Keindahan Alam Wisata Raja Ampat Papua


Papua memang memiliki potensi yang luar biasa dalam bidang pertambangan, selain itu Papua juga memiliki potensi wisata alam yang sangat beragam, tidak salah jika banyak orang menginginkan untuk berwisata disana. Meski untuk menuju kesana masih sangat terbatas dan membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Di papua menawarkan sejumlah tempat wisata yang sangat banyak, salah satunya Wisata Alam Raja Ampat. Wisata Raja Ampat adalah objek wisata dengan keindahan alam bawah laut yang luar biasa. Tempat Wisata Alam di Raja Ampat Papua selalu menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan mancanegara yang ingin menikmati keindahan alam disana. 

Pesona Alam Wisata Raja Ampat memang sangat populer di kalangan traveler, bahkan destinasi Wisata Raja Ampat terkenal dengan spot diving terbaik di dunia. Raja Ampat menawarkan banyak destinasi wisata alam yang begitu mempesona. Yukk simak tempat-tempat yang wajib anda kunjungi!


1. Menjelajah di Pulau Misool Raja Ampat

2. Menyelam di Pulau Kri

3. Wisata Batu Pensil

4. Menikmati Air Terjun Batanta

Demikian informasi obyek wisata yang ada di Raja Ampat yang wajib anda kunjungi. terima kasih. Jangan lupa kunjungi terus Wisatainfo.
Previous Post Next Post