Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung - Bandung memang tak kalah dengan yang lain, selalu ada wisata baru yang bermunculan. Salah satunya Wisata Dago Dream Park, wisata ini menjadi impian para wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama ketika liburan ke Bandung. Wisata ini menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan pemandangan alam yang sejuk dan indah, dengan konsep perpaduan Jawa. Tempat wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan. 

Salah satu kelebihan Wisata Dago Dream Park lokasinya tidak jauh dari kota sehingga mudah di jangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Suasana alam di tempat ini sangat terjaga sehingga terasa lebih fresh. Tidak rugi jika anda berwisata disini karena wisata menyediakan berbagai wahana permainan.  


Wahana yang di sediakan adalah permainan untuk dewasa maupun anak-anak, jadi cocok menjadi pilihan wisata bersama keluarga. Adapun wahana yang bisa dinikmati anda yakni Up House, Skybike, Skytree, berbagai spot selfie dan masih ada banyak lagi. Selain itu Wisata Dago Dream Park menyediakan berbagai spot selfie paling Instagramable.



Lokasi Wisata Dago Dream Park

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk menuju ke lokasi, arahkan kendaraan ke arah Dago Atas. Nanti kurang lebih 500 meter setelah terminal dago, terdapat jalan bercabang; Jalan ke kiri menurun, menuju ke arah Dago Giri. Sedangkan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.


Ambil jalan yang ke arah kiri, ikuti terus saja. Tidak begitu jauh, kurang lebih 2 KM dari sini nanti anda akan menemukan gerbang masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.



Fasilitas Wisata Dago Dream Park

Untuk fasilitas di wisata Dago Dream Park diantaranya toilet, mushola, restoran dan yang lainnya.


Harga Tiket Masuk Wisata Dago Dream Park

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, untuk dapat masuk kesana anda akan dikenakan biaya sebesar 20.000/orang. Untuk tarif Parkir Motor 5.000 dan untuk Mobil 10.000.

Penasaran apa saja yang ada di wisata Dago Dream Park? Yuk, simak keseruan wahana di Dago Dream Park berikut ini!


Wahana Permainan di Wisata Dago Dream Park

Up House
Keseruan Wahana Up House bersama Pasangan
Skybike
Melatih Keberanian dengan Skybike


Previous Post Next Post