Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Eling Bening Semarang

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang - Kabupaten Semarang selalu menghadirkan obyek wisata yang menarik. Selalu ada wisata yang bisa menarik perhatian para wisatawan. Salah satunya wisata yang sedang hits di Semarang adalah Wisata Eling Bening. Bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga tempat inilah yang cocok untuk dikunjungi. Wisata ini memiliki udara yang sejuk, pemandangan alamnya yang syahdu dan memanjakan mata membuat siapa saja betah berada di sini.

Eling Bening ini sekarang menjadi destinasi utama para wisatawan dari semarang sendiri maupun dari luar kota. Wisata Eling Bening ini yang sebenarnya merupakan restoran, tetapi juga tempat wisata yang  mengusung konsep alam serta menawarkan spot-spot foto instagrammable. Tempat ini terkenal dengan view yang sangat indah, karena dengan spot foto yang menarik ditambah dengan background hamparan pegunungan yang sangat menakjubkan. Tidak hanya itu ELing Bening merupakan salah satu tempat romantis di Semarang jika pada saat malam hari. Kelap - kelip lampu yang menyala, kabut tipis turun perlahan, menemani malammu dengan pasangan kalian. Selain itu Eling Bening juga bisa kamu jadikan tempat untuk foto prewedding.

Bukan hanya spot foto yang bikin wisatawan tertarik untuk mengunjunginya, bagi kalian yang lapar di wisata ini kalian juga bisa memesan berbagai jenis makanan yang lezat khas Jawa Tengah, meskipun harganya lumayan mahal tetapi soal rasanya yang lezat tak masalah. Dengan keindahan wisata yang sangat indah juga hidangan makanan yang lezat, tempat ini jangan sampai terlewatkan untuk dijadikan destinasi liburan anda. Eling Bening Semarang ini juga memilki fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung. 

Fasilitas Eling Bening Semarang

Meskipun tergolong wisata baru tapi tempat ini sudah berhasil menarik perhatian para wisatawan, bagaimana tidak? dengan spot foto yang menarik dan keindahan alamnya yang indah ditambah fasilitas yang lengkap seperti
  • Kolam Renang
  • Meeting Room
  • Lahan Archery
  • Wahana Outbond
  • Camping Ground
  • Restoran
  • Playground
  • Hill Tracking Area
  • Ceremony and Show Stage
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Parkir yang Luas
  • Penginapan
Setelah mengetahui fasilitas wisata yang begitu lengkap apakah kalian tidak tertarik. Jika kalian sedang di Semarang sempatkan untuk mampir di Wisata Eling Bening ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening

Mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening wisatawan tidak perlu risau, karena tiket masuk wisata ini cukup murah. Wisatawan akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 20.000/orang. Dan untuk tarif parkir motor sebesar Rp 2.000, dan mobil Rp 5.000. Untuk jam operasional wisata ini buka dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi dan Rute Wisata Eling Bening

Wisata Eling Bening terletak di Semarang tepatnya Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Mustika, Semarang, Jawa Tengah 50661. Rute menuju lokasi wisata ini cukup mudah, kalian cukup mengikuti rute Eling Bening Semarang dari arah Kabupaten Solo atau kota Semarang. Jika kalian dari arah Semarang maka tinggal menuju perjalanan ke daerah Tembalang, Gompel, Ungaran, Bawen, Ambarawa dan sampai lah di Wisata Eling Bening. Jika masih bingung bisa liat di ( Google Maps )

Galeri Foto Wisata Eling Bening Semarang

Kolam Renang Di Eling Bening
Wisata Hits Semarang Eling Bening
Spot Foto di Eling Bening
Wisata Terbaru Semarang
Wisata Populer Semarang
Background Pemandangan di Eling Bening
Demikian informasi mengenai Wisata Eling Bening yang ada di Kabupaten Semarang. Terus kunjungi www.wisatainfo.com agar mengetahui info seputar wisata di Indonesia. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.
Previous Post Next Post