasi wisata Pabangbon dapat melalui dari arah Bogor maupun Jakarta. Apabila dari Bogor maka disarankan melalui jalan raya Leuwiliang ,sesampainya di kecamatan Leuwiliang lanjut hingga menemukan pertigaan Kracak sebelum pasar Leuwiliang. Setelah itu, ambil arah ke kiri menuju ke desa Pabangbon.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Pabangbon Terbaru 2021

Selain fasilitas yang lengkap dan lokasi yang stratergis, wisata alam Pabangbon ini juga memiliki harga tiket masuk yang relatif murah, bagaimana tidak? dengan htm Rp 15.000 wisatawan sudah bisa memasuki lokasi wisata. Bagi wisatawan yang ingin mencoba spot andalan yakni spot sepeda gantung, wisatawan dikenai biaya sebesar Rp 25.000. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 5.000.

Galeri Foto Wisata Alam Pabangbon

Wisata Hits Bogor Pabangbon
Spot Andalan Sepeda Gantung di Pabangbon
Tempat Camping di Wisata Alam Pabangbon
Wisata Kekinian Jawa Barat
Panorama Pabangbon
Wisata Populer Bogor
Spot Keren Pintu Langit di Pabangbon
Demikian informasi tempat wisata Alam Pabangbon. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post