Fasilitas, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Terbaru

Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park - Yogyakarta kini menjadi tujuan wisata favorit para traveller di Indonesia. Banyak tempat di Yogyakarta yang memiliki potensi wisata. Salah satunya tempat wisata The World Landmark Merapi Park. Tempat ini menjadi destinasi utama wisatawan untuk berlibur bersama keluaga tercinta. Seperti apa The World Landmark? berikut keseruannya.

The World Landmark Merapi Park merupakan tempat wisata dengan fasilitas dan spot yang sangat lengkap. Baik untuk seluruh anggota keluarga maupun rombongan gathering semua dapat menikmatinya. Mulai dari bermain, berpetualang, bersawsfoto, belajar, hingga menikmati hidangan makan, semua tersedia di wisata ini.

Sesuai dengan namanya The World Landmark ini menyediakan berbagai wahana berupa landmark atau bangunan bangunan dengan konsep seperti luar negeri dari berbagai negara di Dunia. Jadi bagi wisatawan yang ingin berkunjung di luar negeri hanya untuk berfoto foto, kalian tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan foto menarik dengan background landmark. Tempat wisata inilah yang menjadi pengganti. Landmark atau miniatur bangunan luar negeri yang ada di wisata ini seperti Big Ben London, Pagoda, Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris, menara Pisa, dan masih banyak lagi lainnya. Selain wahana dan spot selfie yang disuguhkan, fasilitas lengkap dan harga tiket masuk siap menyambut para wisatawan.

Fasilitas The World Landmark Merapi Park 

Sesampainya di The World Landmark Merapi Park, wisatawan akan disubukan dengan berbagai kegiatan seru disana. Banyak sekali fasilitas dan wahana yang dapat wisatawan manfaatkan. Mulai dari fasilitas Merapi Park wisatawan dapat mengunakan gazebo gratis, bangku dan kursi cantik. Di tempat wisata ini juga terdapat taman bunga yang luas berpagarkan pepohonan yang rindang akan menjadi pemandangan ditambah dengan daya tarik utama berupa miniatur landmarks-landmarksnya. 

Selain menyuguhkan berbagai jenis landmark dunia, fasilitas umum seperti area parkir, toilet, gazebo, hingga tempat untuk beribadah juga telah siap untuk wisatawan gunakan. Tidak hanya itu, wisata miniatur dunia ini juga menyediakan tempat untuk foto prewedding, karena tempat rekreasi icon dunia ini sangatlah cocok untuk berfotoria dengan sang pasangan. 

D World Landmark Merapi Park ini juga menyediakan tempat wahana bermain untuk anak-anak. Di tempat ini orang tua dapat mengenalkan beraneka ragam satwa kepada anak – anaknya. Jadi selain berlibur dan berfoto- foto wisatawan juga dapat edukasi. Bagaimana, sangat lengkapkan di The Work Landmark Merapi Park.

Terakhir yaitu zona kuliner. Setelah puas bermain dan berfotoria di The World Landmark Merapi Park, wisatawan pastinya lelah, di tempat wisata ini terdapat juga cafe, di cafe tersebut wisatawan dapat sekaligus mencicipi berbagai kuliner lezat di zona kuliner ini. Terdapat berbagai stand makanan mulai dari makanan tradisional hingga makanan siap saji.

Lokasi The World Landmark Merapi Park

Lokasi The World Landmark Merapi Park ini terletak di kaki Gunung Merapi tepatnya di Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582. Membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari pusat kota Yogyakarta dan berjarak 22 Km. Untuk rute menuju lokasi wisata kalian bisa membuka di Google Maps

Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Terbaru

Kurang rasanya jika berkunjung ke Cikao Park tetapi sebelumnya tidak tahu Harga Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park. Untuk dapat memasuki lokasi wisata wisatawan dikenai harga masuk sebesar Rp 15.000/orang. Ditambah tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil. Mengenai jam operasional The World Landmark Merapi Park, pengelola menerapkan jam buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Galeri Foto The World Landmark Merapi Park

Wisata Rekreasi Keluarga Yogyakarta
Spot Foto Kincir Angin di World Landmark Merapi Park
Tempat Berkuda di Merapi Park
Wisata Edukasi di Merapi Park
Wisata Terbaru Jogja
Demikian informasi tentang wisata The World Landmark Merapi Park, semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisatainfo.com untuk terus memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post