Spot Hits di The Lost World Castle

Spot Hits The Lost World Castle - Udah mau memasuki waktu liburan nih! Salah satu destinasi wisata yang ada di daerah cangkringan ini bisa jadi rekomendasi kalo liburan ke Jogja. The lost World Castle ini berada di lereng Gunung Merapi. Kalau cuaca sedang cerah, kalian akan di suguhi pemandangan Gunung Merapi yang sangat indah dan megah. Wisata The Lost World Castle menyuguhkan banyak spot yang instagramble, salah satunya jalan menuju benteng yang mirip dengan suasana sakura mekar di Jepang. Tak hanya di Jepang, jogja juga punya taman bunga sakura.

Jika sedang di Kota Yogyakarta maka jangan sampai terlewatkan wisata yang satu ini, Wisata The Lost World Castle merupakan tempat wisata favorit. Letaknya strategis menjadi tempat incaran bagi wisatawan yang memburu spot spot selfi, karena tempatnya luas, nyaman, bersih terawat. Selain memburu spot selfiekalian juga akan menemukan keindahan alam yang menakjubkan. Mengingat lokasi The Lost World Castle ini berada di lereng Gunung Merapi dengan suasana yang sejuk.

Selain spot foto yang menarik di Lereng Gunung Merapi, Wisata The Lost World juga menyuguhkan berbagai spot foto seperti kawasan pohon sakura seperti di jepang, kapal bajak laut, benteng china, dan masih banyak lagi. Apabila background Gunung Merapi terlihat jelas tidak berkabut kalian pasti merasa puas jika berkunjung di sana. Jika sedang rekreasi di Wisata The Lost World Castle kalian nggak bakalan merasa lelah, karena tempatnya menyediakan banyak tempat beristirahat.



Fasilitas The Lost World Castle

The Lost Word Caslte termasuk wisata baru yang ada di Kota Jogja, tetapi wisata ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat parkir, tempat ibadah (Mushola), warung untuk menyediakan wisatawan yang merasa lapar.


Harga Tiket Masuk The Lost World Castle

Wisatawan tidak perlu khawatir masalah HTM di wisata ini, pengelola wisata hanya menerapkan harga tiket sebesar Rp.25.000 per orang, tetapi belum termasuk ongkos parkir. Di sekitar wisata The Lost World Castle juga terdapat tempat penginapan murah untuk menyediakan wisatawan mancanegara. Harga tempat penginapan tersebut mulai dari Rp.50.000.


Lokasi The Lost World Castle

Tempat Wisata The Lost World Castle ini berada di Cangkringan. Tepatnya di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika dari pusat kota Jogja hanya membutuhkan sekitar 1 jam.

Mengenai Jam Buka Wisata The Lost World Castle, mulai jam 07.00 - 18.00 untuk hari senin s/d jumat, kalau hari sabtu dan minggu buka jam 06.00 - 18.00



Galeri Foto di The Lost World Castle

Wisata baru di Jogja
Kuda di Wisata The Lost World Castle
Selamat datang di Wisata The Lost World Castle
Kapal Bajak Laut di Jogja
Taman Bunga Sakura Jogja
Wisata Lereng Gunung Merapi
Spot Terbaik Jogja
Spot Bangunan China Jogja
Wisata Populer Jogja
Spot Balon Udara
Demikian informasi tentang Wisata The Lost World Castle beserta harga tiket masuk, semoga bermanfaat bagi kalian, Terima Kasih.
Previous Post Next Post